Worries

404 38 0
                                    

Ji Hyun menatap langit langit di apartemen miliknya. Hari ini tepat 1 bulan tidak menemui seorang artis ternama seperti Jungkook. Rasanya sudah seperti 1 tahun Ji Hyun tidak menemui Jungkook.

Hari ini kuliah Ji Hyun libur sekitar 1 bulan lebih,karena kenaikan semester. Jadi, Ji Hyun hanya melakukan pekerjaan di restoran milik Ji Hye saja.

Ji Hyun sedang membawa motor nya ketika ingin mengantar kan makanan kepada pemesan. Dan tiba tiba ada seseorang yang hendak menabraknya. Tidak tidak,Ji Hyun sudah terjatuh dan makanan yang ia bawa sudah berserakan dimana mana.

"YA!! BISA HATI HATI TIDAK?!!"

Wanita berambut sebahu dan berwarna light brown turun dari mobil sedan yang berwarna merah itu. Wanita itu menghampiri Ji Hyun dengan raut wajah yang sangat kesal.

"Kau bisa membawa kendaraan tidak?! Lihat,mobil ku lecet gara gara kau!!" Ucap Wanita ini.

"Kau yang seharusnya berhati hati!! Pesanan ku jadi berantakan seperti ini!! Ganti rugi sekarang juga!!" Ucap Ji Hyun yang tak kalah kesal dengan wanita dihadapanya ini.

"Shirreo! Siapa kau?! Untuk apa aku menggantikan makanan sampah seperti ini?!" Ucap Wanita ini. Wanita dihadapan Ji Hyun inni menendang makanan yang berserakan dijalan.

"Tetap saja kau harus ganti rugi!!"

"Aku tidak mau! Sudah lah. Aku tidak ada waktu untuk mengurusimu."

Wanita ini langsung berjalan meninggalkan Ji Hyun dan melajukan mobilnya kembali tanpa memperdulikan Ji Hyun yang tengah terluka luka.

Siapa wanita yang tidak berkemanusiaan tadi?

>>>>__<<<<

Ji Hyun kembali ke restoran,membawa sisa sisa ayam yang masih utuh ke restoran ini dengan tubuh yang masih ada sisa darah diwajah dan tangan nya karena peristiwa tadi. Ji Hyun menceritakan kejadian sebenarnya kepada Ji Hye.

"Jeosonghamnida,Eonni." Ucap Ji Hyun dengan menundukkan kepalanya.

"Kau harus menggantikan ini,Ji." Ucap Ji Hye.

Apa?Menggantikan ini?Bahkan Ji Hyun hanya mengandalkan gaji nya untuk biaya bertahan hidup di Korea. Semenjak Appa nya tau Ji Hyn bekerja di Korea, Ia tidak pernah mengirim uang ke Korea lagi. Lalu bagaimana ini? Uang Ji Hyun sudah habis untuk membayar apartemen waktu itu.

"Mwo?!"

"Wae? Ini tetap salahmu,Ini tanggung jawabmu."

"B-berapa uang yang harus aku bayar?" Tanya Ji Hyun.

"35,000 Won." (Sekitar 500 ribu rupiah.)

Ji Hyun mengeluarkan dompetnya,Ia menghitung uang yang ia miliki. Ji Hyun memberikan uang itu kepada Ji hye,dan kini Ji Hyun hanya memegang uang sebanyak 5,000 Won,Atau kurang lebih 50 ribu rupiah.

Gwaencanha,Ji. Kau pasti bisa menggunakan selembar duit ini dengan sebaik mungkin. -Jihyun.

>>>>__<<<<

Jungkook is Caling you..

Ji Hyun pun segera mengangkat panggilan tersebut.

"Yeoboseo?"

"Ji Hyun-ssi. Kenapa bukan kau yang mengantar kan ayam pesananku?" Tanya Jungkook.

"Aku tidak bekerja hari ini. Apa kau sudah di Korea?"

"Kenapa kau tidak bekerja?"

"Kapan kau tiba di Korea?" Ji Hyun mengalihkan pembicaraan Jungkook.

"Ji Hyun-ssi."

Jantung Ji Hyun berdegup kencang,nada suara Jungkook berubah menjadi sangat serius.

"A-aku hanya butuh istirahat sebentar."

"Memangnya kau kenapa?"

Ji Hyun bingung,Apa Ji Hyun harus menceritakan kejadian kemarin kepada Jungkook? Tapi apakah Jungkook akan memperdulikannya?

"Kemarin ada mobil yang menabrakku. Dan dia pergi begitu saja."

"Apa kau sudah memeriksakan dirimu ke dokter?" Terdengar nada bicranya kini mulai khawatir.

"Anniyo. Aku hanya perlu istirahat saja."

"Aish jinjja. Kau benar benar----"

Jungkook mematikan panggilan itu. Ji Hyun sama sekali tidak mengerti,mengapa Jungkook mematikan telfon itu secara sepihak?Apa dia tidak tahu jika Ji Hyun sangat merindukkannya?

So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang