"Berhati hati lah. Maaf aku tidak bisa mengantarkan mu hingga apartemen." Ucap Jungkook.
"Jaga dirimu,Jika sudah selesai, Cepatlah beri kabar kepadaku."
"Itu tentu." Ucap Jungkook kembali.
"Aku pasti akan sangat merindukanmu." Ucap Ji Hyun.
"Gwaencanha, kita akan pergi bersama jika aku tidak ada jadwal." Ucap Jungkook kepada Ji Hyun.
"Jinjja? Yaksok?" Ucap Ji Hyun senang dan menunjukkan ekspresi yang sangat menggemaskan.
"Ah~ jinjja. Kau sungguh membuat ku tidak ingin jauh dari mu. Jangan bertingkah seperti itu kumohon." Ucap Jungkook di akhiri dengan tawa manis nya.
"Mianhae. Aku pergi dulu ya? Kau jangan lupa beristirahat,aku tidak ingin mendengar berita jika kau kelelahan seperti dulu." Ucap Ji Hyun.
"Berhati hati lah,Ji!" Ucap Ji Hyun sembari memandangi taksi Ji Hyun yang sudah mula berjalan menjauh.
*****
Ji Hyun memnadangi langit kamarnya. Ji Hyun masih tidak percaya ini. Seorang dirinya bisa mengalami hal se istimewa ini. Bisa mengenal Jungkook pun Ji Hyun sudah senang,dan kemarin malam Jungkook menyatakan perasaan nya!
Tiba tiba saja Ji hyun teringat akan Seo Ra. Bagaimana kabarnya? Haruskah Ji Hyun menelfon nya saat ini?
Ji Hyun pun menelfon Seo Ra dan tidak lama Seo Ra pun menjawabnya.
"Yeoboseo?" Ucap Seo Ra.
"Yak! Kau seperti baru pertama kali di telfon dengan ku. Bagaimana kabarmu,bodoh?" Ucap Ji Hyun dibalik telfon.
"Ah~ ternyata kau. Baik baik saja. Mengapa menelfon ku?" Tanya Seo Ra.
"Memangnya aku tidak boleh menelfonmu? Aku merindukan mu!" Ucap Ji Hyun senang ketika melihat kesuksesan sahabatnya sekarang.
"Kau selalu menelfon disaat yang tidak tepat,bodoh. Aku sedang sibuk." Ucap Seo Ra.
"Kau masih manggung atau bagaimana?" Tanya Ji Hyun heran.
"Ada acara besar yang mengundangku. Jangan telfon aku sebelum aku menelfon mu. Mengerti? Aku tutup ya?" Ucap Seo Ra. Baru saja Ji Hyun ingin menjawab ucapan Seo Ra,Seo Ra sudah langsung menutup panggilan tersebut.
"Dia seperti menganggapku orang asing sekarang." Ucap Ji Hyun sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]
FanfictionBerawal dari pertemuan seorang fans yang tidak disengaja dipertemukan dengan seorang idol ternama seperti Jungkook. "Salahkah aku terlalu mengharapkanmu, Jeon Jungkook?" -Ji Hyun