Him

453 33 1
                                    

Ini sudah hampir sebulan Ji Hyun menolak untuk mengantar kan ayam ke gedung BigHit. Ji Hyun masih tidak enak hati sejak kejadian waktu itu. Mau tidak mau, pegawai lain yang harus mengantarkan pesanan ke gedung itu.

Ji Hyun melakukan kegiatannya seperti biasa. Ji Hyun sedang di sibukkan dengan tugas kuliah nya sekarang. Walaupun masih susah untuk beradaptasi di kampus ini,Ji Hyun akan tetap menerima nya demi bisa menjadi sarjana di Korea Selatan ini.

Pulang dari kampus,Ji Hyun menemui Halmeoni nya yang sedang bersantai di depan tv. Rencana nya Ji Hyun akan pindah ke apartemen yang sudah ia booking sejak lama. Karena tidak mungkin jika Ji Hyun harus merepotkan Halmeoni nya setiap saat.

"Halmeoni .." Panggil Ji Hyun.

"Ne, mueos-eu,Ji Hyun-ah ..?" Jawab Halmeoni. (Ya, ada apa).

"Aku akan pindah ke apartemen esok.."

"Kenapa?Apa rumah ini membuat mu risih?" Tanya Halmeoni.

"Anni,Halmeoni. Ji Hyun suka,Ji Hyun hnya tidak ingin membuat Halmeoni repot karna Ji Hyun tinggal disini." Ucap Ji Hyun.

Seo Ra. Ia sudah pindah ke apartemen baru nya 1 minggu yang lalu. Alasan nya sama seperti Ji Hyun. Tetapi Ji Hyun dan Seo Ra tetap berkomunikasi setiap hari nya.

"Ya sudah kalau itu mau mu,Ji. Halmeoni mengizinkan nya."

>>>>__<<<<

Setelah tugas kuliah sudah terselesaikan,Ji Hyun punn memutuskan untuk masuk kerja hari ini.

"Ji Hyun-ssi." Ucap Ji Hye. Pemilik restoran ini.

"Nee?" Ji Hyun pun berjalan mendekat ke arah bos nya itu.

"Kenapa kau tidak mau mengantar makanan ke gedung Big Hit?" Tanya Ji Hye.

"A-aku .. aku .." Ji Hyun bingung harus berbicara apa kepada Ji Hye. Tidak mungkin jika Ji Hyun bilang tentang prilaku nya jika ia ke gedung BigHit.

"Kau itu karyawan ku. Kau harus menuruti dan mengantar barang sesuai yang pemesan. Bukan nya kau malah mengalihkan kepada karyawan lain. Ucah Ji Hye dengan tegas.

Memang,tanpa sepengetahuan Ji Hye,Ji Hyun menyuruh karyawan lain untuk mengantarkan makanan ke gedung BigHit.

"J-jeoseonghamnida." Ucap Ji Hyun dengan menundukkan kepala nya.

Terdengar suara pintu terbuka dari restoran ini dan langkah kaki yang terdengar berjalan mendekat ke arah Ji Hyun dan Ji Hye.

"Jungkook-ah .." Panggil Ji Hye.

Ji Hyun yang masih menundukkan kepala nya pun langsung membelalakan matanya.

Jungkook datang kesini?Kerestoran ini? Hrusnya ia tau jika ia seorang idol dan tidak boleh ke sembarang tempat seperti ini.

"Ji Hye-ya .. Ada apa dengan wanita ini?Seperti nya kau sedang berbicara serius dengannya?" Tanya Jungkook sambil menunjukkan dagu nya ke arah Ji Hyun.

"Aku hanya sedang memperingati nya." Ucap Ji Hye.

"Apa dia melakukan kesalahan?" Tanya Jungkook kembali.

"Dia menyuruh karyawan yang lain untuk mengantar makanan ke agensimu. Hanya ke agensimu." Ucap Ji Hye yang masih menahan emosi nya.

Jungkook menatap Ji Hyun dengan tatapan serius.

Jungkook menatap Ji Hyun dengan tatapan serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji Hyun,mari kita bicara."

>>>>__<<<<

"A-ada apa,Oppa?" Tanya Ji Hyun yang masih menundukkan kepalanya,enggan untuk menatap Jungkook.

"Kenapa kau menghindariku?" Tanya Jungkook.

Kini Ji Hyun dan Jungkook sedang berada di dorm BTS. Memang sudah gila pria ini,membawa seorang wanita ke dorm nya. Ji Hyun hanya takut ada netizen yang mengikuti dirinnya dengan Jungkook.

"Hah?" Kini Ji Hyun mengangkat kepala nya untuk menatap Jungkook.

"Kenapa kau menghindariku?"

"A-aku tidak menghindarimu,Oppa."

"Kenapa kau menyuruh orang lain untuk mengantarkan ayam ke agensiku? Padahal aku sengaja memesan itu untuk bisa menemui mu." Ucap Jungkook.

"Aku tidak ingin mengganggumu." Ucap Ji Hyun berterus terang.

"Ini aku yang ingin menemuimu,bukan kau. Kau sama sekali tidak menggangguku sekarang." Ucap Jungkook.

"Jeosonghamnida,Oppa."

"Gwaencanha. Kau mau ikut denganku?" Tanya Jungkook.

"Kemana?"

"Aku akan mengenalkanmu kepada member bangtan."

So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang