"Hyeong, tolong cepat lacak keberadaan Jackson Wang secepatnya. Kerahkan seluruh pegawaimu untuk memeriksa setiap CCTV dan mengumpulkan informasi keberadaan pria keparat itu!", titah Taehyung penuh penekanan kepada orang di seberang panggilan selulernya.
Kang Minhyuk.
"Apa yang terjadi? Jelaskan apa yang dilakukannya sehingga kau menyuruhku mencarinya secara illegal seperti ini, Taehyung-ah?"
"Tidak ada waktu lagi untuk menjelaskan semuanya, Hyeong. Tolong, tolong bantu aku menemukannya,, hikks~ "
"Kau menangis? Yaaa, Taehyung- ah"
"Tolong aku Hyeong, hikkss~ hikkss~ "
"Taehyung- ah !"
Klik.
Taehyung mematikan panggilan selulernya dengan Minhyuk begitu saja daripada harus menjelaskan 'hal' mengerikan itu kepada Minhyuk. Orang yang sudah dianggapnya sebagai Kakaknya sendiri itu.
ia menyuruh pria yang lebih tua darinya itu untuk mengarahkan seluruh Tim Khusus Keamanan yang dimiliki Kim Group di kantor pusat tersebut. Dan Tim Khusus- pun langsung memeriksa seluruh CCTV di berbagai sudut kota yang ada di Korea ini.
Bodoh!
Dirinya kenapa bodoh sekali?
Kenapa membutuhkan satu jam lebih untuk melakukan pencarian tercepat pria brengsek itu. Jika ia saja bisa dengan mudah mendapatkan informasi dari manapun dengan kekuasaannya di Kim Group.
Taehyung melemparkan ponselnya ke bangku kosong yang ada di samping kemudinya. Kemudian mengusap rambutnya kasar dan menyandarkan kepalanya ke sandaran kursi kemudinya. Memejamkan matanya erat- erat dan membiarkan lelehan air- matanya kembali menghiasi wajah pucatnya.
Keadaan diluar mobilnya sudah terang dan suara bising mobil lain yang berlalu- lalang di sekitarnya tak dihiraukannya lagi.
"Brengsek, kau bajingan. Aku berjanji akan membuatmu membayar mahal perbuatan menjijikkanmu itu kepada istriku!", geramnya. Kemudian ia menegakkan tubuhnya lagi dan langsung menarik gas mobilnya. Membelah jalanan kota Seoul yang sudah mulai terang dan ramai itu.
****
Yerin terisak dibawah guyuran shower air dingin dengan tubuh polosnya sambil menggosok- gosokkan kain sponge yang dipenuhi cairan sabun ke seluruh tubuhnya. Menggosoknya sekuat mungkin ke kulit putihnya yang menjijikkan itu. Ke bekas- bekas menjijikkan yang ada di tubuhnya. Berharap bekas itu akan segera lenyap dari tubuhnya.
Jijik.
Ia jijik dengan keadaan tubuhnya sendiri.
Tatapan dingin Taehyung yang seolah tidak peduli dengan keadaannya semakin membuat hatinya sakit dan terluka perih.
"Hiiihiii~ hiihii~ "
Lalu apa yang kau harapkan Yerin- ah?
Apa kau berharap suamimu masih mau denganmu setelah apa yang baru saja kau perbuat dengan pria lain yang tidak lain adalah musuhnya itu?
"Tidak."
Pria itu pasti jijik kepadamu Jung Yerin! Kau sangat menjijikkan dimatanya saat ini!
"Tidak!"
Pria itu membencimu sekarang!
Sakit.
Hatinya kembali sakit dan perih. Saat bisikkan- bisikkan itu berkeliaran dikepalanya tiga jam- an terakhir ini.
Semakin bisikan itu menekannya. Semakin kuat juga ia menggosokkan kainnya di bekas- bekas menjijikkan ditubuhnya tersebut. Membuatnya semakin lecet dan terasa perih.
YOU ARE READING
By Accident! [TaeRin|| Taehyung X Yerin (17+)] (COMPLETE)
FanficCast : Kim Taehyung Jung Yerin Kim Taehyung, salah satu member dari idol group BTS, yang saat ini sedang berada di puncak popularitas kariernya. Kini harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa ada seorang gadis remaja yang kini tengah berb...