Ini akhir kisah kita ❤
💕💕
"Ada yg ingin kuceritakan appa . Ini tentang baekhyun"
"Ada apa sayang"
"Selama ini dia selalu mengikuti apa pun kemauan appa"
Tuan. Im membenarkan , sibungsu im itu memang tak pernah membatah jika ayahnya yg menyuruhnya .
"Apa tahu , selama ini dia setengah hati melakukan kuliahnya"
"Kenapa ? Apa dia kurang nyaman di universitas yg sekarang ?"
Yoona menggeleng lemah
"Bukan appa . Bukan karna ditidak nyaman dengan universitasnya hanya saja dia tidak nyaman dengan jurusan nya ! Bisnis manajemen itu bukanlah keinginannya appa , itu bukan jurusan dia . Yg ia inginkan selama ini , belajar musik . Dia selalu diam dan tak pernah mengatakan keinginan nya pada appa , karna dia tak mau appa kecewa . Dia berfikir karna dialah lelaki satu-satu nya dikeluarga ini , jadi mau tak mau diharus belajar menganai bisnis karna kelak akan menggantikan posisi appa . Tapi ---- bisa kah appa mewujudkan impian nya sebagai seorang musisi ?"
Tuan. Im bungkam , penjelasan panjang lebar yoona kini sedang tercerna (?) Diotaknya .
❤💕
"New york appa ?"
"Nde , appa akan memasukkan mu ke juilliard"
Baekhyun terbelak , sungguh tak tahu bagaimana diharus mengungkapkan rasa bahagianya , juilliard adalah pendidikan musik impiannya .
yoona sudah memasang senyum manisnya . Ternyata ayahnya sudah memikirkan jalan keluar dari pembicaran mereka waktu lalu . Meski akan berpisah jauh dari sang adik , yoona tak mempermasalahkan nya . Yg penting sibungsu bahagia karna bisa mewujudkan impiannya .
"Appa bagaiman dengan perusahaan ki---"
"Hey , jangan fikirkan itu hyunie . Serahkan semua pada kakak ipar mu yg tampan ini"
Tuan. Im memang pernah membicarakan ini pada siwon . Dia tak tahu harus kepada siapa lagi meminta bantuan untuk mengurus perusahan nya kalau bukan pada menantu nya . Dia sudah terlalu tua untuk mengurus semuanya sendiri .
Melepaskan baekhyun pergi ke new york bukanlah hal yg mudah . Bukan karna baekhyun tak bisa menjadi penerusnya , ia belum terbiasa membiarkan baekhyun jauh dari keluarga . Saat sekolah dijepang dulu , tuan. Im lah yg bersama nya dan membiarkan yoona sendiri dinegri gingseng itu .
"Kau senang sayang ?"
"Sangat senang appa"
Seorang ayah tak akan pernah membiarkan anak yg disayangi nya berada dizona yg tidak nyaman . Ia harus membuang segala keegoisan nya , dan membiarkan sang anak bahagia meraih mimpi nya .
---
Sudah tiga jam lebih baekhyun tertidur . Saat akan membuka mata yg ia lihat pertama kali adalah yuri , bersama ? Tidak ada orang lain selain sahabat kakaknya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfree Heart
FanfictionDari awal aku tahu hati itu bukan untuk ku , namun disaat sekarang bisa kah hati itu menjadi milik ku ? bisakah hanya ada nama ku yg terselip dijantung mu ? ~ IM YOONA