Chapter 2 (Kise Ryota)

3.3K 327 11
                                    

Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v

Dan, Ingat gambar diatas ⇧ itu hanya pemanis...
Anggap aja itu Kise :v

Warn: Typo, bahasa tidak sesuai EYD, KnB OOC, dan pasti gak woles :v.

Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!

⇨⇨⇨ Happy Readings⇦⇦⇦

"(name)-sama, ayo kita makan siang bersama!"

"Tidak, (name)-sama akan bersamaku makan siang dikantin. Iyakan (name)-sama"

"Aku buatkan kau bekal (name)-sama!!!"

Begitulah suara kelas X ak 1, Kelas yang berisi duo model kini seperti diterjang warga pemintaan sembako :v.

Tepat setelah bel istirahat berbunyi para monster (baca: murid) menerjang (name) dengan beribu ajakan agar sang angel ini mau makan siang bersama mereka, sedangan Kise? Dia sudah cabut duluan pas satu detik bel berbunyi.

"Ah, summimasen tapi aku harus kegym Key-nii pasti menungguku" ucap (name), lalu melangkah keluar dari banjiran manusia.

(Name)pun berjalan kearah gym dengan membawa bento yang sebelumnya dibuat olehnya (karna menurutnya beli makanan malah akan buat repot //You know what i mean) meski kadang ia masih dikejar dan membuatnya harus kabur and bersembunyi.

Dengan berbekal bertanya pada siswa yang berpapasan iapun akhirnya sampai kegymnasium tempat nii-sannya berada.

Cklek~ (anggap pintu gym :v)

Mendengar suara pintu gym dibuka mereka semua (yang ada didalam gym)-pun menengok kearah pintu gym, karna setau mereka hanya orang tertentu yang boleh masuk.

Seperti malaikat mereka melihat seorang gadis sedang berjalan masuk dengan latar belakang cahaya yang silau dan sepasang sayap (yang sebenarnya hanya imajinasi mereka).

Indah...

Satu kata yang mengungkapkan semuanya difikiran mereka, sampai sebuah suara membuyarkan semua keterpanaan mereka semua.

"(Your name)-Chan"

Mendengar suara anikinya (Name) pun mencari asal suara.

"Key-Nii~" dan berlari lalu memeluk anikinya dengan posesif.

Key yang merasa dirinya dipelukpun memeluk balik adiknya dengan senyum manis (dan pastinya posesif (huwaaa iri :v /Plak).

Semua yang ada digympun swertdrop.

"Apa?" satu suara.

"AAAAAAAAPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAA!!!" dan grup paduan suara pun dibentuk //Plak.

⇨⇨♡ ⓢⓚⓘⓟ ♤⇦⇦

Setelah menjelaskan bahwa (Full name) ini imoutounya merekapun kembali diam.

"Tapi, marga kalian berbeda-ssu" ucap Kise yang ternyata sudah ada digym sebelum (Name).

"Ah, ada beberapa alasan untuk itu" ucap Key (Sok) Bijak.

"Pantas Key-senpai terkenal dikalangan siswi teiko nanodayo" ucap pria berambut hijau sembari menaikan kacamatanya (yang padahal kaga melorot :v).

"Aku bukan memuji atau apa tapi itu faktanya nanodayo" sambungnya.

"Haha begitukah?" tanya Key tersenyum manis (bahkan saking manisnya author aja diabetes/Plak)

Tiba-tiba pintu gympun terbuka kencang dan dari sana muncullah sesosok iblis boncel (*ditikam) dengan membawa gunting tajam berwarna merah.

"Akashi/-kun/-cchi/-chin/Sei-chan"

⇨⇨⇨♡ ⓣⓑⓒ ♤⇦⇦⇦

The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang