"Ya! Kau dimana?!" Ucap Kim Seo Ra dari balik ponsel milik Park Ji Hyun. Seo Ra adalah sahabat terbaik Ji Hyun. Saat ini Jihyun dan Seora berada di perjalanan menuju konser BTS yang di gelar tanggal 29 April di Indonesia.
"I-iya. Aku sudah dalam perjalanan menuju venue. Tunggu aku,Ra." Ucap Jihyun.
"Cepat lah! Konser akan mulai 30 menit lagi. Disini sudah sangat ramai." Ucap Seora kembali.
"Iya. Ini sudah hampir sampai. Sabar!!" Ucap Jihyun yang membalas teriakkan Seora.
Jihyun pun sedikit berlari ke arah venue,Jihyun mencari cari kehadiran Seora. Dari belasan ribu orang di venue,Jihyun disuruh mencari kehadiran Seora. Sahabat sinting.
Ketika sedang mencari cari kehadiran Seora,seseorang menarik tangan Jihyun menuju Red A . Sontak Jihyun ingin berteriak Karena didalam venue udah ukup gelap karena konser akan segera dimulai.
"Kau siapa?!!" Ucap Jihyun.
"Ini aku! Kenapa kau lama sekali?!" Ucap Seora.
Jihyun pun sedikit terkekeh.
"Maafkan aku,diluar tadi sangat macet." Ucap Jihyun.
"Yasudah tidak apa. Aku sangat tidak sabar untuk melihat calon suamiku,Kim Taehyung!" Ucap Seora girang.
"Aku sangat berterima kasih kepadamu,Ra. Kau sudah meberikan ku tiket konser ini secara percuma." Ucap Jihyun senang.
"Iya sama sama,Konsernya akan dimulai,Ji!" Ucap Seora tak kalah senang.
Jihyun sedikit berjinjit karena mereka berada di standing area,Jadi mau tidak mau mereka harus berdiri hingga konser selesai.
Jihyun tidak sabar untuk melihat semua member Bangtan,khususnya Jeon Jungkook.
"Ra! Itu member bangtan jalan di backstage!!" Ucap Jihyun yang membuat Seora kembali berjinjit untuk memastikan ucapan Jihyun.
Tidak lama setelah itu,Konser pun dimulai dengan lagu Not Today. Belasan ribu Army disini ikut serta dalam berteriak dan bernyanyi bersama Bangtan.
"Ini benar benar keren!" Ucap Jihyun.
"Suamiku sangat tampan bukan?" Ucap Seora.
"Cihh. Bahkan disaat kau bertemu secara langsung. Kau masih sempat menghayal?" Ucap Jihyun.
"Terserah kau saja! Ah~ Taehyung oppa! Kau sangat tampan sekali!!" Ucap Seora.
Ya,Jihyun dan Seora memang fans fanatic dari Boy Group BTS. Jadi wajar saja jika Jihyun dan Seora sering di bilang 'alay' Oleh teman temannya disekolah.
"Aku ingin menangis rasanya." Ucap Seora.
"Aku lebih. Aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mereka!" Ucap Jihyun.
Jihyun dan Seora sangat menikmati lagu lagu yang di nyanyikan olehh member Bangtan. Jihyun dan Seora juga ikut berteriak ketika BTS bernyanyi lagu Blood Sweat and Tears. Army disini sangat kompak sekali.
Member bangtan melakukan singing without dance,Alias semua member bangtan hanya bernyanyi dan mengelilingi stage tanpa ada dance.
Disaat Jungkook,Yoongi,Taehyung,dan Namjoon bernyanyi di stage zone A. Jihyun langsung memperhatikan seorang Jeon Jungkook dari kepala hingga kaki nya.
"Seora! Itu Taehyung!" Ucap Jihyun. Jihyun memang sedikit lebih tinggi dari Seora,Makanya Jihyun memberi tahu Seora keberadaan Taehyung.
"Ya! Jungkook sangat tampan!!" Ucap Seora.
"Itu kekasihku! Kau jangan merebutnya!" Ucap Jihyun tidak terima.
"Aku hanya bilang dia tampan babo!" Ucap Seora sedikit berteriak karena suara di dalam venue sangat kencang.
Jihyun sudah tidak tahan meneriaki Bias favoritnya. Jihyun pun akhirnya meneriaki Jungkook di tengah konser yang sangat ramai ini.
"JUNGKOOK OPPA!!" Teriak Jihyun,namun Jungkook tidak memperdulikannya.
"JEON JUNGKOOK!!!!" Ucap Jihyun kembali.
Kali ini Jihyun berhasil membuat Jungkook melirik dirinya sesaat! Walaupun hanya sebentar,Jantung Jihyun seperti ingin copot karena tatapan maut dari seorang artis ternama seperti Jungkook.
Jihyun dan Seora menikmati konser hingga berdiri selama hampir 2 jam,konser akan segera selesai.
BTS pun menyanyikan lagu 2!3! . Itu adalah lagu favorit Jihyun dan Seora. Jihyun mengikuti lantunan demi lantunan yang ia nyanyikan bersama Army lainnya. Disaat Jungkook memberi kan mic nya untuk semua Army disini. Jihyun justru kembali berteriak nama Jungkook.
"JUNGKOOK OPPA!! SARANGHAE!!" Ucap Jihyun. Karena hanya Jihyun yang berteriak namanya,Jungkook pun kembali menoleh.
JUNGKOOK SENYUM KEPADA JIHYUN?!!
Siapa sih yang tidak baper jika ditatap dan di senyumi oleh seorang Jeon Jungkook? Itu lah yang di rasakan oleh Jihyun saat ini. Hati nya sangat berbahagia.
Kau membuatku sangat gila,Jeon Jungkook. -Jihyun
>>>>>__<<<<<
Hai! Maap ya kalo part ini agak garing. Aku belum istirahat soalnya hehe. Selama perjalanan duduk selama 19jam rasanya pantat kaya tepos;( *Curhat heeeee*
Jangan jadi siders please:)
KHAMSAMNIDA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]
FanfictionBerawal dari pertemuan seorang fans yang tidak disengaja dipertemukan dengan seorang idol ternama seperti Jungkook. "Salahkah aku terlalu mengharapkanmu, Jeon Jungkook?" -Ji Hyun