New Life

626 43 0
                                    

Pulang dari Konser,Jihyun langsung membaringkan tubuhnya di kasur. Mengingat apa yang sudah terjadi kepada dirinya. Senyuman dan tatapan dari seorang Jeon Jungkook. Itu tidak akan pernah Jihyun lupakan.

Jihyun berniat untuk mengambil air minum,Appa Jihyun memanggilnya.

"Jihyun-ah .." Ucap Appa Jihyun.

"Nee,Abeoji." Jawab Jihyun. (Ya,ayah.)

"Jika kelulusan tiba,kau akan melanjutkan ke Universitas apa?" Tanya Appa Jihyun.

"Aku baru selesai Ujian beberapa hari yang lalu,Appa. Aku belum memikirkan itu." Ucap Jihyun.

"Bagaimana mungkin kau belum memikirkannya? Kau tidak ingin memiliki masa depan?!" Appa Jihyun sedikit meninggikan suaranya.

"Bukan gitu,Appa. Jihyun saja tidak tahu hasil nilai ujian itu berapa. Jadi,Jihyun akan memilih Universitas sesuai hasil ujian Jihyun." Ucap Jihyun.

"Kau ingin melanjutkan kuliah di Korea?" Tanya Appa Jihyun dengan serius.

Jihyun membelalakan matanya.

"J-jihyun kuliah di Korea?" Ucap Jihyun terbata bata.

"Iya,kau tinggal bersama Halmeoni disana." Ucap Appa Jihyun. (Nenek)

Jihyun berfikir sejenak. Memang sih Jihyun sering ke Korea untuk menemui Nenek nya. Tapi jika untuk tinggal disana dalam jangka waktu yang lama,sepertinya Jihyun belum siap.

"Tapi Jihyun tidak disana mengenal siapa pun disana,kecuali Halmeoni." Ucap Jihyun.

"Kau bisa ajak Seo Ra untuk pergi dan tinggal disana,Ji." Ucap Appa Jihyun.

"Tapi biaya tinggal disana tidak sedikit,Appa. Jihyun tidak mungkin memaksa Seo Ra untuk mengikuti kemauan Appa." Ucap Jihyun.

"Appa akan membicarakan ini kepada Appa Seo Ra,kau tenang saja." Ucap Appa Seo Ra.


'-'-'-'-'-


"Kau serius tidak keberatan,Ra?" Ucap Jihyun. Jihyun kini tengah membicarakan soal usulan dari Appa Jihyun.

"Iya,Aku serius. Lagian aku juga ingin belajar mandiri disana,bersama kau. Siapa tau ada Oppa yang nyangkut dihati." Ucap Seo Ra senang.

Jihyun pun terkekeh.

"Kau ada ada saja." Ucap Jihyun.

"Kalian akan Appa berangkatkan minggu depan,tidak apa kan?" Tanya Appa Jihyun.

"Tidak apa,Ahjussi. Lebih cepat lebih baik." Ucap Seo Ra yang diakhiri dengan senyum bahagia nya.

'-'-'-'-'-

Bandara Incheon

Seo Ra menghirup nafas dengan perlahan ketika pertama kali menginjakan kaki nya di negeri ginseng ini.

"Sejuk sekali." Ucap Seo Ra.

"Hari ini kita akan kemana,Ra?" Tanya Jihyun.

"Ya!! Kita ingin kuliah disini,bukan liburan!" Ucap Seo Ra.

"Kau yakin tidak ingin menikmati Negeri Ginseng ini?" Tanya Jihyun.

Seo Ra tersenyum kuda kepada Ji Hyun.

"Kau jangan menganggap ini serius,Ji." Ucap Seo Ra.

Ji Hyun dan Seo Ra kembali berjalan menuju rumah Nenek nya di Daegu. Ya,sementara waktu Ji Hyun dan Seo Ra akan tinggal di Daegu.

"Kau tinggal satu kamar dengan ku,tidak apa kan?" Tanya Jihyun.

"Tidak apa. Mendapatkan tempat tinggal disini saja aku sangat senang,Ji." Ucap Seo Ra.

"Kalian ingin Halmeoni masak apa?" Tanya Halmeoni.

"Jjampyeong,Halmeonim!" Ucap Jihyun girang.

Halmeoni pun kembali menutup pintu kamar Jihyun dan memasak apa yang di minta cucu kesayangan nya itu.

____________________________

Ga jelas banget ya part ini. Biarin aja ya hehe.

Siders tinggalin jejak kalian pleaseeeeee

So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang