Jisoo masih menutup mulut Jennie dengan kedua tangannya. Niat awal mereka untuk ganti pakaian olah raga tertunda ketika mendengar Hanbin dan Taehyung beradu argumen di depan ruang ganti. Hingga pukulan Hanbin nyaris membuat Jennie berteriak. Beruntung Jisoo segera membekap mulutnya, sehingga mereka tidak ketahuan mengintip dibalik ruang ganti wanita.
“Ya..Ya.. Apa yang kalian lakukan?” Jungkook yang baru keluar dari ruang ganti pria segera melerai Hanbin dan Taehyung.
“Katakan pada temanmu untuk meminta maaf pada Jennie atau dia akan menyesal!” pesan Hanbin pada Jungkook yang tentu saja sudah tersampaikan dengan sempurna ke orang yang dituju.
***
“Ku pikir kau sudah mati dipukuli pengagum Jennie Kim” ledek Jungkook saat mereka pulang sekolah.
“Mereka hanya berteman”
“Tentu saja, makanya ku katakan kau masih beruntung. Ia tidak akan menghabisimu karena menghargai pertemanannya dengan Jennie”
“Hanbin dan Jisoo. Kukira hanya dua orang itu yang berteman dengan Jennie” timpal Lisa.
“Nde, sejak Jennie Kim pindah ke sekolah ini tahun lalu, mereka berdua sudah seperti bodyguardnya saja” Jungkook membenarkan.
“Mungkin mereka memang dibayar untuk itu”
Plak, Lisa memukul kepala Taehyung.“Berhentilah berpikiran negatif tentang Jennie. Kupikir dia gadis yang baik. Maksudku bukan salahnya kalau dia terlahir di keluarga kaya”
“Orang kaya hanya bisa memanfaatkan kekayaannya untuk memperoleh apa yang mereka inginkan”
“Taehyung-ah, Jennie tidak sama dengan …” death glare Taehyung menghentikan ucapan Jungkook. Kentara sekali ia tidak mau mendengar nama itu disebut lagi.
“Aku akan ke rumah sakit dulu” pamit Taehyung saat mereka sampai di pemberhentian bus.
“Nde, aniyong” Lisa dan Jungkook melanjutkan perjalanan mereka.
***
“Jisoo-ah, sepertinya tidak ada harapan ya? Taehyung benar-benar tidak menyukaiku” Jennie menundukan kepalanya. Mereka sedang berdiri di gerbang sekolah menunggu seseorang menjemput Jennie.
“Sepertinya Jiyoung oppa terlambat? Apa sebaiknya aku mengantarmu pulang saja, Jen?” Jisoo tampak tak ingin membahas Taehyung lagi.
“Ini pertama kalinya aku menyukai seseorang. Rasanya dadaku mau meledak saat melihatnya. Tapi dadaku juga rasanya remuk saat dia begitu mengabaikanku. Ottoke.. Aku sangat menyukainya Jisoo-ah. Bahkan setelah apa yang dia lakukan, aku tidak bisa berhenti menyukainya” suara Jennie terdengar parau. Mungkin sebentar lagi ia akan menangis. Jisoo segera merangkul pundak Jennie.
“Kau terlalu berharga untuk menangisinya. Seperti kata Hanbin, dia akan menyesal telah menyakitimu. Ngomong-ngomong tentang Hanbin, dimana dia?” Jisoo kembali mengajihkan pembicaraan.
“Jisoo-ah, apa kau merasakannya juga saat pertama kali menyukai Hanbin?”
***
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRINCESS - JENNIE KIM X KIM TAEHYUNG (COMPLETED)
Fiksi PenggemarEven a princess in a fairy tale has a path that is not easy to fight for, but remember not to give up because you never walk alone.. Title : The Princess Author : deukiesworld Main Cast : Jennie Kim X Kim Taehyung (V) Leng...