Shame

427 33 0
                                    

"SEORA!!!" Teriak Ji Hyun ketika memasuki kamarnya dengan Seo Ra.

"Apaan sih,Ji. Berisik." Ucap Seo Ra. Yang pasti Seora sangat kesal.

"Kau ingin tau hari ini aku kemana?" Ucap Ji Hyun sangat senang.

"Ga."

"Ihh aku serius,Raaaa!!" Rengek Ji Hyun.

"Yaudah kemanaaa?" Ucap Seora dengan terpaksa.

"AKU KE DORM BTS!!" Ucap Ji Hyun yang membuat Seora mengubah posisinya untuk menatap Ji Hyun dengan serius.

"Kau tidak sedang bercanda kan?" Tanya Seora.

Ji Hyun pun segera mengambil ponselnya lalu menunjukkan fotonya dengan Taehyung dan Jungkook.

"INI APA JI HYUN?! BAGAIMANA BISA?!!" Ucap Seora kaget. Ya,Ji Hyun dan Seora memang termasuk fans yang sangat fanatic. Jadi wajar saja jika kelakuan mereka seperti ini.

Ji Hyun pun menceritakan bagaimana ia bisa masuk ke dorm bts kepada Seo Ra. Dengan penuh kesabar menghadapi Seora Ji Hyun menceritakan se detail mungkin.

"Pokok nya kita harus kesana esok!" Ucap Seo Ra.

>>>>__<<<<

"Kau yakin kita akan diperbolehkan masuk,Ra?" Tanya Ji Hyun ragu.

"Yakinn! Kau saja kemarin bisa. Mengapa ini tidak?" Ucap Seo Ra.

Ji Hyun pun mulai memasuki gedung Big Hit. Denngan perasaan sangat takut Ji Hyun memasuki dorm BTS dengan di antar oleh staf BigHit.

"Kau harus janji jaga image disini,Ra!" Ucap Ji Hyun.

Ji Hyun membawa Seo Ra mencari kehadiran Taehyung. Dan untungnya,Ji Hyun bertemu Jungkook disini!

"Kau sudah datang,Ji?" Tanya Jungkook.

"Nee,Oppa. Ini pesanan mu." Ucap Ji Hyun.

"Anni. Ini pesanan Taehyung." Ucap Jungkook. Lalu Jungkook membawaku untuk menemui Taehyung.

"Taehyung,Oppa!" Teriak Seo Ra dengan memberikan bingkisan ayam yang ia bawa.

"Nee. Khamsamnida." Ucap Taehyunng yang diakhiri dengan senyuman.

"Oppa. Maafkan aku,teman ku ingin menemui mu setelah ku ceritakan kejadian kemarin." Ucap Ji Hyun.

"Gwaencanha. Kalian bisa menikmati sebentar disini." Ucap Taehyung.

Seora dan Ji Hyun duduk bersama Jungkook dan Taehyung. Rasanya sudah seperti double date.

"Ji Hyun - ah .." Panggil Jungkook yang membuat Jantung Ji Hyun berdetak semakin cepat.

"Nee,Oppa?"

"Kau tidak perlu mengantarkan ayam lagi bisa?" Ucap Jungkook.

"W-wae,Oppa?Apa aku terlalu lancang karena ingin bertemu denganmu setiap hari?" Ucap Ji Hyun dengan takut.

"Anniya. Kita akan melanjutkan tour dunia ke negara lain. Dan kita sangat membutuhkan waktu untuk istirahat selama di Korea. Ku harap kau mengerti." Ucap Jungkook dengan penuh hati hati karena takut menyinggung Ji Hyun.

"Aku sangat mengerti,Oppa. Aku sangat minta maaf untuk itu. Aku akan pulang sekarang juga. Sekali lagi maaf." Ji Hyun mulai berdiri,di ikuti dengan Seo Ra.

"Tidak apa. Aku akan memesan nya jika aku tidak sibuk. Kau jangan khawatir." Ucap Jungkook.

Ji Hyun dan Seo Ra mulai meninggalkan dorm itu. Benar juga. Ji Hyun baru menyadari perbuatan nya ini sangat menggangguwaktu istirahat member bangtan. Ji Hyun sangat merasa malu sekarang.

So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang