Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v
Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!Warning : Typo bertebaran:v
(Ingat gambar diatas hanya pemanis :))
Anggep aja gambar diatas itu Name pas lagi pemotretan ok 😘...___Happy Readings___
Setelah kejadian pagi tadi Momoi dan Jian duduk di bangkunya masing-masing.
Bersikap seolah tak ada apapun yang terjadi, hanya saja mereka lupa mata sembab dan pipi yang lembab membuat banyak pertanyaan bagi beberapa siswa yang baru datang.
Termasuk para The bad Girls.
"Haloo Satsuki-chan~ Ada apa dengan matamu? Apa kau habis menangis?" tanya Kim Anami yang dengan seenaknya duduk diatas meja Momoi santai.
Matanya menatap sekitar dan berhenti pada mantan anggota geng nya.
"Ah, apa karna jalang kecil itu?" tanyanya.
Momoi menatap bengis Anami, tetap menahan amarahnya.
"Diam, gaada urusannya sama dia"
Momoi berdiri keluar dari mejanya dan melenggang keluar kelas, kurasa kepalanya harus didinginkan agar tak mengamuk dalam kelas.
Emosinya masih labil setelah menangis tadi.
Kim Anami, Hanamiya Shiro dan salah satu gadis bernama Anata Xia menatap pintu kelas dingin.
"Woah woah... Kurasa ada yang tidak beres" ucap Shiro santai.
Mereka bertiga mendekat pada meja Jian, menatap Jian bengis.
"Cih, kau lagi kau lagi! Apa kau masih tidak terima malaikatmu sudah kami ubah menjadi iblis?" tanya Shiro.
Shiro menggebrak meja Jian kesal, matanya menatap nyalang Wajah pucat Jian.
"Apa 'hadiah' yang kami berikan kemarin tidak cukup? Woah woah... Mau jadi pahlawan kesiangan lagi kau?" tanya Anami.
Anami menarik surai Jian kebelakang dengan keras, Jian hanya bisa meringis dan tetap diam.
Matanya menatap tajam pada Anami, Shiro dan Xia.
Dia tau hal 'Sebenarnya' belum dilakukan oleh mereka karna dia tau dalang yang ada dibalik semua ini belum dia pancing lebih dalam emosinya.
"Cih, sampai kapanpun aku tak akan membiarkan kalian para Sampah mendekati malaikat putihku! Kalian hanya mengotori sayap indahnya dengan kelakuan kurang perhatian kalian! Enyah saja sana!" gumam Jian tajam.
Matanya menatap mereka tajam dan berhenti menatap Xia lebih lama.
Matanya menatap genggaman tangan gadis bersurai silver itu kencang, emosinya terpancing.
'Bagus, marahlah, benci aku, dan akan kubongkar semua kejahatan busukmu'
"Kau!!!"
Plak...
Tanpa aba-aba Shiro menampar pipi kiri Jian kencang, cukup kencang hingga membuat Jian terjatuh dari tempatnya dan lepasnya genggaman Anami disurainya.
Beberapa siswa dikelas hanya menatapnya kasian tanpa berani menolongnya, bahkan beberapa ada yang dengan pura-pura tak melihat dan pergi keluar kelas.
Mereka terlalu takut untuk menolong dan terlalu egois untuk bertahan agar tidak bernasib sama.
Bruk...
"KAU DIBERI HATI TAK TAU DIRI! DASAR SAMPAH MENJIJIKAN! MASIH UNTUNG KAU TIDAK KAMI TINDAS LEBIH BURUK SEPERTI MEREKA! DASAR---"
"Diam!"
Teriakan Shiro dan tamparan Anami melayang diudara.
Xia maju diantara mereka berdua, menatap Jian dibawahnya rendah lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan Jian.
"Kau tau Jian? Kau hanyalah kerikil kecil dijalan kami, apa kau tak sadar itu? Padahal kau bisa menjadi salah satu dari kami tapi kau memilih menjadi sampah. Sayang sekali padahal aku banyak berharap padamu" ucap Xia dingin.
Xia berdiri berjalan kebelakang dan berbicara dengan tenang.
"Telanjangi dia, aku akan memvideokannya. Bagaimana ya jika kukirim ke tempat pamanku dideido? Mungkin kau akan dibopong untuk dibawanya menjadi salah satu jalang nya disana" ucap Xia dingin.
Jian terbelalak menatap Xia tak menyangka, sifat aslinya keluar.
Anami dan Shiro mulai melakukan perintah Xia, sedangkan Xia sendiri sedang membuka handphone nya dan merekam.
Jian melawan mereka berdua meski tenaganya masih tak sebanding karna baru sembuh dari pembantaian kemarin, dia menahan kemeja putihnya yang sudah terbuka setengah untungnya ia memakai baju dalaman sebelumnya.
'Cepatlah datang... MINNA!'
BRAK!!!
Pintu kelas terbuka kencang, Your Name berdiri didepan sana dengan para Kisedai dan Key-senpai disebelahnya.
Dan sebenarnya sedari awal mereka lupa jika didalam kelas itu ada CCTV yang memang selalu dipasang disetiap kelas unggulan.
"SUDAH CUKUP!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel
Romance"Bertemu denganmu adalah sebuah kebahagiaan untukku" DILARANG COPAS TANPA IZIN... -Larangan Keras- Bagi yang copas akan mendapatkan akibatnya!!!