Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v
Dan, Ingat gambar diatas ⇧ itu hanya pemanis...
Anggap aja itu Murasakibara sama Name :vWarn: Typo, bahasa tidak sesuai EYD, KnB OOC, dan pasti gak woles :v.
Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!⇨⇨⇨ Happy Readings⇦⇦⇦
Klining~
Namepun berjalan mencari bahan yang ada dikertas yang diberikan Key untuknya.
Daftar Belanjaan :
✓ Susu Kotak
✓ Snack
✓ Kimchi
✓ Daging ayam
✓ Rumput laut
✓dll...Dengan mata yang melihat bagian yang ada didekatnya dulu. Bagian makanan ringan, dengan bersusah-payah Namepun berjinjit untuk mengambil beberapa makanan yang ingin dibelinya, tapi karena raknya terlalu tinggi Namepun tidak bisa mencapainya.
Sampai sebuah tangan panjang dan besar mengambil beberapa Snack yang ada diatasnya.
'apa dia mau membantuku?'
"A-ah Arigatou" cicit Name, seraya berbalik badan dan melihat Attack on Titan /Plak.
Enggak deng canda :v, maksudnya melihat manusia besar mirip Titan.
"Eh, Name-chin? Sedang apa Name-chin disini?" Tanya Murasakibara, ya teman satu club' basket kakaknya Key.
"Sumanai, Anata dere?" (Maaf, Kamu siapa?)
Name bingung seingatnya ia pernah bertemu dengan pria ini tapi lupa dimana dan kapan?
"Heee, Name-chin hidoi~" (Name-chin jahat)
"Aku Murasakibara Atsushi, kita pernah bertemu digym Teiko saat latihan basket" ucap Murasakibara malas, meski masih ada nada merajuk dari suaranya.
'Kyyaaa Kawai yooo' (kyyaaa manis banget)
"A-ah begitu ya? Summimasen aku lupa" ucap Name seraya tersenyum
Blush~
"Ne, Name-chin sedang apa?" Tanya Murasakibara dengan wajah bersemu merah.
"Aku mau beli kebutuhan selama seminggu buat dirumah, tapi aku gak sampai saat mengambil makanannya" ucap Name dengan wajah sedikit murung.
"Ini" Murasakibara mengambil beberapa Snack --secara acak-- dan memberikannya ke Name.
"Huwaaaaaaaa tapi i-ini terlalu banyak Mura-san" ucap Name kewalahan, kini ditangannya terdapat banyak sekali makanan ringan.
"Tak apa kok Name-chin, ayo apa lagi yg mau dibeli?" Tanya Murasakibara malas, seraya tangan membuka Snack keripik kentang --maibou-- ditangannya.
'itukan belom dibayar -_-'
Namepun berjalan mencari makanan yg dibutuhkan dan yang tertulis didaftar belanja.
Skippu~
Tapi tap tap...
Namepun berjalan pulang sesudah berbelanja, ditemani Murasakibara tentunya yang masih memakan maibounya.Sesampai didepan rumah Name.
"Arigatou ne Mura-san" Namepun berojigi --membungkuk 30°-- dan tersenyum manis, yang bikin Murasakibara diabetes :v
"Ha'i, gapapa kok Name-chin" dengan wajah blushing Murasakibara pun berjalan menjauhi rumah Name.
'Namechin terlalu manis, aku jadi ingin memakannya' batin Murasakibara.
__TBC__
Garing ya? -_-
Krik bat dah Tsui hadoh 😅
Oh ya Tsui mohon maaf ya semuaBuat hari ini yang valentine.
Datanya kehapus 😭 padahal udah selesai dibuat Tsui minta maaf ya! 😢See you, Next chapter Minnaa 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel
Romance"Bertemu denganmu adalah sebuah kebahagiaan untukku" DILARANG COPAS TANPA IZIN... -Larangan Keras- Bagi yang copas akan mendapatkan akibatnya!!!