Dorm

427 39 0
                                    

Ji Hyun membuka mata dari tidur nya. Ji Hyun melihat sosok yang sangat tidak asing bagi dirinya. Seorang Jeon Jungkook.

"Kau sudah bangun,Ji?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sudah bangun,Ji?"

"Sedang apa kau disini?!" Ucap Ji Hyun kaget.

"Aku ingin memastikan kondisimu saja."

"Aku hanya terjatuh,kau jangan berlebihan."

"Hanya terjatuh?Dengan luka disekujur tubuhmu ini kau bilang hanya terjatuh?"

"Jungkook-ssi. Aku baik baik saja."

"Aku akan mengantarmu ke dokter sekarang."

>>>>__<<<<

Jungkook membawa Ji Hyun ke dorm setelah mengantarkan Ji Hyun ke rumah sakit tadi.

"Untuk apa kau bawa aku ke dorm mu?"

"Kau bisa tinggal bersama ku di dorm."

"Mwo?!"

Apalagi yang akan dilakukan pria ini? Perlakuan nya selama ini sudah cukup membuat jantung Ji Hyun tidak berdetak dengan teratur.

"Aku akan beritahu Ji Hye jika kau tidak bekerja untuk beberapa hari hingga luka mu mengering."

Ji Hyun tidak membalas ucapan Jungkook. Yang Ji Hyun ingin lakukan sekarang adalah menghubungi Seo Ra,Bagaimana keadaan dia sekarang?

"Kau istirahat dikamarku,Ji. Aku ingin ke ruang audio sebentar."

Jungkook pun langsung menutup pintu kamarnya dan meninggalkan Ji Hyun dikamar nya yang penuh dengan barang tetapi terlihat cukup mewah ini.

Ji Hyun segera mengambil ponsel nya lalu menelfon sahabat yang sangat dirindukannya saat ini.

"Yeoboseo,SeoRa-ya~"

"Kenapa kau menelfonku?" Tanya Seo Ra dari balik telfon.

"Yak! Apa kau tidak merindukanku?"

"Tentu aku merindukanmu,bodoh. Tapi saat ini aku sangat sibuk."

"Memang kau sedang apa?"

"Aku baru saja lolos untuk bisa menjadi Trainee di agensi BigHit."

"MWO?!! Kenapa kau tidak memberi tahuku kalau kau mendaftar sebagai Trainee?!"

"Aku ingin memberikan surprise untukmu." Ucap Seo Ra yang di akhiri dengan kekehan.

"Ku fikir kau sudah melupakanku. Seo Ra-ya, Tebaklah aku sedang dimana." Ucap Ji yun.

"Namsan?Daegu?Gangnam?Jeju?Atau Indonesia?"

"Kau salah. Aku sedang di drom BTS. Tepatnya dikamar Jungkook!" Ucap Ji Hyun heboh.

"Apa yang kau lakukan dikamar pria itu,Ji?! Bagaimana bisa?!!" Seo Ra pun tidak kalah heboh dengan Ji Hyun.

"Aku malas membicarakan nya disini. Tapi yang jelas aku tidak berbuat apa pun dengannya!"

"Aishh. Ya sudah,mianhae Ji. Aku harus melanjutkan pekerjaanku dulu."

"Gwaencanha. Hwaiting!!"

"Gomawo,aku tutup ya."

Pipp.

Seo Ra pun langsung menutup panggilan itu. Dan tanpa disadari Ji Hyun,ternyata Jungkook sudah berada dibalik pintu sejak tadi!

 Dan tanpa disadari Ji Hyun,ternyata Jungkook sudah berada dibalik pintu sejak tadi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau menelfon dengan siapa?"

"Sahabatku,dia baru saja masuk Trainee disini."

"Ahh~ Jinjja? Kau tidak berminat untuk menjadi Trainee juga?"

"Tidak. Jika aku menjadi Trainee,aku tidak akan mempunyai waktu untuk bisa mendapatkan kabar baru tentangmu dan juga bangtan."

"Heol.. Daebak. Tenang saja,kau akan tetap bisa bersamaku,Ji."

"Benarkah?"

"Jika aku memiliki waktu. Aku akan mengajakmu ke sesuatu tempat."

_______________________________________

Update nya agak lama ya hehe. Aku ngurusin buat mpls 4 hari kemaren huaa.

Jangan jadi siders pleaseeee:')))

So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang