...Prolog...

7.6K 403 3
                                    

---Name Pov On---

Namaku First name Last name tapi kalian cukup panggil aku name...

Seperti yang kalian tau aku adalah Top a model, bahkan aku diberi julukan Angel of Action.
Ya, aku mendapat julukan itu tepat saat aku berumur 15 tahun. Aku masuk dunia modelling saat umurku 13 tahun.

Kenapa? Karna ibuku juga seorang model, meski ayahku menentangku untuk jadi model sama seperti ibuku, tapi siapa yang bisa menghentikanku? Aku dari kecil sudah dididik untuk tidak mudah disuruh ataupun dioerintah orang lain...

Bahkan pernah sutradara film yang kuaktori kubentak dan kuteriaki hanya karna menyuruhku bermain lebih baik...

Oh iya apa aku pernah bilang kalau aku punya seorang kaka laki-laki? Ia bernama Park Key (Original Character), berbeda marga? Tentu saja karna aku memakai marga ibuku 'Lastname' sedangkan ia memakai nama marga ayahku 'Park'.

Aku, ayah dan ibu tinggal dikorea berbeda dengan kakaku yang tinggal dijepang untuk melanjutkan SMA-nya..

Aku dan kakaku hanya berbeda 2 tahun.

pernah beberapa kali aku berfikir kenapa aku tak memakai marga ayahku? Dan sejak kejadian itu, aku tau mengapa aku memakai marga ibuku.

Kejadian yang membuatku trauma akan yang namanya rasa sakit, kejadian dimana yang membuatku membenci mereka yang hanya bisa menilaiku saja, kejadian yang membuatku merasa apa yang namanya kesepian dan penderitaan, kejadian itu...

Saat orang tuaku dibunuh...

The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang