12th

5.3K 524 59
                                    

Ceklekk

"CHUKKAAEEE~". Seru member BTS begitu pintu apartment terbuka sambil menyemprotkan pita- pita kecil dari pistol mainan. Ke- arah Taehyung dan Yerin yang baru saja datang. Membuat Yerin yang berjalan di depan Taehyung, terkejut setengah mati hingga menghentikan langkahnya. Membuat punggungnya bertabrakan dengan dada lebar Taehyung yang berada di belakangnya. Menyengatkan aliran listrik yang membuat aliran darahnya berdesir.

Yerin belum mengerti dengan keadaan yang baru saja terjadi. Matanya masih melebar terkejut, kemudian memalingkan kepalanya untuk menatap Taehyung.

Bertanya.

"Mereka hanya ingin merayakan pesta kecil- kecilan pernikahan kita". Jelas Taehyung datar, yang mengerti tatapan bertanya Yerin kepadanya.

Yerin ber 'oh'- ria, mengerti. Kemudian melebarkan senyumannya kepada seluruh member yang kini mulai menjabat tangannya bergantian. Setelah ia dan Taehyung sepenuhnya masuk ke dalam apartment.

"Terima kasih~". Ucap pelan Yerin setelah semua member memberikan selamat.

Oh, tidak.

Ternyata masih ada satu member yang ia sadari, tidak terlihat ikut menyambutnya.

Min Yoongi.

'Kemana dia'. Pikirnya. Tapi tetap menyunggingkan ringisan senyumannya. Yang terlihat manis dan menggemaskan secara bersamaan. Bagi siapa saja yang melihatnya. Sehingga membuatmu ikut tersenyum karenanya.

Semua member kemudian menggiringnya ke meja makan yang penuh dengan beberapa jenis makanan. Membuat selera makan Yerin, yang beberapa hari terakhir ini menurun. Kini terlihat begitu menggiurkan dimatanya.

"Cha~ sekarang waktunya kita makan. Jin hyeong dan aku sudah susah- payah memasak semua ini untuk menyambut kedatanganmu. Jadi kau harus memakan semuanya eoh~!". Seru Hoseok dengan wajah sumringahnya memberitahukan kerja kerasnya sejak siang tadi.

Kemudian Seokjin menuntun Yerin untuk duduk di kursi depannya.
"Makan yang banyak Yerin- ah. Kau harus banyak makan- makanan bergizi. Supaya keponakanku nanti tumbuh dengan sehat eoh~". Seokjin memberikan petuahnya sambil menaruh beberapa sayur- mayur dan beberapa daging ke piring Yerin. Tidak mempedulikan efek apa yang diterima Yerin, saat Seokjin mengucapkan kalimat lugasnya itu.

Kini wajah Yerin sudah memerah, sedikit malu dengan lontaran kalimat Seokjin kepadanya.

Taehyung sejak tadi hanya diam saja memeperhatikan mereka yang sibuk mengeributi Yerin. Sedikit tidak nyaman juga dengan ucapan Seokjin. Kemudian ia melirik perut Yerin yang terlihat sedikit menonjol, yang dibalut dengan gaun longgar warna biru muda sebatas lututnya.

Ia sejak tadi hanya berdiri di ujung meja dengan kedua lengan yang menumpu di punggung kursi. Suasana hatinya tiba- tiba buruk begitu saja, setelah melihat foto gadis itu terpampang di layar komputer 'genius' milik hyeong- nya.

"Yaa~ Kim Taehyung, kau mau kemana?". Seru Namjoon yang melihat dirinya meninggalkan meja makan.

"Aku masih kenyang, kalian duluan saja". Serunya. Ia hanya mengangkat satu tangannya tanpa membalikkan tubuhnya untuk menjawab pertanyaan Namjoon. Kemudian melangkahkan kakinya menuju balkon apartment untuk menghirup udara segar disana. Merasa di dalam sepertinya penuh dengan polusi. Membuat member yang lain berdecak sebal karenanya.

"Kenyang darimana? Kita terakhir makan saja jam dua siang!". Seru Jimin.

"Eoh, aku sudah lapar sekali hyeong. Bolehkah aku memakannya sekarang?". Tanya polos Jungkook sambil mengelus perutnya. Yang nyatanya memang sudah kelaparan sejak tadi.

By Accident! [TaeRin|| Taehyung X Yerin (17+)] (COMPLETE) Where stories live. Discover now