Ji Hyun di minta oleh Jungkook untuk tidak menemuinya beberapa minggu, Memang tahun ini jadwal bts sangat lah padat. Jadi Ji Hyun sangat mewajarkan itu.
Ji Hyun sedang istirahat di kampusnya Ji Hyun iseng mengutak atik ponsel nya. Dan tiba tiba Ji Hyun mendaptkan pesan masuk.
+82xxxxxxxxx
Ji Hyun-ssi
Siapa dia? Ji Hyun tidak mengenal orang ini,bagaimana bisa orang ini mendapatkan nomor yang tidak pernah Ji Hyun sebar sebelumnya?
Ji Hyun
Nuguya? (Siapa)
Dan setelah Ji Hyun mengirim pesan tersebut,ponselnya berdering karena panggilan video yang ia terima. Siapa dia sebenarnya?
Ji Hyun pun mengangkat panggilan video tersebut.
"Jj-JUNGKOOK OPPA?!!" Ucap Ji Hyun dengan kaget.
"Wae?" Ucap Jungkook sembari menunjukkan gigi kelincinya.
"Dari mana kau bisa mendapat nomor ku?!" Tanya JI Hyun yang masih terlihat shock.
"Aku memintanya kepada Ji Hye." Ucap Jungkook.
Memang ketika Ji Hyun melamar kerja di tempat Ji Hye,Ji Hyun ernah mencantumkan nomor ponselnya juga. Tapi,untuk apa Jungkook meminta nomor Ji Hyun?
"Untuk apa?" Tanya Ji Hyun heran.
"Aku merindukan wajahmu."
Seketika pipi wanita tersebut memerah. Jungkook merindukan Ji Hyun? Ji Hyun tidak salah dengar kan?
"M-mwo?!"
"Kenapa kau selalu bersikap gugup denganku,Ji? Aku bukan psikopat." Ucap Jungkook.
"T-tapi,aku tidak salah dengar kan,Oppa?"
"Tidak. Aku benar benar merindukanmu."
"A-aku juga merindukanmu." Ucap Ji Hyun yang kini mulai tersenyum.
"Kau dimana? Sepertinya disana sangat ramai?" Tanya Jungkook.
"Aku sedang dikampus. Jam segini kau baru bangun atau ingin tidur?" Tanya Jihyun.
"Ahhh~ Aku baru ingat kita berbeda waktu. Disini masih pukul 11 malam,Ji."
"Ahh jinjja? Kenapa kau belum tidur,Oppa? Kau masih harus melaksanakan konser besok."
"Ji,berhenti memanggilku 'Oppa'. Aku bukan Oppa mu."
Benar saja. Ternyata pria ini masih tidak mau di panggil 'Oppa'. Padahal usia nya sudah memasuki 20 tahun umur Korea.
"Aku harus memanggilmu apa?Ahjussi?Abeoji? atau kau ingin ku panggil Noona?" Ucap Ji Hyun yang sengaja memancing emosi Jungkook. (Paman/Om) (Ayah/Papa)
"Bagaimana kalau yeobo?" (Sayang)
Ji Hyun membelalakan matanya. Apa kata Jungkook? Yeobo? Mungkin pulang dari kampus Ji Hyun akan di serang sasaeng di depan gerbang nanti.
"A-apa katamu?"
"Ji Hyun-ssi. Wajahmu memerah."
"YAK!! JEON JUNGK---"
Ji Hyun menggantungkan ucapannya. Hampir saja Ji Hyun meyebut nama Jungkook ditengah keramaian seperti ini. Jika mereka tau,mereka pasti akan menyerangku.
"Jungkook-ssi. Berhenti meledekku!!" Ucap Ji Hyun dengan memelankan suaranya dan mendekatkan ponsel kemulutnya.
"Aku tidak sedang meledekmu." Jungkook terkekeh.
"Terserah kau."
"Kenapa kau menekuk bibirmu?" Jungkook kembali terkekeh.
Siapa sih yang tidak kesal jika diledek ketika sedang blushing?!
"Berhenti meledekku atau akan ku matikan panggilan ini?" Ancam Ji Hyun.
"Arraseo. Jangan dimatikan,temani aku hingga aku mengantuk. Aku tidak bisa tidur." Ucap Jungkook.
"Mianhae,Aku akan melanjutkan kelasku sekarang." (Maafkan aku)
"Jinjja?" (Benarkah?)
"Nae,Oppa. Mianhae." (Ya,Maafkan aku.)
"Yak!! Ku bilang berhenti memanggilku,Oppa!!"
"Terserah kau,Aku matikan ya?" Ucap Ji Hyun.
"Arraseo,Semangat belajar Ji Hyun-ssi!" Ucap Jungkook. (Baiklah.)
"Nae,Good Night Jungkook-ssi."
Ji Hyun pun mematikan panggilan itu dan langsung melanjutkan kelas nya hari ini.
____________________________
Udah lama ga update ya? Mian aku kehabisan ide buat story ini:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]
FanficBerawal dari pertemuan seorang fans yang tidak disengaja dipertemukan dengan seorang idol ternama seperti Jungkook. "Salahkah aku terlalu mengharapkanmu, Jeon Jungkook?" -Ji Hyun