duapuluhtiga

3.4K 226 20
                                    


Kita boleh berencana
Tapi ingatlah
Sudah ada tuhan yg mengatur semuanya

*
*

"Hyunie-aa , noona mu kecelakaan"

Baekhyun dia tidak bergeming .
Dia masih terlalu shock begitu mendengar kenyataan bahwa  yoona mengalami kritis .

Ingin rasanya dia mencari keseluruh punjuru dunia manusia yg cocok dengan hati kakaknya dan mau mendonorkan nya untuk yoona .

Seluruh harta mereka akan ia berikan kepada siapa pun yg mau .

Namun niat itu terhalang oleh siwon , dia mengatakan akan mencarinya sendiri .
Baekhyun diam , dia terlalu malas untuk beradu argumen dengan siwon .

Kali ini biar dia melihat pria itu sedikit berjuang untuk kakaknya .

Dia masih setia bersandar pada pintu ruang icu tempat kakanya berbaring didalam sana .

Drreet

Dengan pergerakan malas , diambil benda canggih itu . Masuk 3 pesan baru dari sana

From:wanita jalang

Jika kau membaca sms ini . Mungkin aku sudah tidak sadarkan diri atau bahkan sudah mati . Baehyun-aa , ambil hatiku dan berikan pada yoona

Deg

Baekhyun tak lantas membaca 2 pesan dari pemilik nama yg sama .
Dia berlari , menelusuri lorong rumah sakit mencari yunho yg beberapa menit tadi memberi tahu bahwa tiffany kecelakaan .

"Hyung"

Dia mendapati pria tampan itu diunit gawat darurat , ada noda darah yg terlihat dikemejanya .

"Noona mu didalam . Dia luka parah"

Baekhyun memang sudah terlanjur membenci tiffany . Entah kenapa dia merasa bahagia saat tahu wanita itu terluka parah , oh tuhan biarkan dia menjadi manusia egois untuk beberapa saat .

"Hyung lihat ini"

Dia menunjukkan pesan dari tiffany .
Yunho terpaku membaca itu .
Dia pun sama mendapatkan pesan dari tiffany , diyakini nya bahwa wanita itu sengaja melakukan tabrakan pada dirinya sendiri dan menjadwalkan pesan untuk menyampaikan sesuatu pada baekhyun dan dirinya .

"Oppa , jika nyawa ku tidak terselamatkan lagi . Aku ingin jasad ku disemayangkan dijepang"

Begitulah isi pesan yg diterima yunho dari tiffany .
Dia mengeti sekarang , mungkin ini lah bentuk pengorbanan yg bisa dilakukan tiffany untuk menebus semua kesalahan yg dilakukan nya pada yoona .

Tapi awalnya yunho tidak mengira , tiffany merelakan nyawanya sendiri untuk menebus itu semua .

"Lalu apa yg akan kau lakukan ?"

"Aku yakin dia ikhlas melakukan ini . Hyung disini saja eoh , aku akan menemui jong suk hyung dan membicarakan operasi untuk nanti malam"

Yunho menahan tangan baekhyun

"Secepat ini kah ?"

Unfree HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang