Just in case if u r having a bad night or you cant sleep well i recommend you to listen to Harry reading a bedtime story on Calm app but if you were having trouble here is the video on Yt above!
Nathalie's pov
Aku menggeliat tak nyaman, dan mencoba membuka mataku, samar - samar aku menangkap seseorang yang tertidur pulas dibawahku, Iya, dibawah tubuhku. Aku terkejut dan mulai turun dari jok. Harry? Tanpa atasan... dan celana yang terbuka dengan sesuatu basah diboxernya. dan aku... astaga! apa yang ia lakukan padaku?!
Aku mengatur nafasku dan mencoba mengingat apa yang terjadi, tapi bodohnya aku tak ingat. Terakhir aku ingat saat aku berdansa dengan seorang bernama Niall. Dan saat itu aku pusing.
Tidak! bukan waktunya aku menangis! Aku dengan cepat memakai dressku, bahkan aku telah telanjang seperti ini. Persetan! Apa kemarin aku mabuk dan dengann mudahnya ia mengambil kesempatan itu, aku... astaga! aku membencinya!
Tak berselang lama Ia menggeliat dan membuka matanya secara perlahan, "Apa yang kau lakukan padaku?!" bentakku dan memukul perutnya itu membuatnya sedikit meringis. Ia segera duduk dengan rambut berantakannya.
"Apa?" Ia memasang wajah polosnya yang ingin aku hancurkan "Kau melakukannya lagi padaku! apa maksudmu?! " bentakku dan mulai menangis "Kau brengsek!"
"Aku tak akan melakukan ini jika kau tidak menggodaku!" Aku terdiam sambil sesekali sesegukan, aku menggodanya? mana mungkin? disentuh olehnya saja sudah membuatku ketakutan. "Tidak mungkin! kau mengarang cerita! kau memanfaatkan aku yang sedang mabuk!" Ia mencengkram kedua bahuku dan menatapku tajam.
"Kau menggodaku! kau tiba-tiba duduk dipangkuanku dan membuka dressmu!" Aku membelalakan mataku, benarkah? tidak! aku tidak percaya "Aku tidak percaya!" Ucapku sarkas.
"Terserah!" Ia segera memakai kemejanya dengan menyisakan tiga kancingnya terbuka dan sedikit menyisir rambutnya dengan jarinya lalu keluar dari mobil pindah ke jok pengemudi. "Itu tetap salahmu! Kenapa kau menerimanya?!" Aku masih tak mau kalah, ia berbalik kebelakang dan menatapku tajam "Aku tak ingin berdebat denganmu disini! pindah kedepan!" titahnya.
Aku masih diam ditempat "pindah Nathalie!" bentaknya dan aku dengan geram pindah kedepan, apa setiap orang mabuk selalu lupa total dengan apa yang ia lakukan saat sedang mabuk? Aku masih ragu saat dirinya berkata bahwa aku yang duluan menggodanya, Aku memijat pelipisku dan mengalihkan pandanganku ke pintu pengemudi, aku menangkap sesuatu yang aku kenali.
PONSELKU!
"Harry! itu ponselku! kembalikan!" ia menatapku sekilas dengan santai "tak ada ponselmu! aku telah membuangnya!" pekiknya "bohong! itu ponselku!" Ia hanya menatap lurus kedepan dengan wajah tegangnya "Harry, aku harus menghubungi adikku!" Pekikku dan ia memukul stirnya lalu melempar ponselku kearahku, dasar bedebah!
Aku terkejut saat mendapatkan puluhan missed call dari nomer tak dikenal, siapa yang mencoba menghubungiku? Aku mencoba menghubunginya balik dan syukurlah diangkat.
"Hallo, dengan siapa ini?" ucapku, Harry melirikku sekilas "Melody, dan ini? Oh apakah ini Kakak Aubrey?" Aku mengangguk walau aku tahu ia tak akan melihatnya "kau benar"
"Aku telah menghubungimu kemarin, namun kau tak pernah mengangkatnya" Aku semakin gelisah, aku takut sesuatu buruk terjadi pada Aubrey "ponselku hilang, dan aku baru menemukanya, ada apa dengannya?"
"Aubrey..." aku menunggunya berbicara namun hanya ada suara samar - samar beberapa orang disana "hallo? kumohon katakan sesuatu!" Ucapku mulai cemas "Aubrey... Kumohon jangan memarahi kami" pikiranku semakin kacau, dan hal - hal negatif memenuhi otakku saat ini "Ada apa?!" pekikku, Aku tahu dari sudut mataku Harry mengernyit dahi bingung "Aubreymeninggal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BabySitter || H.E.S
Fanfiction#896 In Fanfiction. January, 5th 2018 #832 in fanfiction. January, 10th 2018 #42 in harry styles 12.5.18 #24 in Harry styles 20.5.18 #99 in Harry Styles 02.08.19 COMPLETED Nathalie Rawder, tak menyangka dirinya akan mendapat masalah setelah kenal de...