Shocked

379 37 1
                                    

Ji Hyun terbangun dari tidurnya,ia melihat sosok Jungkook yang sedang tidur di sampingnya. Tentu hal ini membuat Ji Hyun merasa takut.

Ji Hyun berdiri dan meninggalkan Jungkook di ranjang itu. Ji Hyun mulai berfikir sepertinya tidak ada hal apa pun yang perlu Ji Hyun takutkan. Karena Ji Hyun percaya pada Jungkook.

Ji Hyun berjalan menuju dapur dorm ini,Ji Hyun melihat seorang Jin Oppa sedang memasak disana,dengan ragu Ji Hyun mendekati Jin.

"Apa yang kau lakukan,Oppa?" Ucap Ji Hyun.

"Ah? Kau sudah bangun?" Ucap Jin.

"Apa kau membutuhkan bantuanku? Aku sudah lama tidak memasak masakan rumah." Ucap Ji Hyun.

"Tidak usah. Kau bangunkan Jungkook saja. Anak itu memang selalu terlambat untuk breakfast bersama member bangtan."

"Ah begitu ya? Ya sudah aku akan mebangunkannya." Ucao Ji Hyun.

Ji Hyun pun memasuki kamar Jungkook untuk membangunkan Idolanya ini. Bisa di bayangkan apa yang Ji Hyun rasakan saat ini,bisa bertemu idolanya itu suatu keberuntungan. Bahkan sekarang Ji Hyun sudah seperti seorang istri yang tengah membangunkan suaminya.

"J-jungkook-ssi ireona." Ucap Ji Hyun. (Jungkook Bangun.)

"Jungkook-ssi,mari kita makan bersama."

"Mpphhhh." Jungkook pun mulai menggerakan tubuhnya.

"Mari breakfast bersama. Kata Jin Oppa kau sangat jarang breakfast bersama bangtan. Kau lebih memilih tidur,sama seperti Yoongi Oppa." Ucap Ji Hyun.

"Baiklah,aku akan segera kesana. Kau tunggu bersama member bangtan ya."

Rasanya jantung Ji hyun selalu berdebar kencang ketika mendengar kata Bangtan,namun ini kenyataannya. Ji Hyun memang sedang di dorm bts bersama member bangtan.

Ji Hyun kembali ke ruang makan dorm bangtan. Disana sudah hadir semua member terkecuali Yoongi dan Jungkook. Karena mereka sangat Hobi tidur.

"Ji Hyun ah kau sudah bangun?" Ucap Jimin.

"Selamat kau adalah Army yang beruntung,Ji." Ucap Hoseok.

"Aku sangat berterima kasih kepada kalian karena telah mengizinkan ku bisa duduk disini dan makan bersama dengan kalian." Ucap Ji Hyun.

"Terutama kepadaku kan?" Ucap Jungkook yang entah sejak kapan berdiri dibelakang Ji Hyun dengan muka bantalnya.

"Ah? Ii-iya." Ucap Ji Hyun gugup.

"Bagaimana,Ji? Rasanya bisa tidur dengan idola mu?" Tanya Taehyung.

"Ini seperti mimpi,Oppa." Ucap Ji Hyun.

"Ya sudah mari kita makan,Jin Hyung telah memasakan makanan spesial untuk kami." Ucap Hoseok.

°°°°°

Selesai makan,Ji Hyun akan mandi dan langsung kembali bekerja di restoran ayam.

Selesai mandi Ji Hyun bertemu Jungkook di dalam kamarnya yang sedang bermain ponselnya di sudut kamar.

"Jungkook-ssi?" Ucap Ji Hyun hati hati.

"Ah? Iya ada apa,Ji?" Ucap Jungkook.

"Kau hari ini akan kembali manggung ya?" Ucap Ji Hyun.

"Iya. Hari ini aku akan ada jadwal jam 11 nanti hingga nanti malam. Kenapa memangnya?" Tanya Jungkook.

"Baiklah,aku akan kembali ke apartemen ku sekarang." Ucap Ji Hyun.

"Maafkan aku,Ji. Tapi aku janji jika sudah selesai aku akan menghubungi mu." Ucap Jungkook.

"Tidak apa,kau itu idol. Aku memaklumi jika kau sangat sibuk." Ucap Ji hyun.

"Terima kasih,Ji."

"Aku ingin bertanya sesuatu padamu,Oppa." Ucap Ji Hyun ragu ragu.

"Apa?"

"Mengapa kau sangat baik kepadaku? Bahkan bisa dibilang aku ini orang paling beruntung diantara ratusan ribu army didunia." Ucap Ji Hyun.

"Ji,dengarkan aku." Jungkook pun menggantungkan pembicaraannya.

Ji Hyun menatap Jungkook lekat lekat. Begitupun Jungkook yang menatap Ji Hyun dengan sangat dalam.

"Sejak kejadian aku menabrakmu waktu itu,aku melihat kau beda dari perempuan yang lain." Ucap Ji Hyun.

"Maksudmu?"

"Kau sangat cantik." Ucap Jungkook terus terang.

Ji Hyun hanya bisa terdiam mendengar penjelasan dari Idolanya ini.

"Dan sejak saat itu. Sejak aku tau bagaimana sifatmu, aku jatuh cinta padamu,Ji." Jungkook pun memandang Ji Hyun sambil menggenggam kedua tangan Ji Hyun.

Tentu saja Ji Hyun sangat kaget mendengar pernyataan dari idolanya ini.  Pasalnya, Ji Hyun fikir bahwa perasaannya dengan idolanya tidak akan terbalas kan. Tapi sekarang? Ji Hyun bisa merasakan itu semua.

"Aa-aku tidak salah dengar kan?"

"Aku mencintaimu,Ji." Jelas Jungkook.

Sungguh,ini membuat Ji Hyun seperti tidak ingin bangun dari mimpi panjangnya. Dan Ji Hyun juga berharap ini bukan lah mimpi semata.

●●●●●

Sudah sangat lama aku hiatus dari story ku yang ini ya😂😂

Maaf banget baru sempet update❤

PLEASE KEEP VOMENT GUYS❤❤❤❤

So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang