tujuh

2.5K 209 14
                                    


"Kau menghilang lagi"

Tiffany tersenyum kecil
Mereka berdua memutuskan untuk mengobrol di cafe depan rumah sakit dimana yoona dirawat .
Bahkan tiffany lupa pada alasan utama nya ia pergi ke rumah sakit itu . Bertemu nya dia dengan siwon melupakan segala nya , siwon memang prioritas nya .

"Maaf kan aku oppa"

"Kau sudah sering mengatakan nya"

Siwon memperhatikan minum nya , latte art yg menggambarkan hati terukir manis menghiasi kopi itu .
Menerawang masa* diri nya dengan tiffany dulu .
Kenangan yg dihiasi dengan moment* bahagia
Mereka menjalin hubungan 2 tahun dikanada dulu , saat kedua nya sebagai mahsiswa disalah satu universitas ternama dinegara yg terkenal dengan daun mapel itu . (Inget scene goblin 😍)

Lalu setelah itu , tiffany menghilang .
Menghilang dari siwon dan menghilang dari negara itu .
Tidak ada satu pun dari sahabat nya yg mengetahui dimana keberadaan wanita itu .
Hingga setahun kemudia siwon mengetahui bahwa tiffany menetap dijepang.

Lalu menyusul tiffany kesana , padahal saat itu diri nua tengah menjalin hubungan dengan stela.
tanpa marah siwon memaafkan tiffany . Dan mengulang kembali kisah mereka yg sempat terhenti .
Tiffany memberikan alasan yg kurang jelas , selalu meminta maaf saat diri nya menghilang begitu saja .
Dengan bodoh nya siwon memaafkan dan menerima tiffany kembali .

"Aku janji tidak akan menghilang lagi"

Siwon menggangguk kecil , entah mengerti atau apa lah

"Tapi aku sudah menikah , kau tetap mau bersama ku ? "

"Aku tahu kau tidak mencintai wanita itu"

Siwon tersenyum menanggapi ucapan tiffany .
Benar , kau tidak mencintai istri mu .

"Aku akan mencerai kan nya dan menikah dengan mu . Kau mau?"

Siwon , Oh tuhan
Kenapa kau menjadi pria sekejam ini
Dari mana kau mendapatkan ide gila itu
Menceraikan yoona ?
Kau tidak cukup memberi nya luka dengan tidak membalas cinta nya dan sekarang kau akan menceraikan nya .
Tidak bisa kah kau mencoba memahami atau jangan memahami , mengasihani dia saja lah . Tidak bisa kah siwon?

"Aku mau oppa"

Wow
Dan kau tiffany , kau mau ?
Kau setuju?
Bukan kah kau wanita yg baik* ?
Wanita yg baik tidak akan merebut suami orang
Cinta membutaka segala nya .

♡♡♡

"Oh astaga yoona , aku benar* terburu* saat mengetahui kau masuk rumah sakit"

"Eonni tahu dari mana ?"

"Yunho ,  . Dimengkhawatir kan mu"

Yunho?
Jika pria itu saja tahu pasti siwon juga tahu bahwa dia masuk rumah sakit .
Namun kemana pria itu ?
Ke mana pria yg menyandang status sebagai sumai mu itu yoona .
Kenapa dia tidak datang
tidak perlu pun dia mengkhawatir kan diri yoona , hanya untuk sekedar menampakkan batang hidung nya pun tidak mau

"Eonni sendiri ?"

"Tidak , bersama yunho . Tapi dia sedang mengurus administrasi mu dengan baekhyun "

Bahkan orang lain yg lebih memperdulikan nya dibanding suami nya sendiri .

'Clek'

"Permisi Ny.im , saya memberikan ini . Hasil tes kandungan anda"

"YE?"

"KANDUNGAN?"

kedua orang ini serentak memekik , namun dengan kalimat yg berbeda .

Unfree HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang