Hola minna etto character saia hanya pinjam dari Fujimaki tadatoshi dan sisanya maklumilah :v
Ok, em etto happy Readings~
Jangan lupa Vote dan Voment ya minna!Warning : Typo bertebaran:v
(Ingat gambar diatas hanya pemanis :))
Anggep aja gambar diatas itu Name ok 😘...___Happy Readings___
Jian dan Name sudah membaik.
Bahkan hari ini keduanya sudah bisa pulang dan melanjutkan aktifitas masing-masing.
Jian dengan tugas sekolahnya, meski masih ada beberapa yang menatapnya tak suka karna masih salah faham.
Dan Name yang saat ini sedang mengadakan Konferensi Pers untuk para penggemarnya, Dengan tujuan meluruskan permasalahan yang terjadi.
"Name sudah saatnya kau masuk keruangan konferensi" ucap Manajernya.
Name hanya balas tersenyum dari balik meja riasnya, dan berjalan keruangan konferensi yang diadakan agensinya.
Krieettt...
Cklik...
Blitz...
Blitz...
Cklik...
Serbuan blitz para wartawan memandikannya sesaat setelah pintu ruangan konferensi dibuka.
Name hanya tersenyum manis dan berjalan menuju tengah podium tempat tanya jawab akan berlangsung, juga dengan bantuan manager dan pemilik agensinya disisi kanan dan kirinya.
Setelah Name duduk Acara dimulai.
"Baik, Selamat siang semua. Kami sengaja mengadakan Konferensi pers hari ini terkait kesalah fahaman tentang model muda kita Full Name. Silahkan yang mau bertanya kami beri waktu 15 menit untuk 3 pertanyaan yang akan ditanyakan. Terima kasih" ucap Manager Your name.
Para wartawan yang memang sudah diseleksi sebelum masuk mulai berdiskusi untuk 3 pertanyaan yang akan ditanyakan.
Salah seorang wartawan mengangkat tangannya dan mulai mengajukan pertanyaan.
"Selamat siang. Your Name-san apa anda bisa menjelaskan terkait kasus pembullyan anda disekolah? ".
"Maaf sebelumnya, sebenarnya ini bukan kasus pembullyan yang kalian fikirkan. Ini hanya kesalah fahaman saja. Saya masuk rumah sakit kemarin karna kecerobohan yang saya lakukan disekolah, waktu itu saya jatuh dari tangga saat sedang bercanda dengan salah satu teman. Jadi ini semua murni kecelakaan tidak disengaja" jelas Name dengan nada tegas.
Setelah Name memberikan penjelasan terlihat wajah tidak puas para wartawan yang datang mereka seolah tidak percaya akan jawaban Name sebelumnya.
"Lalu bagaimana dengan kesaksian salah satu siswa di SMA Teiko yang mengatakan ia mendengar percakapan dua orang siswa diuks yang mengatakan salah satu siswa membully anda? Sedangkan anda disana sedang terbaring tak sadarkan diri? "
Your name mulai bimbang, Otaknya berfikir keras siapa yang membocorkan hal itu dimedia?
Ia masih ingat perihal Riko-senpai dan Jian-senpai yang sempat terjadi kesalahpahaman itu, tapi apa iya Riko berani membocorkan hal itu kemedia?
"Seperti yang saya katakan sebelumnya ini murni kecelakaan. Mungkin salah satu orang diuks salah faham pada orang yang dikira mencelakakan saya, Jadi saya tegaskan bahwa dia tidak ada sangkut pautnya dengan kecelakaan yang menimpa saya" ucap Name.
Name sebenarnya gatal ingin memberitau mereka bahwa Momoi orang yang mencelakakannya, hanya saja mengingat nama baik sekolahnya akan tercoreng akan sangat berakibat buruk untuk hal itu dan lagi dia sudah berjanji untuk menutup nama Momoi dikonferensi pada Jian-senpai orang yang menolongnya.
Jadi tak mungkinkan Name menolak permintaan Jian-senpai sekaligus calon kaka iparnya itu?
"Baiklah pertanyaan terakhir silahkan, waktu anda 5 menit" ucap Manager Name.
"Bagaimana dengan isu bahwa yang membully anda sudah diketahui namanya dan bernyama Kim Yun Jian? Apa dia orang yang mencelakakan anda?"
'ORANG YANG MEMBEBERKAN HAL INI BENAR-BENAR KETERLALUAN!!!'
Name menggeram marah dan berusaha tetap tenang dengan menghembus dan mengeluarkan udara.
"Tidak! Dia adalah orang yang membantu saya, Bagaimana mungkin seseorang yang membantu saya berubah menjadi mencelakakan saya?" ucap Name tegas.
Name menatap kearah mereka penuh keyakinan dan sangat tegas, matanya menyorot tajam, dan tak lama dia tersenyum.
"Baiklah saya rasa konferensi cukup sampai disini saya permisi dan Terima kasih"
Name pun bangkit dan membungkukkan badan, tersenyum dan berjalan kepintu keluar dengan Para staff dan Manager yang mengikutinya.
'Momoikah? Hah, maaf saja kesabaranku sudah habis'.
____________________________________
Gomennasai... 🙏🏻
Baru up setelah dua bulan kemudian 😔
Baru inget punya lapak diwattpad yang ini :v
Biasanya main wattpad beta hehe 😜
Ah!! Gomennasai 😿
Eum... Sebagai gantinya kalian bisa cek wattpad aku yang satu lagi aja ya...Jadi kalo ada apa" atau mau minta tanggung jawab upnya double boleh kasih tau ke aku lagi kok 😹...
Ditunggu jawabannya ha'i minna-san 😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel
Romance"Bertemu denganmu adalah sebuah kebahagiaan untukku" DILARANG COPAS TANPA IZIN... -Larangan Keras- Bagi yang copas akan mendapatkan akibatnya!!!