Chapter 5 (Your Name)

2.7K 261 23
                                    


Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v

Dan, Ingat gambar diatas ⇧ itu hanya pemanis...
Anggap aja itu Your Name lagi berpose :v

Warn: Typo, bahasa tidak sesuai EYD, KnB OOC, dan pasti gak woles :v.

Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!

Note : Karna beberapa hal nama "(Your Name)" jadi "Your Name" tanpa tankur (Tanda Kurung).

⇨⇨⇨ Happy Readings ⇦⇦⇦

Your Name Pov ◇

'Lagi-Lagi rasanya Sakit, apa rasa sakit ini tak bisa hilang?'

Akupun mendekati laci meja belajarku untuk mencari benda 'itu' hingga akhirnya kutemukan.

Sebuah pisau kecil dengan balutan perban dipegangannya.

Kakaku benar aku mempunya aichmo phobia, tapi lebih tepat bukan karna aku takut melainkan seperti obsesi?

Hha, baiklah aku mengaku sebenarnya Key-nii salah mengartikannya aku memang aichmo phobia tapi aku juga cherophobia.

Lucu bukan?

Aku bukan seorang Yandere tapi aku suka dengan tubuh yang tergores benda tajam, seperti aku mengingat orang tuaku sendiri.

Rasanya seperti aku takut tapi aku senang.

Jadi jika ada benda tajam aku seperti ingin merasakan bagaimana rasanya jika itu terkena kulitku.

Haha lucu bukan? Jujur rasa sakit itulah kenanganku dimasa lalu.

Rasa sakit saat datangnya kebahagiaan, bahagia yang direnggut paksa!

Rasa Sakit sudah bagian dari diriku, tapi Key-Nii tak pernah memperbolehkanku menyayat lenganku.

pernah suatu hari saat aku merasakan rasa sakit 'itu lagi' aku menyayat jariku dengan pisau dapur dan Key-nii melihat itu dia marah padaku lalu menangis sambil memelukku.

Diantara sgala-nya yang aku miliki aku ingin Key-nii memperdulikanku lagi seperti itu dan itu sebabnya aku masih menyayat lenganku dengan diam-diam.

Akupun mengambil pisau itu dan mengarahkannya kelenganku dan,

Sraaattt~

Luka baru tumbuh diantara luka lain yang berada dilenganku juga.

Tes

Tes

Tes

Darah menetes bersamaan dengan air mataku yang entah mengapa tak pernah berhenti menetes setiap melihat luka baru.

Diantara rasa sakit ini, seperti ada rasa rindu yang kembali datang padaku, rasa nyaman seperti merasakan kehadiran orang tuaku.

Rasa takut ini perlahan berubah menjadi kesenangan tersendiri.

Ah, betapa menyenangkannya~

"Your name-chan, bisa tolong nii-san belikan beberapa makanan di Tsumarket? " (abaikan saja namanya :v *plak)

Tiba-tiba Key-nii memanggilku.

Karna panik akupun berteriak lalu berlari mencari kotak P3K diatas lemari.

"HAI KEY-NII, MATTE YO!"

Setelah dapat aku mencari perban dan membalut luka dilenganku dengan sedikit tergesa, dan setelah merasa cukup akupun mengambil jaket dan memakainya lalu berlari kebawah.

Ya, Guys sepertinya chapterku sampai sini dulu ne!
Untuk bagian masa lalu / flashbacknya akan diadakan lain kali.
Jadi Pay pay minna! 😘

⇨⇨⇨Owari ⇦⇦⇦

Buat chapter anggota Knb yang lain chapter depan ya guys! Entah mengapa kebelet mau ngasih tau perihal Your name hehe 😂...
Biar gak dikatain "ceritanya gaje" atau "dasar author labil"...

Sampai jumpa chapter depan! 😘

⇨⇨⇨◆Omake◇⇦⇦⇦

"Kenapa lama sekali Your Name-chan?" tanya Key-Nii yang melihatku turun dari kamarku dilantai atas.

"Summimasen, Tadi aku sedikit membersihkan kamarku Key-nii" balas Name dengan senyum manis.

Well, kalian tidak lupa aku model dan seorang artiskan? Jadi berakting itu mudah untukku...

Key-Nii pun memberiku beberapa lembar uang yang menurutku pasti lebih lagi dari uang yang dipakai dan memberiku secarik kertas.

"Belikan semuanya dan jangan sampai ada yang tertinggal ya Your name-chan"

Akupun mengangguk dan berjalan menuju pintu depan.

"Ittekimasu~"

"Itterasai"

♧ Author Pov ♤

"Bakaname, Kau tidak bisa membohongiku. Aku ini Kakamu dasar!" ucap Key saat melihat genangan darah diatas lantai dekat meja belajar dikamar Name.

"Sampai kapan kau seperti ini Your name? Tidak bisakah kau ikhlaskan saja mereka? "

Keypun keluar setelah mengambil pisau milik name lagi dan menutup pintu kamarnya.

♤Author Pov Off♧

Tbc~

Cherophobia adalah rasa takut akan kebahagiaan karna takut ada kejadian buruk setelahnya.

Itu sebabnya your name suka rasa sakit. 😌😌😌

The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang