Chapter 5

5.8K 511 0
                                    

Destiny

Park Chanyeol
Byun Baekhyun (GS)
Jung Daehyun
Cho(Byun) Kyuhyun
Seo Joohyun
Choi(Park) Siwon
Choi Sooyoung
Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Oh Sehun
Luhan (GS)
Other Cast

Genre : AU, Romance, Family, Drama, Hurt/comfort, Mature, CEO!

Backsong : Lim Chang Jung - A Glass of Soju

Cinta mereka datang karena 'kesalahan' yang mereka perbuat. Park Chanyeol dan Byun Baekhyun mulai mencintai, dan pada kenyataannya Baekhyun telah memiliki tunangan.


~o0o~

"Sayang, menurut Eomma, badanmu sedikit berisi" ucapan yang dilontarkan oleh Seohyun sontak membuat Baekhyun menghentikan kegiatan makannya.

"Apa kau tidak minum obat dietmu?" Lanjut Seohyun.

Ekspresi Baekhyun terlihat blank, entah pikirannya pergi kemana. Ia terdiam dan kaku.

"Baekhyun?" Suara Seohyun membuat Baekhyun sadar.

"Ne Eomma, maafkan aku, akhir-akhir ini aku tidak meminum obat dietku" Baekhyun tertunduk.

Ia bohong. Padahal ia masih mengkonsumsi obat dietnya. Tetapi, nafsu makannya malah bertambah. Ia bahkan mengalami hal yang tidak pernah terjadi padanya. Tadi pagi, ia mengalami muntah. Baekhyun berpikir mungkin ada masalah pencernaan. Ia belum berpikir ke lain arah.

"Minumlah kembali obatmu. Kau taukan, 3 minggu lagi acara pernikahanmu dengan Daehyun, Baek" ucap Seohyun.

"Ne Eomma" Baekhyun menganggu

~o0o~

Satu minggu telah berlalu. Baekhyun dan Chanyeol seakan semakin dekat dari hari ke hari, tanpa sepengetahuan orang tua mereka tentunya. 3 hari yang lalu, Daehyun baru saja pulang dari Busan. Mungkin sekarang Baekhyun perlu berhati-hati jika bersama Chanyeol.

Selama itu juga benih-benih cinta muncul diantara Chanyeol dan Baekhyun. Baekhyun tahu ia telah membuat kesalahan besar, tapi cinta memang datang tak terduga. Dia mulai mencintai Chanyeol, tetapi ia juga masih mencintai Daehyun, calon suaminya.

Begitupun Chanyeol. Ia telah mencintai Baekhyun. Namun sayangnya, Baekhyun menyembunyikan statusnya didepan Chanyeol.

Baekhyun masih mengalami muntah dipagi hari. Ia pikir masih masalah pencernaan. Semuanya belum mengetahui hal ini, kecuali Kyungsoo.

Kyungsoo tidak sepolos seperti wajahnya, ia mengetahui betul apa yang dialami sepupunya ini. Baekhyun telah cerita kepada Kyungsoo tentang kejadiannya dengan Chanyeol yang tidak disengaja. Kyungsoo sangat tahu, berawal dari setiap pagi Baekhyun selalu memuntahkan isi perutnya, selanjutnya tubuh Baekhyun yang berisi, dan setiap Baekhyun meminum obat dietnya, perutnya terasa nyeri.

Kyungsoo menyarankan kepada Baekhyun agar membeli alat test kehamilan, test pack. Baekhyun awalnya terkejut. Tetapi, ia ikuti saja saran dari Kyungsoo. Kini Baekhyun telah membeli test pack. Ia akan mencobanya besok pagi.

~o0o~

Keesokkan paginya, Baekhyun mencoba test pack itu. Ia mengikuti petunjuk cara menggunakannya. Setelah itu ia menunggu hasil dari test pack itu.
Astaga! Baekhyun hampir pingsan melihat itu

2 garis!

Berarti....

Ia tengah mengandung anak Park Chanyeol!

Rasanya Baekhyun ingin mati sekarang, bagaimana jika orangtuanya tahu, bagaimana jika Daehyun tahu...

Kau bodoh Baekhyun!

