Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu.
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta, semua itu karena dia.Lyric/Song : Dia - Anji
o0o
Aurel yang duduk disebelah brankar Radit terlihat lesu, karena Aulia yang sejak tadi malam hanya membahas Arsen, Arsen, dan Arsen. Tentu saja dia sangat mengidolakan Arsen dibanding Fiqi.
"Kak? Kok gak masuk sekolah?" Tanya Radit yang tiba-tiba bangun.
"Eh nggak, kakak izin dulu buat jagain kamu." Kata Aurel.
"Kan ada bude, kak masuk aja." Kata Radit menyuruh Aurel sopan.
"Ih gak enak sama budenya, masa ama dia terus. Kemaren udah sama bude soalnya." Kata Aurel.
"Yaudah, kan ada suster entar. Kalo ada apa-apa aku tinggal panggil suster." Kata Radit.
"Terus kalo kamu mau kencing harus panggil suster juga? Iya?" Jeda Aurel, "Udah gapapa, lagian kakak udah bilang sama bu Linda sama Aulia, sekarang kakak izin dulu." Sambung Aurel sambil mengelus rambut Radit.
"Yaudah deh iya." Kata Radit sambil cemberut.
Setelah itu, tidak ada percakapan lagi diantara mereka. Aurel yang sibuk membaca novel kesukaannya, sedangkan Radit yang hanya mengganti channel tv berulang kali.
"Kak? Aku kapan pulang sih? Bete tau masa tiap hari aku nyetel tv ga ada yang aku suka." Kata Radit yang masih mengganti-ganti channel tv.
"Ya, nanti tunggu keputusan dokter dulu." Jeda Aurel, "Lagian pas kartun yang kamu suka itu ada, kamunya malah tidur." Sambung Aurel.
"Iya?" Kata Radit terkejut.
Aurel hanya mengangguk dan kembali membaca novelnya. Sesekali Aurel tersenyum dan ketawa akibat adegan lucu yang ia baca. Melihatnya, Radit hanya menghela napas dan memejamkan matanya.
Kring... Kring... Kring...
HP Aurel tiba-tiba berbunyi, langsung saja Aurel menghampiri HP nya itu karna emang sedang ia cas.
~Via Telp On~
"Halo? Ini dengan siapa ya?"
"Ini dengan Alrez. Hahahaha!!!"
"Lah? Kok lo tau nomer gw darimana?"
"Nemu."
"Iya darimana?"
"Dari jonggol. Hahahahhahaha!!!!"
"Berisik! Ada perlu apa lo telpon gw?"
"Dih sok sibuk banget lu udeh kayak pejabat-pejabat tinggi negara."
"Lagian kaga ada angin apa apaan, lo telpon gw. Serius ada apaan?"
"Kaga ada apa-apa, cuman ngetes nih nomer masih aktif apa ora."
"OGT?"
"Eh btw lo kaga masuk sekolah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bersemi Di Putih Abu - Abu
Teen FictionWill you be mine? -fiqi 2017 by AKUSHANGGYTA