Sudah cukup lama Jungkook Tidak menghubungi Ji Hyun. Atau Ji Hyun saja yang menelfonnya? Mungkin itu lebih baik.
You's calling Jungkook ..
"Yeoboseyo?" (Hallo?)
Suara wanita? Siapa dia?
"Apa Jungkook-ssi ada disana?" Tanya Ji Hyun.
"Nuguya?" Tanya wanita ini. (Siapa kau?)
"E-eee chinggu." Ucap Ji Hyun ragu. (Teman.)
"Tapi panggilan ini dari nomor tidak diketahui. Siapa kau?"
Sungguh banyak tanya sekali wanita ini.
"Nae chinguya." Jawab Ji Hyun. (Aku temannya)
"Nuguya Eunji-ya?" Ucap seseorang di balik telfon. Namun sepertinya Ji Hyun mengenali suara tersebut. (Siapa dia.)
"Mollasoyo, dia bilang dia adalah temanmu, Oppa." Ucap wanita ini. (Aku tidak tahu)
"Yeoboseyo?" Sepertinya kali ini sungguh Jungkook yang memegang ponselnya.
"Nde, Ini aku, Ji Hyun." Ucap Ji Hyun.
"Ah~~ Ternyata kau. Ada apa?" Ucap Jungkook.
"A-anniya, Apakah aku mengganggumu?"
"Tentu tidak, waeyo?" (Kenapa?)
"Kau sudah kembali ke Korea?" Tanya Ji Hyun.
"Sudah 2 sampai 3 hari lalu mungkin. Kenapa memangnya?"
"Kenapa kamu tidak mengabariku jika kau sudah berada di Korea, Kook?" Ucap Ji hyun sedikit kesal.
"Aku sedang sibuk,Ji. Tolong mengerti. Cepatlah, Apa yang ingin kau bicarakan sekarang?"
"Tidak tidak. Kau istirahat saja sekarang, aku tutup ya."
PIPP.
Pria itu sungguh tidak mengerti jika Ji Hyun tengah merindukannya. Apa ini yang ia namakan cinta? Cihh, Ji Hyun terlalu bodoh untuk mempercayai itu.
#####
"Seo Ra - ya. Bagaimana kabarmu sekarang?"
"Gwaencanha Ji Hyun-ah. Maaf jika akhir akhir ini aku sudah jarang menghubungimu, apalagi untuk menemuimu seperti ini. Mianhae Ji Hyun-ah." Ucap Seo Ra.(Tidak apa apa) (Maafkan aku)
"Anniya, gwaencanha. Bagaimana dengan karir mu. Apa kamu bisa sering bertemu dengan Taehyung Oppa sekarang?" Tanya Ji Hyun kembali. (Tidak, Tidak apa apa)
"Jangan bahas itu Ji Hyun-ah."
"Wae?" (Kenapa?)
"Aku tidak berkesempatan untuk bertemu bangtan!!!!" Rengek Seo Ra.
"Memang nya kenapa? Kalian kan 1 agensi?"
"Aku belum debut. Jadi aku tidak diperbolehkan untuk bertemu mereka." Ucap Seo Ra.
"Mengapa wajahmu murung seperti itu,Ji?" Tanya Seo Ra.
"Aku tadi menelfon Jungkook, tap----."
"Mwo?!! Kau memiliki nomor Jungkook oppa?!!" Ucap Seo Ra kaget.
"Yakk!! Aku kaget bodoh!! Dengarkan aku dulu."
"Tadi aku menelfon nya, dan yang menjawab itu seorang perempuan."
"Perempuan? Mungkin itu staff bighit." Ucap Seo Ra.
"Kalau tidak salah dengar, nama perempuan itu Ee-e-eun. Eun apa ya,Eun--- ahh! Eunji! Nama wanita itu Eunji."
"Mwo?! Maksudmu Eunji Eonni?!" Ucap Seo Ra kaget.
"Kau mengenalnya?"
"Tentu. Ia adalah Manager group ku."
"M-manager?! Bagaimana bisa manager mu mengenal Jungkook oppa?" Ucap Ji Hyun penasaran.
"Yakk!! Pertanyaan macam apa itu. Jauh sebelum kau mengenal Jungkook. Mereka sudah sangat dekat. Bahkan mereka sering di rumorkan berkencan!" Ucap Seo Ra.
Berkencan? Apa Jungkook memiliki perasaan kepada Eunji? Lalu apa maksud yang dikatakan Jungkook waktu itu? Jungkook pernah mengatakan jika ia mencintai Ji Hyun.
Sekarang pun untuk menghubungi Jungkook sangat sulit.
Memang kau siapa Ji Hyun-ah. Kau tidak pantas cemburu. Kau tidak pantas marah kepada idol seperti Jungkook. -Ji Hyun.
"Hey! Mengapa kau terdiam? Kau kan fans Jungkook Oppa, Jangan bilang jika kau baru mengetahui berita ini?"
"M-mian, Seo Ra-ya. Aku harus pergi dan lanjut bekerja." (Maaf.)
Ji Hyun pun langsung meninggalkan Seo Ra di restoran yang tidak jauh dari agensi Big Hit Ent.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [BTS JUNGKOOK FF]
FanfictionBerawal dari pertemuan seorang fans yang tidak disengaja dipertemukan dengan seorang idol ternama seperti Jungkook. "Salahkah aku terlalu mengharapkanmu, Jeon Jungkook?" -Ji Hyun