Chapter 7 (Kuroko Tetsuya)

2K 206 15
                                    

Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v

Dan, Ingat gambar diatas ⇧ itu hanya pemanis...
Anggap aja itu Kuroko yang kecapean belajar :v

Warn: Typo, bahasa tidak sesuai EYD, KnB OOC, dan pasti gak woles :v.

Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!

⇨⇨⇨ Happy Readings⇦⇦⇦


Hari ini akhir pekan, sejak Name pindah ke Jepang dia selalu sibuk dengan pekerjaan modelnya bahkan sering beberapa kali ia meminta izin kesekolah dengan alasan Job training diluar kota.

Untungnya hari ini akhir pekan managernya yang baik hati (padahal mah diancam pake pisau kecilnya) memberikannya hari libur Seminggu Full Tanpa mengganggu harinya.

Dan kini, hari pekanmu yang tenang dan nyaman harus berkutat dengan pelajaran yang kau tinggalkan saat pemotretan.

Alyas mengejar ketinggalan--

--dengan salah satu teman kakamu yang juga ternyata teman sekelasmu.

"Ini beberapa materi yang kamu tinggalkan saat izin Last name-san" ucap pria beriris sebiru langit dan bersurai cyan dengan wajah datar.

"Arigatou ne Kuroko-kun" ucapmu dengan senyum, iya senyum untuk menutupi kekesalanmu pada kakamu yang dengan seenaknya menggedor pintu kamarmu pagi-pagi.

Ya, meski kamu tidak terlalu mempermasalahkannya karna kamu sering bangun pagi. Tapi masalahnya kamu itu baru pulang jam 3 dini hari dan juga kamu pulang dengan keadaan tangan terluka (tapi kamu tutupin pakai jaket) karna kamu habis mengirisnya dipantai tadi yang kebetulan tempat terakhir kamu pemotretan.

Tapi tenang aja tanganmu sekarang aman kok setelah kamu balut dengan perban tadi dan sekarang kamu tutupin pakai baju panjang.

"Ano Kuroko-kun kita belajarnya sampai jam berapa ne?" Tanyamu dengan tangan yang menggaruk kecil pipimu. Menambah kesan kyut bagi yang melihat.

"A-ah mungkin sampai kamu paham Last name-san" ucap Kuroko dengan wajah sedikit merona merah, sedikit.

Kamu yang mendengarnyapun tersenyum.

'Bagus mari kita selesaikan ini dan kembali ke kasur(?)'

__Beberapa jam kemudian__

Kamu sama sekali ga paham apa yang harus dijawab untuk soalan selanjutnya.
Dan saat kamu ingin bertanya caranya pada Kuroko--

"Zzzzzzzz......."

--Kuroko sudah tertidur pulas diatas meja yang kau dan Kuroko pakai untuk belajar.

Dengan keadaan mata terpejam, bibir sedikit terbuka dengan suara dengkuran halus dan rambut agak berantakan disekitar wajahnya menutupi wajahnya yang sebenarnya imut itu.

Sungguh rasanya kamu akan siap untuk Nosebleed dan mengambil tissue disebelahmu.

Bahkan kamupun kalah akan pesona ke-moe-an Seorang Kuroko Tetsuya? Sasuga Kuroko Tetsuya-kun.

"Huft, dasar memangnya kamu doang yang lelah disini Kuroko-kun aku juga lelah" ucapmu lalu meletakan kepalamu diatas meja dengan tangan sebagai tumpuan dan wajah menghadap Kuroko.

"Oyasuminasai Kuroko-kun~"

Kamupun memejamkan mata dan pergi ke dunia mimpi.

____________________________________


Tap...

Tap...

Tap...

Cklek...

"Tadaima... are Your Name, Kuroko?" Key yang melihat kalian tertidur dengan wajah pulas dan saling berhadapan terkejut.

Dengan latar buku-buku pelajaran yang terbuka dan berada disekitar kalian menandakan kalian sudah cukup lama berkutat disana, wajah saling berhadapan dan bahkan Dekat sekali mungkin orang yang melihat kalian dari samping akan menganggap kalian berciuman, dan wajah yang kelihatan lelah juga lucu disaat bersamaan bahkan mampu membuat seorang Park Key Nosebleed tidak terkendali.

'Aku bisa mati muda kehabisan darah, bila harus terus berhadapan dengan dua malaikat Kemoean(?) Ini, Aku gak kuat~'

Akhirnya Key Pun mengabadikan momen tersebut--

CKREK

--dengan memfotonya, dan menyelimuti kedua insan itu dengan selimut dan membereskan buku pelajaran yang berserakan, dan jangan lupakan tissue yang masih melekat di hidung mancungnya itu yang harus diganti setiap menitnya.

Dan meninggalkan kalian yang notabene nya ada dikamarmu (Tolong jangan berfikiran ambigu dulu 😂) dan menutup pintunya.

___OWARI___
Bagaimana ceritanya? Pasti membosankan ya? Sebenarnya nae mau Hiatus aja dari cerita ini sih karna apa? Karna yang vote dan Voment ya dikit sih, kan nae jadi berfikiran kalian ga suka sama cerita nae 😢..

JAAA MATA NE MINNA~
Sampai bertemu Eps.berikutnya~

___OMAKE___

"Nnnggg... Kenapa aku malah tertidur? Dan lagi dikamar seorang gadis" ucap Kuroko begitu sudah bangun dan sadar keadaan.

Dia melihat selimut yang menyelimutinya dan gadis disebelahnya ini, lalu tersenyum dengan wajah ngeblush parah.

"Last name-san, nanti kamu bisa sakit loh" gumam Kuroko lalu bangun dan mengangkatnya dengan perlahan dan hati-hati dengan gaya Bridal style (pengantin) dan membawanya ketempat tidur (ehem mau ngapain ehem//Plak) lalu menyelimutinya perlahan dan mengambil tasnya lalu menutup pintu--

"Oyasuminasai Last name-chan"

--dengan wajah tersenyum.

____TBC____

The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang