THE PRINCESS - CHAPTER 1

16.9K 1.1K 24
                                    

“Apa kalian sudah mengerjakan tugas Matematika?” tanya Lisa pada Taehyung dan Jungkook. Mereka bertiga berjalan beriringan melewati gerbang sekolah.

Aniyyoo.. Untuk Matematika, ku serahkan sepenuhnya pada Taehyung. Hehe..”

“Kookie-ya.. Kau harus lebih rajin. Selain pelajaran seni dan olahraga, tak adakah yang ingin kau pelajari?”

“Aku akan menjadi idol, untuk apa aku bersusah payah..aaww!” Jitakan Lisa memotong celoteh Jungkook. Kini ia hanya bisa meringis sambil mengelus kepalanya. Taehyung tak berniat menanggapi karena sudah terbiasa melihat kedua sahabatnya itu ‘bertengkar’.

Sssttt.. YG princess datang.

Apa dia diantar dengan Role Royce lagi?

Tentu saja.

Dia benar-benar kaya ya.

Dia bukan satu-satunya anak orang kaya di sekolah ini, tapi tingkahnya benar-benar menyebalkan.

Benar, sombong sekali. Ke sekolah saja diantar jemput dengan mobil mewah.

Hidupnya sangat beruntung, bahkan siswa-siswa populer di sekolah ini berebut mencuri perhatiannya.

Hey, bukankan dia mengabaikan mereka? Ku dengar setiap hari dia menyelipkan surat di loker Taehyung.

Ugh, jangan sampai Taehyung-ku ikut-ikutan mengejarnya.

Bisik-bisik beberapa siswi membuat Taehyung, Lisa dan Jongkook saling berpandangan. Siapa yang tidak mengenal The Princess of YG High School.

“Jennie Kim” bisik Lisa. Tak urung ketiganya menengok ke belakang, ikut penasaran melihat kedatangan ‘sang putri’.

Jennie Kim baru saja keluar dari mobil mewah, melambaikan tangan berpamitan kepada seseorang di dalam mobil lalu berbalik arah melewati gerbang sekolah. Ia menundukan kepala sambil menyelipkan sisi kiri rambut panjangnya ke belakang telinga. Gestur itu membuatnya terlihat feminim dan pemalu pada saat yang bersamaan. Tapi tidak lama kemudian ia menengadah kembali dan berjalan dengan penuh percaya diri. Itulah The Princess Jennie Kim dengan pengendalian diri yang sempurna.

Jennie mempercepat langkahnya hingga berhenti berhadapan dengan 3 orang yang memperhatikannya sejak ia turun dari mobil tadi. Dengan tergesa-gesa, Jennie mengambil sebuah kado dengan hiasan pita biru yang manis dari tas punggung bercorak brand ternama miliknya kemudian disodorkan ke hadapan pria di depannya.

“Kebetulan sekali kita bertemu disini. Ini untukmu. Aku menyukaimu, Taehyung-ssi

***

THE PRINCESS - JENNIE KIM X KIM TAEHYUNG (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang