"M-mwo?!" Ucap Ji Hyun kaget. (Apa?)
"Wae?ku harap kau mau menerima tawaran ini." Ucap Jungkook.
Bagaimana ini?Kapan lagi bisa makan bersama member bangtan?
"Ya sudah. Kau mau makan disini bersama ku saja. Atau bersama semua member?" Tanya Jungkook?
"T-terserah kau saja,Oppa." Ucap Ji Hyun gugup.
Jungkook memutuskan untuk makan berdua saja bersama JI Hyun. Hanya berdua,disisi pojok dorm ini.
Kami hanya saling terdiam sambil menikmati makanan dari tempat kerja Ji Hyun. Jungkook pun akhirnya membuka suaranya.
"Siapa nama mu?" Tanya Jungkook tiba tiba.
Aku terdiam menatap Jungkook.
"Hey?" Sapa Jungkook.
"A-ku Park Ji Hyun." Ucap Ji Hyun.
Jungkook pun menganggukan kepala nya,kini Jungkook memperhatikan wajah Ji Hyun kembali.
"Wajah mu sangat tidak asing." Ucap Jungkook.
Ji Hyun mengangkat kepala nya untuk menatap Jungkook,Apa Jungkook ingat dengan wajahku?
"Aku pernah menonton konsermu di Indonesia,Oppa." Ucap Ji Hyun.
"Wah. Kau ternyata fans ku?"
Ji Hyun hanya tersenyum lebar menatap Jungkook.
Tiba tiba Ji Hyun mengingat sumpahnya waktu itu. Jika ia bertemu dengan Jungkook kembali,dia akan menyatakan perasaannya. Bagaimana ini?
"Apa kau seorang sasaeng?" Tanya Jungkook kembali.
"Anni,Oppa. Aku Army Indonesia yang tinggal di Korea." Jawab Ji Hyun. Tentu menggunakan bahasa Korea.
Jungkook pun mengangguk paham.
Ji Hyun ragu untuk mengatakan ini,namun ia sudah persumpah waktu itu. Bagaimana lagi.
"Oppa." Panggil Ji Hyun.
"Nee?" Jawab Jungkook.
"Saranghae." Ucap Ji Hyun asal ucap. Namun sebenarnya ia menahal rasa malu pada dirinya.
Jungkook terkekeh. Pria ini menunjukan gigi kelcinya yang sangat menggemaskan.
"Terima kasih sudah mencintai ku dan juga Bangtan. Kami juga sangat menyayangi kalian para Army." Jungkook menunjukkan senyum tulusnya.
Ji Hyun hanya bisa tersenyum malu mendengar jawaban dari Jungkook. Tiba tiba terdengar suara teriakan dari ruangan samping. Itu suara Kim Taehyung.
"Jungkook-ah .."
"Nee,Hyung." Jawab Jungkook. (Ya.)
"Eodiga?" Teriak Taehyung kembali. (Kau dimana?)
"Aku di meja makan,Hyung." Ucap Taehyung.
Jantung Ji Hyun berdegup kencang ketika melihat Taehyung berjalan mendekat ke arah nya dan Jungkook. Taehyung menatap Ji Hyun dengan bingung.
"Ahh,Hyung. Dia karyawan Ji Hye yang pernah aku tabrak waktu itu." Ucap Jungkook.
Apakah Jungkook mengenal Bos Ji Hyun? Bagaimana mungkin?
"Ahhh. Ternyata kau anak buah Ji Hyun."
"Ya sudah. Kalian bisa lanjutkan. Aku akan menemui Rapmon Hyung dulu." Pamit Taehyung.
Dengan gugup Ji Hyun memanggil Taehyung.
"T-taehyung,Oppa." Panggil Ji Hyun.
Taehyung pun membalikkan tubuhnya dan menghampiri Ji Hyun.
"Nee?" Ucap Taehyung.
"Apa aku boleh berfoto denganmu?" Tanya Ji Hyun.
Taehyung pun mengambil ponsel di tangan mu lalu mengangkat tangan nya. Dan.
Klik.
Taehyung memencet tombol berfoto. Betapa senang nya hati Ji Hyun bisa berfoto dengan Taehyung se dekat ini. Ji Hyun harus memberi kan foto ini kepada Seo Ra nanti!
"Khamsamnida,Oppa." Ucap Ji Hyun.
Taehyung pun hanya tersenyum lalu meninggalkan Ji Hyun dan Jungkook berdua.
"Kau hanya meminta selfie kepada Taehyung saja?" Tanya Jungkook.
"Hah?" Ucap Ji Hyun dengan mengangkat kepalanya untuk bisa menatap Jungkook.
"Mari berselfie." Ucap Jungkook yang langsung mengambil ponsel Ji Hyun begitu saja.
Jungkook mengembalikkan ponsel Ji Hyun ketika sudah mengabadikan moment mereka berdua.
"Apa ini tidak apa apa?" Tanya Ji Hyun.
"Tentu tidak. Kau fans ku. Semua fans mengininkan itu. Dan kali ini kau beruntung." Ucap Jungkook sembari tersenyum kepada Ji Hyun.
"Aku sangat berterima kasih padamu,Oppa." Ucap Ji Hyun.
"Jangan khawatir." Ucap Jungkook.
"Aku akan pulang sekarang ya,Oppa." Ucap Ji Hyun.
"Mau aku antar?" Tanya Jungkook.
"Tidak usah,aku membawa kendaraan sendiri." Ucap Ji Hyun yang diakhiri dengan senyuman.
"Baiklah."
"Oppa." Panggil Ji Hyun.
"Nee?"
"Bagaimana aku bisa bertemu dengamu dan seperti ini lagi?" Tanya Ji Hyun.
"Aku akan memesan ayam,dan kau bisa diizinkan masuk ke dorm bts." Ucap Jungkook.
"Kau serius?" Tanya Ji Hyun penasaran.
Lelaki ini bisa saja membuat tersenyum Ji Hyun kapan pun dan dimana pun.
"Ya. Jangan khawatir. Atau aku bisa datang ke tempat kerja mu. Aku mengenal bos mu."
"Baiklah. Aku harap kau akan menepati ucapan mu,Oppa."
Jujur saja,saat ini Ji Hyun sangat merasa dekat dengan seorang Jeon Jungkook. Ji Hyun bisa makan bersama,Berbicara,Berselfie,Bahkan ada banyak hal lain yang membuat Ji Hyun sangat bahagia hari ini.
____________________________
Maapin baru bisa update nih huaaaaa:"
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]
FanfictionBerawal dari pertemuan seorang fans yang tidak disengaja dipertemukan dengan seorang idol ternama seperti Jungkook. "Salahkah aku terlalu mengharapkanmu, Jeon Jungkook?" -Ji Hyun