"Chukhae wonni-yaa"Siwon mengangguk malas . Sungguh dia tidak bersemangat masuk kantor , ingin diri nya memejamkan mata mengarungi mimpi indah dengan tiffany .
Tadi malam diri nya benar* tidak bisa tertidur , lihat saja lingkaran hitam dibawah mata nya .Oh siwon yg malang
Tapi lebih malang lagi diri yoona ."Seharus nya kau bersemangat tuan choi , bukan kah itu yg kau ingin kan ?"
"Aku memang menginginkan nya , seandai nya anak itu hadir dirahim wanita yg ku cintai , aku pasti sangat bahagia"
Kau terlalu kejam choi siwon
Tidak mencintai wanita itu tapi kau bisa membuat nya hamil .
Apa untuk berhubungan intim saja kau terpaksa ?.
Bukan terpaksa , dia menginginkan itu sebagai pria dewasa bukan sebagai suami yg mencintai istri nya ."Wanita yg kau cintai ? "
Yunho tampak berfikir
"Ahh , aku baru mengingat bahwa kau tidak pernah mencintai yoona"
"Hyung mencintai nya kan ?"
Yunho tertawa pelan , menertawakan diri nya sendiri
"Cobalah mencintai nya siwon . Sudah ada anak diantara kalian"
Sebagai seorang kakak , meskipun bukan kandung yunho sangat memperhatikan siwon . Karna mereka berdua ada lah anak tunggal , jadi mereka terbiasa melakukan apapun berdua .tapi itu dulu saat masa* remaja , sekarang ? Entah lah , seperti ada jarak diantara mereka .
"Aku masih mencintai tiffany"
"Tiffany sudah meninggalkan mu , untuk apa lagi mengingat nya "
"Dia sudah kembali . Dan kami akan bersama"
Sejurus kemudian yunho beralih pada siwon .
Biasa saja , ekspresi lelaki bermarga choi itu terlihat santai seolah perkataan nya tadi tidak ada kesalahan ."Akan bersama ? Mwo?"
Wajah yunho di penuhi dengan tanda tanya , dia tidak bisa mengerti cara berfikir siwon .
"Bagaimana dengan yoona?"
Yunho bertanya hati* , tidak mau ada kesalahpahaman .
"Menceraikan nya atau mungkin menjadikan tiffany istri kedua "
'Bughh'
"Oww"
Siwon membuang nafas kasar , memijit sedikit pipi nya menggunakan lidah nya (ngertikan ya , pipi nya jadi kek gembung gtu . Apa si , pokok nya buat yg ngerti aku kasih siwon oppa eh aku kasih song jong ki aja de )
Sakit?
Tidak lah , siwon hanya sedikit terkejut .
Ada apa dengan yunho , kenapa memukul nya ?"Mwoya? Kenapa hyung memukul ku?"
Siwon menepis sedikit darah segar yg mengalir disudut bibir nya .
Berdarah ?
sekeras itu kah ?"Aku tidak menyangka kau sekejam itu"
Siwon tertawa , merasa lucu .
Yunho memukul nya karna yoona ?"Jika kau tidak bisa mencintai nya .."
"Hyung mencintai nya kan ?"
Siwon bertanya dengan mata penuh selidik
"Setidak nya hargai dia sebagai wanita siwon , kau..."
"HYUNG MENCINTAI NYA KAN?"
Tapp..tapp..tapp
Ruangan itu seketika penuh dengan aura panas .
Siwon bertanya dengan emosi yg meluap .
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfree Heart
FanficDari awal aku tahu hati itu bukan untuk ku , namun disaat sekarang bisa kah hati itu menjadi milik ku ? bisakah hanya ada nama ku yg terselip dijantung mu ? ~ IM YOONA