Anna Pov
Baru bahagia yang aku rasakan saat aku dan Aldi bersama tapi, semua itu hilang saat Mila datang dan berkata jika dia hamil anaknya Aldi.
Ketika hati berkata yah, ini benar? Tapi logikaku selalu saja berkata Tidak! Ini tidak benar.Malam ini Aldi tak pulang, dia tadi sore sudah memberitahuku jika dia akan dinas di luar kota. Aldi lelaki yang sejak awal sudah ku cintai, cinta pertama ku dan kini aku merasa tak percaya saat aku menikah dengannya. ''Huh!!" ku hembuskan nafas lelahku. Aku lelah akan segala hal. Tentang memikirkan Aldi, dan juga Mila.
Aku bukannya tidak mau tahu akan kondisi Mila, tapi aku merasakan rasa sakit saat anak itu jika benar adanya, apa aku sanggup melihat ayahnya berbagi kasih sayang dengan anak yang kini berada di dalam rahim Mila?
Tokk.. Tok.. Tok..
Suara ketukan pintu membuatku tersadar dari lamunanku. Membawaku ke arah pintu yang tertutup rapat. "Aldi." pikirku, tapi jika dia Aldi kenapa dia pulang cepat? Tidak seperti biasanya. Gumamku dalam hati.Ku buka pintu apartemen Aldi dengan segera, "Hai.." ucapnya saat wajahnya berada di hadapanku. "Lama sekali kau membuka pintu.. Sedang apa kau? Apa sedang berharap jika suamimu yang tadi datang, hm?" ucapannya masih dengan nada angkuhnya.
"Mau apa kau datang kemari?" tanyaku tanpa basa basi.
"Ah, aku? Aku datang untuk memberikanmu ini." jawabnya sambil tersenyum miring dan menyerahkan sebuah amplop putih. Aku ambil dan ku baca ujung bawah Amplop.
"Apa ini?" tanyaku saat menerima surat dari Rumah Sakit Mitra Indah. Aku tahu apa yang mau Mila tunjukkan kepadaku, tapi aku malas berfikir jika apa yang aku fikirkan itu benar adanya. Aku tak sanggup.
"Itu laporan jika aku benar benar hamil anaknya Aldi." ucapnya dengan senyuman miring di wajahnya.
"Ambil saja, aku tidak butuh." ucapku. Menahan sesak, aku tak tahu apa tujuan Mila sebenarnya datang kemari. "Ambil saja Mila, aku tak butuh laporan jika kau hamil, yang aku butuhkan hanya ucapan jika itu bukan anak kandung Aldi." ucapku sinis.
Dia tersenyum miring, aku tahu dia sedang mencemoohku dalam hati, tapi aku tak perduli. "Kau fikir aku bercanda tentang kehamilanku, hm? Aku tak pernah bercanda akan hal apapun. Kau baca ini dan kau sadari jika Aldi akan menjadi milikku, lebih baik kau pergi saja dari kehidupan Aldi." ucapnya dengan satu tarikan nafas.
Aku tak tahu kenapa Mila begitu ingin agar aku berpisah dari Aldi. Dia seharusnya sadar, jika aku tak akan melepaskan Aldi untuknya. "Sebenarnya apa yang kau inginkan Mila? Aldi? Atau kau ingin agar Aldi kembali mencintaimu?" ucapku tanpa jeda sedikitpun.
"Ck, sekali lagi kau bertanya apa yang ku inginkan?" dia menjeda ucapannya. "Kau tahu Anna apa yang ku inginkan. Kau jangan pura-pura tidak tahu tentang apa yang sedang ku inginkan. Aku tahu kau cerdas dan juga pintar, jadi fikirkan saja sendiri dengan kemampuan IQ-mu." perkataan Mila menohok hatiku. Aku cerdas dan pintar dalam dunia pekerjaan, tapi kenapa aku tak secerdas dan sepintar dalam mencari suami?
Aku selalu berfikir jika aku tak akan pernah jatuh cinta lagi kelain pria. Aku selalu menjaga hatiku untuk Aldi. Bahkan aku rela menunggu dia agar mencintaiku walau waktu yang aku butuhkan sangat lama. "Aku pergi, fikirkan baik baik ucapanku. Aku akan kembali." ucapnya sambil membalikkan badannya lalu pergi meninggalkan ku sendirian.
"Apa yang harus ku lakukan? Aku tahu apa yang Mila inginkan. Tapi, aku tak bisa melepaskannya begitu saja." ucapku lelah. Aku lelah dengan drama ini. Aku lelah berada di posisi seperti ini. Apa aku memang harus meninggalkan Aldi?
****
Di saat Anna memikirkan apa yang harus dia lakukan, Mila kembali ke penthousenya dengan wajah yang sumringah. Yah, bagaimana tidak? Kebohongan tentang anak yang dia kandung akan membuat satu keluarga yang baru saja merengguk kebahagiaan, merenggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Sad Weddingg
Chick-Lit#1 Hurts - 22 Juni 2019 #4 Hurts - 07 Juli 2019 Pernikahan yang tak pernah dia harapkan.. Menikah dengan seseorang yang telah membully-mu ketika di SMP.. " Aku tak mencintainya, malah terlebih aku sangat membencinya, pria yang tanpa hati membully ku...