Jungkook.
Jungkook.
Jungkook.
Nama itu selalu ada di fikiran Ji Hyun sejak kejadian beberapa hari yang lalu di Gedung Big Hit Ent.
Ji Hyun tidak memikirkan soal kerugian yang dialami untuk mengganti makanan yang tumpah akibat Jungkook. Ji Hyun hanya tidak percaya dengan ucapan Jungkook saat itu. 'Aku akan menggantikan semua nya,Tapi tidak sekarang'.
Apa mungkin dengan ucapan itu Ji Hyun bisa bertemu kembali dengan Jungkook?
Ah,Jika iya. Ji Hyun bersumpah akan menyatakan perasaan nya kepada Jungkook tanpa ada keraguan sedikitpun!
'-'-'-'-'-'
"Kenapa kau hanya tediam,Ji?" Tanya Seo Ra.
"A-aku hanya tidak percaya." Ucap Ji Hyun.
"Memangnya ada apa?"
"A-aku bertabrakan dengan Jungkook di Gedung Big Hit seminggu yang lalu." Ucap Ji Hyun.
"YAK!!" Seo Ra pun terkaget.
"Kenapa kau tidak memberi tahu ku kalau kau ingin ke gedung Big Hit!!" Ucap Seo Ra tidak terima.
"Aku juga tidak tahu kalau aku disuruh mengantar kan pesanan ayam ke gedung Big Hit,Ra."
"Pesanan ayam?" Ucap Seo Ra yang mulai merendah kan nada bicara nya.
"Aku bekerja di restoran ayam di Seoul,Ra."
"Kenapa kau bekerja?Apa uang dari Appa mu belum memenuhi kemauan mu? Cihh,dasar boros." Ucap Seo Ra.
"Yak!" Ji Hyun memukul pundak Seo Ra dengan cukup kasar.
"Aku hanya ingin mencari kesibukkan. Aku tidak peduli berapapun gaji nya." Ucap Ji Hyun kembali.
"Ya sudah,kalau begitu. Jika kau di tugaskan untuk mengantarkan ayam ke BigHit,ajak aku." Ucap Seo Ra yang di akhiri dengan senyum kuda nya.
"Jika aku ingat."
'-'-'-'-'-'
Kuliah Ji Hyun hari ini sedang libur musim semi. Ji Hyun hanya menghabiskan liburannya untuk bekerja dan bersantai di rumah Halmeoni nya.
Ji Hyun berjalan di pinggir kota Seoul,Pagi ini Ji Hyun akan berangkat kerja.
Ji Hyun mulai memasuki restoran milik perempuan cantik bernama Lee So Hye.
"Anyeonghaseyo." Ucap Ji Hye sembari menundukkan kepala nya 90derajat.
"Ji Hyun-ah .. Kau bisa mengantarkan makanan ke Gedung Big Hit lagi?" Tanya So Hye.
Ji Hyun membelalakan matanya. Ke gedung Big Hit lagi?!
"G-gedung Big Hit?" Ucap Ji Hyun gugup.
"Iya,ada pesanan yang cukup banyak dari seseorang yang berada di situ. Kau bisa mengantar nya sekarang juga?" Tanya So Hye.
"I-iya,bisa."
'-'-'-'-'-'
Ji Hyun memasuki gedung Big Hit dengan perlahan,sembari mencari cari alamat yang akan di tuju. Ji Hyun pun menanyakan ke salah satu staf di agensi ini. Staf itu mulai mengantar kan Ji Hyun ke ruang yang akan dituju.
Ji Hyun melewati beberapa dorm Girl Group disini. Namun,karena Ji Hyun hanya menyukai BTS di agensi ini,Ji Hyun tidak memperdulikan siapa mereka.
Ji Hyun pun tiba di depan ruangan si pemesan ayam ini.
"Kau tunggu disini,aku yang akan mengantar kan makanan ini ke dalam." Ucap sang Staf.
"Iya."
Ji Hyun menunggu di depan ruangan ini,namun Staf itu kembali dengan membawa pesanan ayam itu dengan utuh.
"Kenapa?Apa aku salah membawa makanan?" Tanya Ji Hyun heran.
"Tidak. Kau disuruh masuk kedalam untuk memberikan nya langsung." Ucap sang Staf.
"Ah~ begitu? Ya sudah,terima kasih."
Ji Hyun pun mulai memasuki ruangan tersebut,Ji Hyun mencari cari orang yang memesan ayam miliknya.
Langkah kaki Ji Hyun berhenti ketika melihat orang yang sangat tidak asing bagi nya. Jeon Jungkook.
DEMI APA INI DORM BTS?! -Jihyun
"Kau! Kemari lah." Ucap Jungkook.
Ji Hyun tetap berdiam kaku ditempat. Jungkook memanggil nya? Ku mohon ini bukan mimpi.
Perlahan Ji Hyun mulai mendekat ke arah Jungkook,Dan ternyata tidak hanya Jungkook disini. Member BTS pun terlihat sedang berbincang ria,terkecuali Min Yoongi yang sedang tertidur di kamar nya.
"Apa ini merepotkan?" Ucap Jungkook yang langsung mengambil beberapa bingkisan di kedua tangan Ji Hyun.
"T-tidak,O-oppa." Ucap Ji Hyun sangat gugup. Siapa sih yang tidak gugup ketika Berbicara 4 mata bersama Idola nya.
"Ini uang nya." Ucap Jungkook yang langsung memberikan beberapa lembaran won kepada Ji Hyun.
"Nee,Khamsamnida." Ucap Ji Hyun yang membungkukkan badan nya 90derajat kepada Jungkook. Demi apa pun,Jantung Ji Hyun seperti ingin Copot! (Ya,Terima kasih.)
Ji Hyun pun mulai meninggalkan Jungkook beberapa langkah,namun Jungkook memanggilnya.
"Tunggu." Ucap Jungkook.
Ji Hyun pun membalikkan tubuh nya dan menghampiri Jungkook kembali.
"W-wae,Oppa?" Ucap Ji Hyun.
"Kau ingin memakan ini bersama aku dan member bangtan?Anggap saja ungkapan maaf ku karena telah menabrak mu waktu itu." Ucap Jungkook.
Siapa pun tolong jangan bangunkan aku dari mimpi paling indah ini. -JiHyun.
'-'-'-'-'-'-'-
Kira kira ini mimpi atau bukan ya?'-'
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]
FanfictionBerawal dari pertemuan seorang fans yang tidak disengaja dipertemukan dengan seorang idol ternama seperti Jungkook. "Salahkah aku terlalu mengharapkanmu, Jeon Jungkook?" -Ji Hyun