"Benarkah kita berpisah ? Kenapa langkah mu masih mengikuti dari belakang ? Sangat dekat , bahkan aku tak pernah lupa bau harum nafas mu itu , ya bau harum nafas mu ....."Benarkah kita berpisah ?
¡unfreeheart♡♡
"Aahhhh ... mianhae oppa !! aku tidak bermaksud "
"Tidak apa stella . Tapi aku ...."
Stella mengela nafas kasar
Dia membuka kaca jendela mobil itu , membiarkan angin menghampiri nya ."Aku tahu oppa . Tidak semudah itu mengagantikkan yoona dihati mu"
Lalu mereka berdua terdiam
Sama* Memikirkan nasib cinta mereka yg malangYunho yg tidak akan pernah terbalaskan oleh yoona
Dan stella , yg cinta nya dirampas begitu saja oleh siwon .
Memberikan bekas luka , yg memang sekarang telah sembuh .Di gantikan oleh sosok yunho , yg memang sejak dulu dikagumi nya .
Apalah daya jika ternyata yunho mencintai yoona , sahabat nya .Dan sekarang pun dia belum tahu , jika dari dulu yoona memang sudah menyukai siwon .
Yoona
Siwon
Yunho
Tiffany
StellaMereka terlibat dalam suatu kisah percintaan yg rumit .
Dimana semua nya merasakan jatuh cinta lalu setelah itu akan merasakan sakit nya jatuh cinta .
Semua yg dilakukan ada sebab dan akibat nya ."tapi stella ... benarkah kau..."
"Saranghae...."
Setelah berkata demikian stella menutup mata , dia merasa malu .
Sudah sangat lancang mengatakan hal itu .Apa nanti reaksi yg akan diterima nya ?
Apa yunho membalas nya ?
Atau malah balik menjauh dan tidak mau berjumpa dengan nya .¡unfreeheart♡♡
"appa sudah balik ?"
Baekhyun hanya mengangguk sebagai jawaban .
Dia tetap pada dunia nya , dunia mengupas apel #heheheBeberapa menit yg lalu yoona langsung pulang dari rumah sakit .
Dia bosan
Dia jengah
Bila harus ketempat itu ."Tidak ada yg appa kata kan pada mu kan ?"
"Anniya ... sebenarnya noona ingin menanyakkan siwon kan ?"
Baekhyun bertanya penuh selidik .
dia sebenarnya malas jika membahas pria itu lagiApa lagi saat dia tahu bahwa yg membawa noona nya ada lah siwon .
Sempat timbul pertanyaan* diotak nya .
Kenapa bisa lelaki brengsek ini membawa kakak nya ?Kali ini yoona yg menganguk
"Dia hanya datang pada ku , dan membakar berkas pengadilan yg aku berikan pada nya . Dia psycopat gila"
Yoona tak bergeming
"Noona ..."
Yoona membuka mulut nya dikala tangan baekhyun menyodorkan potongan apel pada nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfree Heart
ФанфикDari awal aku tahu hati itu bukan untuk ku , namun disaat sekarang bisa kah hati itu menjadi milik ku ? bisakah hanya ada nama ku yg terselip dijantung mu ? ~ IM YOONA