Note : Maaf dan tolong biasakan baca dan pahami pesan2 saya di setiap akhir part😔
***
Kim Taehyung Dating!
Kim Taehyung have Girlfriend!
Kim Taehyung, who's that girl?
Who is the Misterious Girl with BTS V?
Itulah judul artikel dari hampir seluruh surat kabar dan situs berita online yang tersebar di hampir seluruh penjuru dunia.
Saat ini, siapa yang tidak tahu salah satu pentolan member BTS yang sedang naik daun di dunia musik K- pop maupun International. Nama grup boyband yang sepanjang tahun ini hangat diperbincangkan karena popularitas dan bakat yang dimiliki oleh idol tersebut.
Jika sebelumnya masyarakat hangat membicarakan prestasi- prestasi yang berhasil diraih mereka. Kini masyarakat sedang hangat membicarakan siapa gadis yang bersama Kim Taehyung di basement waktu itu, seperti yang terlihat di berita saat ini. Yang saat ini sudah tersebar luas di hampir seluruh belahan dunia di situs online dan berbagai warta berita.
Membuat Taehyung dan pihak yang bersangkutan harus menerima dampak dari berita ini. Terutama agency yang saat ini sedang menaungi- nya dan tentunya BTS sendiri. Sejak berita itu tersebar luas, Big Hit selaku agency langsung menerima banyak panggilan telepon dari para pencari warta, investor, dan sponsor management itu. Untuk meng- konfirmasi berita itu, apakah benar atau tidak?
Dan Big Hit belum bisa memberi penjelasan apapun. Hingga akhirnya memilih memutuskan untuk menutup semua akses informasi. Menunggu keputusan pihak yang saat ini menjadi pemeran utama kasus yang tersebar.
"Haissshhh aku bisa gila jika berita ini tidak segera di- klarifikasi". Desah sang CEO yang terlihat sangat frustasi. Sejak semalam ia tidak tidur, berada di kantornya sepanjang malam bersama Jihoon. Yang saat begitu tahu berita itu tersebar. Ia langsung datang ke agency untuk menemui atasan- nya itu. Membahas masalah yang terjadi.
"Yaaa~ manager Yoon, apa kau tidak bisa mengurus mereka dengan lebih baik lagi eoh? Bagaimana berita seperti ini bisa tersebar eoh? Kau tahu kan, mereka baru saja comeback dan sekarang muncul berita seperti ini. Kau tahu kan dampak- nya apa yang akan terjadi selanjutnya?". Bang PD- nim lagi- lagi melontarkan kekesalannya kepada Jihoon yang saat ini hanya bisa menundukkan kepala- nya berkali- kali, menggumamkan permintaan 'maaf'. Itulah yang hanya bisa dilakukannya.
Semua ini memang kesalahannya juga. Jika saja waktu itu ia tidak membiarkan bocah itu pergi lebih dulu, pasti ini tidak akan terjadi.
Tidak
Tidak
Semua ini pasti akan terjadi, tapi ia tidak menyangka paparazzi akan menemukan 'ini' lebih cepat dari perkiraannya.
Tok
Tok
Tokk
Suara pintu ruangan menginterupsi. Menghentikan decakan kesal PD- nim. Membuat beliau mengalihkan pandangannya ke- arah pintu dengan tatapan dinginnya. Tidak lama pintu terbuka menampilkan salah satu karyawannya di bagian distribusi.
Dengan wajah sedikit kaku sang pegawai yang berjenis kelamin wanita itu, berjalan mendekat kearah PD- nim duduk saat ini.
"Ada apa?". Tanya PD- nim tegas.
"Daepyo- nim, semua album yang akan di- distribusikan hari ini di batalkan semua. Dari hampir seluruh negara, mereka menolaknya untuk pengiriman. Dan yang sudah berada di toko- toko, mereka mengembalikannya.
YOU ARE READING
By Accident! [TaeRin|| Taehyung X Yerin (17+)] (COMPLETE)
Fiksi PenggemarCast : Kim Taehyung Jung Yerin Kim Taehyung, salah satu member dari idol group BTS, yang saat ini sedang berada di puncak popularitas kariernya. Kini harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa ada seorang gadis remaja yang kini tengah berb...