Chapter 1 (Awal)

4.9K 403 16
                                    


Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v

Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!

➡➡➡Happy Readings⬅⬅⬅

Senyum.

Cantik.

Imut.

Dan elegan.

Terkesan bahwa kau itu bahagia, dan gadis paling beruntung sealam semesta.

Meski kenyataannya itu semua hanya topengmu semata, Topeng yang slalu kau pakai dari jutaan bahkan ribuan topeng lainnya.

Topeng yang bahkan untuk melepaskannya kau enggan, tapi.  Ada saatnya, saat kau membuka topengmu dan melihat dunia dengan wajah aslimu.

Hiks

Tes

Tes

Entah sudah berapa kali air matamu menetes mengingat orang tuamu yang kala malam slalu menemanimu saat kau bermimpi buruk dan slalu mengusap lembur suraimu dengan Kasih sayang.

Kini hanya meninggalkan bekas luka yang menyayat dan trauma yang mendalam.

"TOU - SAAAN, KAA-SAAAAN"

BRAK
Pintu terbuka dengan kasar kau yang masih memejamkan matamu itu begitu ketakutan.

"(Name) bangun" ucap seorang pria khawatir, kaupun bangun dengan keadaan keringat dingin, wajah pucat dan air mata yang entah sudah keberapa kalinya turun.

Pria itupun memelukmu dengan sayang dan membisikan kata-kata yang slalu bisa membuatmu tenang.

"Tak apa nii-san ada disini (name)   nii-san ada disini"...

-Tokyo, pukul 06:00 am-

"Seorang model terkenal asal korea ini akan mewujudkan mimpinya dijepang, dengan bermodalkan wajah bak malaikatnya dan kehebatannya. Apakah model ini akan mewujudkan impiannya dinegara bunga sakura ini? Kita saksikan saja"

Berita terdengar.

Majalah faction habis terjual.

Menampakan wajah cantik bak Dewi fortuna dibumi dihalaman pertama ataupun sampul kover majalah itu. (first name) (Lastname) kini menginjakan kakinya untuk memulai karir barunya dijepang.

-Disebuah sekolah kawasan elite-
-Sma Teiko Senior High School-

Terdengar sebuah gosip yang katanya masih hangat :v.

"Aku dengar begitu"

"APA BENARKAH? "

"Jangan teriak, aku sudah dengan katanya dia akan memulai pemotretan pertamanya didekat gunung fuji"

"Aku harus kesana, kau tau ini kesempatan langka"

"Ya, pst pst pst..... "

Bisikan bisikan terdengar disegala penjuru, yang membuat beberapa siswa lain kesal karna bisikan atau kadang teriakan histeris dan beberapa siswa lain senang karna top model mereka akan tampil ditempat yang bisa mereka jangkau.

"Cih, apa bagusnya sih seseorang yang bernama (First name)(lastname) itu? Sampai membuat sekolah bahkan seluruh Jepang gaduh karnanya, mungkin dia aja bukan Cup F" ucap pria berkulit eksotis(?) dan berwajah mesum  -Aomine daiki-

"Apa? Kau ini kudet sekali sih aominecchi dia itu top model internasional tau bahkan aku saja pernah sekali pemotretan dengannya dan kau tau aominecchi dia bahkan sungguh luar biasa" ucap pria alay berambut kuning   -Kise Ryota-

"Kau alay sekali nanodayo, bukannya aku peduli atau apa nanodayo" ucap pria berambut lumut  -Midorima Shintarou-

"Kudengar di pernah jadi model maibouku sepertinya dia suka juga sama snackchin" ucap titan berkepala(?) ungu.  -Murasakibara Atsushi-

"Diamlah kalian ini perintah" ucap sang kaisar bersurai merah, dan seketika membuat keempat temannya diam seketika. -Akashi Seijuurou-

-Kriiiinggggg~ (bel masuk)-

Semua siswa maupun siswipun kembali kekelas mereka untuk belajar.

(Dikelas X ak 1)

Tap Tap Tap~

"Sensei datang"

"Ohayou Gozaimasu minna" ucap Hana-Sensei, guru X ak 1.

"Ohayou Mo Sensei" balas semua siswa.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, Silahkan masuk" ucap Hana-Sensei kepada sianak baru untuk menyuruhnya masuk.

Tap Tap Tap.

Seorang gadis cantik berwajah bak boneka porselen, surai coklat keemasan bagai tertiup angin saat dia memasuki kelas dan entah mungkin efek para jones :v
Dikelas atau penampilannya yang bagai seorang Dewi muncul efek bling-bling disekitar tubuhnya membuat ia seperti seseorang yang sangat mudah diajak berteman.

"Silahkan perkenalkan dirimu" ucap Hana-Sensei.

"Um.. " iapun mengangguk dan menulis namanya dipapan tulis dan menghadap ke teman-teman barunya.

"Ohayou minna-san, hajimemashite watashiwa (First Name) (Last Name) desu pindahan dari korea Selatan, aku bisa berbahasa Jepang kok jadi jangan sungkan ne minna yoroshiku onegaishimasu!!! "

dengan sedikit berteriak gadis itu--- (First name) (Last name).
Membuat kelas yang tadinya sunyi bagai kuburan 😨, menjadi hidup bagai ada pembagian sembako 😂.

Dengan sedikit usaha dan banyak teriak Hana-Sensei berusaha membuat siswa dan siswi diam dan akhirnya berhasil.

"Baiklah (Last Name)-san, Silahkan duduk disebelah Kise Ryota" ucap Hana-sensei.

Kisepun mengangkat tangannya dan kaupun menghampirinya dan duduk dibangku dekat jendela tepat disebelah kiri Kise.

"Hay (Name)-cchi kita bertemu lagi ssu" ucap kise senang.

"Eh, memangnya kita pernah bertemukah?" tanya (Name).

"Huweee hidoi-ssu kenapa malah dilupain huweeee" kisepun (baca: pura-pura) menangis dengan tangisan alaynya yang membuat (Your name) sweetdrop.

"Kise-san tolong diam atau kau bisa keluar kelasku dengan tenang" ucap Hana-sensei yang membuat kalian jadi tatapan siswa kelas.

The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang