Bonus Chapter (Valentine Day)

2.1K 192 7
                                    


Chapter kali ini gak ada hubungannya sama cerita ini ya Minna, jadi ini hanya Special Chapter...

Karna kesalahan informasi sebelumnya, sebagai permintaan maaf nae Double up date 🎉.

Kali ini Chapter khusus kalian 😘...

Tolong buat yang baca klik tanda dikirim bagian bawah ✡️ ↔️⭐

Buat silent readers mohon bantuannya, karena para author disini butuh penyemangat loh 😟...

Kalo ngga ceritanya ntar kuprivate loh 🙄...
Anggap gambar dimulmed itu kamu ya! 😊

~~Happy Reading~~

Rasa senang menghampirimu saat tadi pagi melihat kalender.

Kenapa?

Karna tepat pada hari ini, ditanggal ini adalah hari valentine... 🎉

Bahkan kini kamu sudah berseragam lengkap dan membawa seplastik besar berisi coklat, tepat tadi malam kamu bergadang membuat banyak coklat untuk dibagikan kepada pemain basket Teiko.

Kenapa kamu membagikannya kepara pemain basket Teiko? Karena kamu belum memiliki pacar alyas masih jomblo. //plak

Kamu memilih membagikannya kepara pemain Teiko dan juga sahabatmu (Momoi dan Riko).

"Your Name-Chan, ayo cepat kita berangkat sekolah" teriak kakamu, Park Key.

"HA'I KEY-NII" balasmu berteriak agar terdengar. Kamu mengambil satu coklat berbentuk bola basket dari dalam plastik dan berlari turun.

"Key-nii, Happy Valentine Day!" Teriakmu dan langsung menerjangnya dengan pelukan.

"Haha, Your name kalau kamu menerjangku secara tiba-tiba, kita berdua bisa jatuh"

Your Name hanya tersenyum manis, dan mengulurkan tangannya yang masih memegang coklat. Key mengambilnya Dan mengusap kepala Your Name sayang lalu berangkat sekolah.

_Teiko High School_

Hari valentine disekolah Teiko ternyata lebih meriah, bahkan sekolah hari ini hanya masuk untuk absensi saja karna para guru sedang mengadakan rapat untuk ujian akhir musim panas.

Banyak para pasangan yang berpacaran dengan mesra, seolah mereka ingin membuat iri para jomblo diluaran sana.

Sedangkan kamu Yang melihat bukannya merasa iri tapi malah merasa risih dengan itu semua. Your namepun memeluk lengan Key erat seolah jika dilepas kakaknya akan diambil oleh serigala lapar disana.

"Tenang saja Your name-chan" ucap Key seraya mengulas senyum.

~Skippu~

~Gymnasium Teiko~

"Kyaaaaa~ Kise-Sama terimalah coklatku"

"Akashi-kun terimalah coklatku"

"Kuroko-sama jadilah pacarku!"

"Shintarou-sama lucky itemmu coklatkan? Terimalah coklatku"

Suara bagai singa keseleo bagai terdengar disana sini, bahkan kini Kamu -ralat- kakamu sudah dikepung segerombolan singa betina.

"Key-kun jadilah suamiku" teriak salah satu gadis diantara gerombolan itu.

Sungguh jika memenggal kepala orang lain tidak kena hukum, your name siap melakukannya.

"Keluar dari sini"

Tiga kata, satu kalimat sukses membuat gym yang tadinya riuh bagai ada pembagian sembako, kini kosong dan hanya tinggal para pemain basket Teiko yang berdiri ditempat dengan tangan penuh coklat.

"Eh, Akashi-kun?"

Akashi yang merasa namanya disebut menoleh dengan tatapan penuh mengintimidasi, dan itu sukses membuatmu jatuh terduduk dengan badan gemetar.

"Your name, maaf aku tak tau kalau itu kau" ucap Akashi yang langsung menghampirimu dan membantumu berdiri, bahkan kini tatapan matanya yang penuh intimidasi telah berganti dengan sorot mata lembut dan hangat.

"T-Tidak apa-apa Akashi-kun" ucapmu dengan tubuh sedikit oleng, tetapi langsung ditahan oleh Kuroko, karna dia dibelakangmu.

"Hati-hati Your name-chan" ucapnya dengan sorot mata sedikit khawatir.

"Haha sudah sudah lebih baik kalian mendekat kesini" ucap Your Name dengan senyum manisnya dan sedikit melambaikan tangan kepada yang lain.

"Ada apa nanodayo?" Tanya sisurai hijau, Midorima.

"Ada apa Name?" Tanya Aomine

"HAPPY VALENTINE DAY MINNA"

Kamupun memberi satu persatu coklat pada mereka semua seraya mencium pipi mereka satu persatu.

"Your name-chan/-cchi/-chin/Name" ucap mereka secara bersamaan.

Key yang melihat  mereka blushing beratpun terkekeh kecil, Key tau bahwa Ciuman kecil itu hanya bentuk rasa sayang Your name kepada temannya.

"Aku menyayangi kalian semua, Happy valentine Minna"

"Aku mencintaimu Your name-chan/-cchi/-chin/Name"

Sepertinya akhir hari valentine ini mereka terkena virus Friendzone, semoga mata kalian terbuka ya Kiseki.

__The End__

Halo semua semoga suka chapternya ya 😅.
Jangan lupa Vote (✡️↔️⭐ ) and Voment (💬)  kalian dikiri bawah dan ditengah bawah.

✓✓ Happy Valentine Day ✓✓

The AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang