Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v
Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!Warning : Typo bertebaran:v
(Ingat gambar diatas hanya pemanis :))
Anggep aja gambar diatas itu Momoi ok 😘...___Happy Readings___
Saat ini Momoi sedang berada dikamarnya.
Memainkan laptopnya dan sedang menonton anime kesukaannya Kuroko no Basuke dilayar 60 inci itu. (Ceritanya)
Telinganya tertutup Headphone lucu berbentuk telinga kucing dan dikedua tangannya terdapat kripik kentang yang sudah dibuka.
"KAU LAGI!!! MAU APA KAU KESINI HAH?!! PERGI KAU!!! DASAR---"
"AKU KEMARI HANYA MAU MELIHAT ANAKKU! BUKAN KETEMU DENGAN---"
"PERGI!!!"
Momoi mengeraskan volume suara dilaptopnya sampai terlihat Full.
Meski suara headphone cukup menutupi telinganya dari suara teriakan dan pecahan barang dari luar kamarnya, tapi sayangnya film dan headphone disana tak bisa menutupi kerusakan dihatinya.
Sayangnya...
Momoi sempat mendengar dan melihat apa yang terjadi diluar kamarnya tadi sebelum akhirnya menutup dan mengunci pintu kamarnya rapat-rapat.
Kedua orang tuanya yang sudah berpisah lagi-lagi bertengkar dirumah saat Otou-san dan Oka-san Momoi datang ke apartemennya berkunjung untuk mengunjunginya.
Dan sayangnya waktu yang mereka pilih selalu bersamaan atau setidaknya pasti berpapasan.
Sedangkan Momoi yang selalu mendengar dan Melihat pertengkaran orang tuanya hanya berusaha menutup kedua mata dan telinganya rapat-rapat.
"BERISIK!!! BERTENGKARLAH DITEMPAT LAIN!!!" teriak Momoi.
Momoi sudah muak mendengar cacian dan makian ditelinganya meski sudah tertutupi headphone, apalagi saat setiap pagi setelah orang tuanya datang berkunjung ia harus mengganti barang kaca dirumahnya dengan yang baru.
"DENGARKAN! ANAKMU SUDAH MUAK DENGANMU! JADI PERGILAH!"
"KAU YANG PERGI! MOMOI SUDAH MUAK DENGANMU DASAR---"
Momoi masih bersabar, ia menatap serius film dihadapannya menampilkan seorang pria berambut merah dan biru yang sedang berebut bola orange.
Sampai akhirnya suara cacian dan makian semakin kencang dari luar kamarnya dan suara pecahan barang terdengar keras diluar kamarnya.
"Akkhhhh!!!!"
Momoi membanting laptopnya sembarangan dan melempar barang-barang yang ada diatas tempat tidurnya, menghancurkan cermin hias dimeja hiasnya juga melempar barang-barang yang aa diatasnya, lalu mengambil satu botol obat tidur didalam laci, mengeluarkan beberapa butir dan langsung meminumnya tanpa bantuan air.
"Hah... Setidaknya tidur lebih baik"
Tak lama Momoi sudah terkulai lemas diatas tempat tidurnya.
Dan menyambut kegelapan yang datang juga mengusir riuh berisik orang tuanya, ah tidak MANTAN Orang tuanya.
"Welcome my dream, I'm home Kei-kun"
Dan kegelapan berhasil melahap Momoi dalam-dalam.
"Seseorang yang jahat kadang terlahir dari seseorang yang tersakiti dan kehilangan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel
Romance"Bertemu denganmu adalah sebuah kebahagiaan untukku" DILARANG COPAS TANPA IZIN... -Larangan Keras- Bagi yang copas akan mendapatkan akibatnya!!!