Hari ini jadwal nya Ji Hyun kuliah. Ji Hyun tidak bergaul dengan semua mahasiswa di kelasnya. Ji Hyun hanya mau berteman dengan orang orang yang ia percayai saja. Sayang, kini Seo Ra kuliah hanya sesematnya saja. Ji Hyun sangat memaklumi itu.
Setelah dosen keluar kelas, Ji Hyun tetap berada di dalam kelas nya dan memainkan ponsel nya seperti biasa. Tidak lama ponsel nya pun berdering tanda ada panggilan masuk.
Jungkook's calling you ..
Apa apaan ini? Untuk apa ia menelfon Ji Hyun?
Ji Hyun mengabaikan panggilan dari Jungkook. Ya, Mungkin hanya Ji Hyun yang berani mengabaikan panggilan dari seorang idol seperti Jungkook. Namun sejak seminggu yang lalu Ji Hyun tidak ingin menghubungi Jungkook untuk beberapa saat. Untuuk mengantarkan ayam yang di pesannya pun Ji Hyun enggan.
#####
Ji Hyun sedang berjalan di pinggir negara ginseng ini. Tepatnya di Seoul. Entah apa yang akan Ji Hyun lakukan disini, Ji Hyun hanya ingin mencari cari angin saja di sekitar Seoul. Walaupun selama Ji Hyun tinggal disini, Ji Hyun tidak pernah berjalan menikmati indahnya kota Seoul dengan berjalan kaki.
Langkah kaki Ji Hyun terhenti ketika melihat seorang wanita dan pria yang tengah berbincang di tepi jalan dan di samping seorang pria itu adalah mobil miliknya. Ya, Ji Hyun tau mobil itu. Mobil yang pernah Ji Hyun tumpangi bulan lalu. Mobil yang mengantar kan Ji Hyun ke rumah sakit waktu itu ketika Ji Hyun terjatuh dari motor.
Mobil Jeon Jungkook.
Dan wanita itu,
Wanita yang pernah menabrak Ji Hyun dengan mobilnya ketika Ji Hyun sedang mengantarkan makanannya. Wanita yang malah memarahi Ji Hyun ketika ia menabrak Ji Hyun.
Lalu, ada perlu apa mereka disana? Apakah mereka saling kenal?
Ji Hyun menghampiri wanita yang tengah bersama Jungkook itu.
"Kau?" Ucap wanita ini.
"Sedang apa kau disini?" Ucap wanita itu dengan nada yang tidak suka.
Sedangkan Ji Hyun menatap wanita ini dan Jungkook secara bergantian.
"Kau yang sedang apa disini, bodoh." Ucap Ji Hyun.
"Mwo?! Kau bilang aku bodoh?! Berani sekali kau!!" Ucap wanita ini kesal. (Apa?!)
"Yak! Kalian kenapa sih? Kalian ada hubungan apa? Mengapa kalian berantem seperti ini?" Tanya Jungkook.
"Aku juga tidak mengerti,Oppa. Dia datang dan langsung mengajakku bertengkar seperti ini." Ucap wanita ini dengan nada yang sedikit manja ketika berbicara kepada Jungkook.
"Dia wanita yang pernah menabrakku, Jungkook-ah." Ucap Ji Hyun
"Kalian saling kenal?!" Tanya wanita ini.
"Eunji-ya. Apa itu benar?" Tanya Ju ngkook.
Jadi wanita ini yang bernama Eunji? Dia manager Seo Ra?
Kini Ji Hyun, Jungkook, dan Eunji saling diam.
"Tentu tidak, Oppa." Ucap Eunji berbohong.
"Yak!! Kau jangan berbohong seperti ini!! Waktu itu kau yang menabrakku! Aku masih mengingat itu!" Ucap Ji Hyun tidak terima.
"Oppa, salyeojuseyo. Wanita ini sungguh menakutkan." Ucap Eunji yang langsung memeluk Jungkook. Untung saja di tempat ini cukup sepi tidak seperti biasanya. Jika ketahuan Army, entah apa yang akan terjadi kepada Jungkook. (Tolong aku.)
"Ji Hyun, Pergilah." Ucap Jungkook.
"Jungkook-ah. Sungguh, aku tidak berbohong. Dia yang menabrakku!" Ucap Ji Hyun.
"Ku bilang pergi Ji Hyun-ssi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]
FanfictionBerawal dari pertemuan seorang fans yang tidak disengaja dipertemukan dengan seorang idol ternama seperti Jungkook. "Salahkah aku terlalu mengharapkanmu, Jeon Jungkook?" -Ji Hyun