29. Christmas

864 92 22
                                    

Keesokannya semua orang berkumpul ditaman belakang untuk membuat barbeque dan Nathalie dan Gemma sedang mengobrol didepan pohon natal yang telah dihias semewah mungkin, sementara Harry sibuk merekam dengan kameranya, "Nat, terimakasih telah mengembalikan Harry seperti dulu lagi" ucap Gemma pada Nathalie membuat Nathalie tersenyum "itu bukan karena aku, Harry melakukannya atas kemauannya sendiri"

"Aku tak sabar menunggu kehadiran calon bayi kalian. Pria itu memang senang sekali bercocok tanam, ya?" Gemma tertawa dengan leluconnya sendiri sedangkan Nathalie hanya diam tersipu malu karena ucapan Gemma "Nat, jika dia berani menyakitimu lagi, kau bisa hubungi aku." Ucap Gemma serius.

"Boleh aku bergabung?" Seseorang muncul dihadapan mereka membuat mereka berdua mengangguk "tentu" ucap Nathalie, "Kalau boleh tahu, sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengan Mr. Styles?" Ucapnya secara tiba-tiba.

"You don't need to call him like that. Dia sepupumu" ujar Gemma tertawa membuat Lawrent terkekeh "aku sudah biasa menyebutnya seperti itu"

"Jadi?" Lanjut Lawrent menatap Nathalie "belum terlalu lama" ucapnya sambil tersenyum "aku harus mematikan oven," ucap Gemma sesegera mungkin melesat pergi ketika terdengar dentingan dari oven menandakan kue jahe yang dibikinnya telah matang.

"Kalian terlihat saling menyayangi dan memiliki, bukan begitu?" Tanya Lawrent lagi "mungkin ya," jawab Nathalie seadanya karena sejujurnya ia belum terlalu yakin dengan apa yang Harry lakukan, bisa saja Harry mengatakannya karena ia tak mau Nathalie kembali pergi "Apa Harry sering menceritakan semua yang terjadi padanya? Termasuk masalah pekerjaannya?"

Lagi, Nathalie menjawab "ia tidak terlalu terbuka. Dan aku tak mempermasalahkannya, dia berhak memiliki rahasia" ucapnya membuat Lawrent lagi-lagi melontarkan pertanyaan "kau yakin jika rahasia itu tidak akan membuat hubungan kalian hancur?" Nathalie mengernyit dengan apa yang wanita itu tanyakan "maksudmu?" Ujarnya "apa kau benar-benar yakin dengannya? Kudengar kau dan Harry pernah memiliki masalah yang besar"

"Kau tahu darimana?" Nathalie tak nyaman tentang perbincangan yang diciptakan Lawrent "Serius? Berita itu sudah banyak tersebar Nathalie," Nathalie membelalak tak percaya, darimana orang-orang mendapatkan berita itu?

"Kau pasti jarang bermain sosial media, jika begitu aku akan memperlihatkannya padamu" Lawrent membuka aplikasi Google diponselnya dan langsung mengetikan kata pencariannya membuat beberapa artikel dan foto-foto terpampang disana.

Nathalie lalu melihat semua berita itu yang menyatakan bahwa pengusaha terkenal Harry Styles pernah menahan seorang wanita dirumahnya, lalu segala macam berita yang menceritakan diri Nathalie ada didalamnya, tidak lupa foto-foto dirinya yang berada dibeberapa acara dengan Harry waktu itu, dan 2 foto yang tampak begitu mengejutkannya "Oh... apakah ini kau? Tapi kurasa bukan" Ujar Lawrent dengan senyumannya pada Nathalie.

Digambar itu terlihat foto Harry yang sedang memangku seorang wanita dengan wajah yang dibuat buram tanpa menggunakan pakaian, pikirannya tertuju kemana-mana.

"Ini sempat ramai beberapa minggu lalu. Harry tak menceritakannya padamu?" Nathalie menahan nafasnya beberapa saat dan menggeleng dengan pandangan kosong, jika dilihat dari tanggal rilisnya, gambar itu di rilis tepat dihari dimana dia baru pulang dari rumah sakit, dan itu jetika Harry berada di Seattle untuk masalah pekerjaan.

Pikirannya menjadi bercabang, kepalanya terasa sakit, ia merasa menjadi manusia yang paling bodoh karena terlalu lama tidak membuka sosial media "Nat? Kau tak apa?" Tanya Lawrent.

"A--aku harus ke kamar mandi" ujarnya cepat-cepat bergegas pergi, dadanya sesak, ia tak tahu apakah itu benar-benar Harry atau hanya sebuah editan, tapi kenapa itu benar-benar pas disaat Harry berada di Seattle? Lagi, Harry tak pernah menceritakan apapun pada dirinya seolah tak ada hal yang terjadi.

BabySitter || H.E.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang