"Apa benar- benar tidak ada? Tolong di cari kembali Paman?". Tanya Taehyung dengan wajah khawatirnya yang ditutupi oleh masker dan topi. Kepada penjaga Motel yang semalam di singgahinya.
"Maaf Tuan, kami sudah mencari barang yang Tuan maksudkan. Tapi tetap saja, barang itu tidak ada. Jadi kami mohon untuk jangan mengganggu pekerjaan kami saat ini. Masih banyak pelanggan yang akan menyewa kamar motel ini yang harus kami layani!". Ucap pelayan yang berusia hampir paruh baya itu dengan sedikit kesal.
Taehyung hanya bisa melemaskan bahunya dengan wajah murung.
Ponsel dan dompetnya belum di temukan. Bagaimana jika ada orang atau fans- nya yang menemukannya kemudian memperlihatkan isi dompetnya kepada publik. Yang terdapat foto dirinya dengan seorang gadis yang selama ini di kencaninya.
Bisa- bisa kariernya hancur saat ini.
"Akhhh aku harus bagaimana ini?". Dengan malas akhirnya ia meninggalkan area motel.
***
"Yaa~ Yerin- ah kau kenapa? Apa kau sakit?". Eunbi menyenggol lengan Yerin yang saat ini berada di atas meja. Yang di gunakannya untuk menumpukan kepalanya. Telungkup di atas meja.
"Eoh, tidak! Aku hanya lelah dan kurang tidur saja!". Jawab Yerin yang kini sudah menegakkan kepalanya. Wajahnya semakin terlihat pucat saat ini.
"Lebih baik kau istirahat di UKS saja!"
"Sepertinya itu lebih baik. Tapi bagaimana dengan pelajaran selanjutnya?"
"Kau demam!". Eunbi baru saja menempelkan telapak tangannya di dahi Yerin yang terasa panas, dengan wajah khawatirnya.
"Ayo!".
"Tidak usah, aku bisa sendiri!".Yerin menahan tangannya saat Eunbi mencoba menariknya untuk berdiri.
"Apa perlu aku panggilkan Taeyong seonbaenim untuk menggendongmu eoh?"
"Yaaaa~!". Rengut Yerin saat Eunbi mengeluarkan jurus andalannya jika berada di sekolah. Dengan malas akhirnya ia mengiyakan tawaran Eunbi. Untuk memapah tubuhnya yang terasa lemas.
Taeyong adalah murid pria di tingkat akhir sekolahan ini.
Seoul High School.
Murid pria populer yang diam- diam disukai Yerin sejak ia pindah ke Seoul enam tahun yang lalu. Yang tidak lain adalah tetangga sebelah rumahnya.
Mereka mulai mengenal sejak saat itu.
Kencan?
Bermimpi saja jika kalian mengharapkan Yerin dan Taeyong berkencan.
Pria itu sudah memiliki kekasih saat ini. Dan gadis itu berada di kelas yang sama dengan Taeyong.
" Aku hanya perlu tidur Eunbi dan kau bisa kembali ke kelas!". Rengut Yerin lagi saat Eunbi bersikeras untuk menemaninya di UKS.
"Aku tidak mau. Lebih baik aku disini daripada mengikuti pelajaran Pak Lee yang terus genit jika menatapku!". Sungutnya. Kemudian merebahkan tubuhnya di ranjang kosong sebelah Yerin.
Membuat Yerin menggelengkan kepalanya kemudian ikut merebahkan tubuhnya di ranjang.
Menutup mata, mengingat kejadian semalam lagi yang terus menari- nari di benaknya.
***
Ceklekk
"Eoh kau, bagaimana sudah ketemu?". Tanya Namjoon kepada Taehyung yang baru saja memasuki kamar hotelnya.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Namjoon. Kemudian dengan malas menyeret langkah kakinya memasuki kamarnya. Menuju ranjang yang ada di sebelah ranjang Namjoon.
YOU ARE READING
By Accident! [TaeRin|| Taehyung X Yerin (17+)] (COMPLETE)
FanfictionCast : Kim Taehyung Jung Yerin Kim Taehyung, salah satu member dari idol group BTS, yang saat ini sedang berada di puncak popularitas kariernya. Kini harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa ada seorang gadis remaja yang kini tengah berb...