~o0o~

Setelah ia menenangkan dirinya sendiri Baekhyun menghubungi Kyungsoo, ya Kyungsoo harus tahu ini. Mungkin wanita itu tahu jalan keluarnya.

Tidak lama setelah Baekhyun menghubunginya, Kyungsoo pun datang. Suasana rumah Baekhyun pagi ini sepi, orangtuanya jarang berada di rumah, sedangkan Daehyun bekerja.

"Kyungsoo!" Teriakan Baekhyun seketika membuat telinga Kyungsoo tuli.

"Bisakah Eonni tidak berteriak" ucap Kyungsoo

"Aku hanya terlalu terkejut" ucap Baekhyun

"Bagaimana hasilnya" Kyungsoo mulai bertanya

"Aku takut Kyung..." suara Baekhyun kini berubah seperti sebuah suara yang lemah. Kyungsoo pun membawanya duduk di sebuah sofa.

"Apa hasilnya positif?" Tanyanya lagi dan kini membuatnya sukses menatap Kyungsoo.

"Aku... aku hamil..." suara Baekhyun begitu pelan supaya pelayan yang ada di rumahnya tidak mendengar ucapannya. "Sedangkan 2 minggu lagi aku menikah dengan Daehyun" lanjutnya

"Benarkah?" Baekhyun mengangguk

"Bagaimana ini?"

"Tenanglah..." Kyungsoo berusaha menenangkan Baekhyun

"aku tidak bisa tenang Kyung... bagaimana jika Daehyun tahu ini"

Dahi Kyungsoo mengerut seperti sedang memikirkan sesuatu ditambah lagi ia yang berjalan memutar di kamar Baekhyun. Ia dan Baekhyun sekarang berada di kamar Baekhyun, supaya para pelayan tidak mendengar apa yang mereka bicarakan.

"Eonni! Aku punya ide!" Ucap Kyungsoo.

"Bagaimana jika kau dan Daehyun Oppa bercinta, dan setelah itu bilang bahwa janin yang kau kandung adalah anaknya" lanjutnya.

"Bagaimana caranya?" Tanya Baekhyun yang ini sedang duduk di pinggir ranjang

"Menggodanya, mungkin bisa"

"Aku tidak pernah seperti ini sebelumnya"

"Aku yakin Eonni bisa"

"Lalu, bagaimana dengan Chanyeol?" Baekhyun mulai memikirkan bagaimana caranya memberi tahu ini kepada Chanyeol.

"Ngomong-ngomong, apa Chanyeol sudah tahu jika Eonnie memiliki tunangan" Baekhyun menjawabnya dengan menggelengkan kepala.

"Astaga Eonni" ucap Kyungsoo sambil mengusap wajahnya dengan kedua tangannya

"Aku tidak tahu cara mengatakannya, lagi pula... aku mulai mencintainya" ucap Baekhyun

"Eonni akan membuat kesalahan"

"Aku tahu"

"Lebih baik Eonni temui Chanyeol sekarang dan beritahu ia soal ini" ucap Kyungsoo

"jangan lupa bawa test pack untuk bukti" lanjutnya.

Baekhyun hanya bisa memejamkan matanya mendengar ucapan Kyungsoo.

"Aku yakin Eonni bisa melewati ini" ucap Kyungsoo

"Terima kasih Kyung" Baekhyun mengeluarkan senyumannya

~o0o~

Baekhyun mengikuti apa yang Kyungsoo katakan. Ia menghubungi Chanyeol dan menyuruhnya ke taman yang berada dekat dengan apartemen Chanyeol. Mereka akan bertemu di sana. Setelah 40 menit Baekhyun menunggu, barulah sebuah suara yang ia kenal membuatnya menoleh ke arah sumber suara itu.

"Apa kau menunggu lama?" Tanya Chanyeol. Baekhyun hanya mengangguk
"Maafkan aku"

"Tidak apa-apa"

"Ada yang ingin kau bicarakan?" Ucap Chanyeol.

Baekhyun langsung diam. Padahal ia sudah membuat kata-kata apa yang akan ia sampaikan pada Chanyeol. Namun, semuanya hilang begitu saja.

TBC

Jangan lupa untuk vote, commentnya ya^^

Destiny》ChanbaekGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang