Chapter 8

5.5K 478 9
                                    

Song : FT Island ft. Kim Nayong - Love Sick

~o0o~

"Benarkah? Eonni sudah bercinta dengan Daehyun Oppa?" Kyungsoo hampir saja tersedak dengan ucapan Baekhyun sebelumnya.

Kini mereka berada di sebuah cafe. Untuk makan siang, sekaligus menceritakan kejadian yang Baekhyun alami saat malam itu.

"Bukan aku yang meminta. Malam itu ia mabuk" ucap Baekhyun pelan

"Baguslah Eonni"

"Saat ini Eonni hanya butuh waktu untuk mempersiapkan diri" lanjut Kyungsoo dan Baekhyun hanya tersenyum. Mereka pun kembali melanjutkan acara makan siang mereka.

"Ngomong-ngomong, Luhan Eonni kemana? Aku merindukannya" ucap Kyungsoo

"Ia sekarang sibuk dengan pekerjaannya" ucap Baekhyun yang masih makan dengan lahap.

"Huft... aku sangat merindukannya" Kyungsoo mempoutkan bibirnya.

"Aku juga. Kapan-kapan kita bisa berkumpul lagi... lanjutkan makanmu" ucap Baekhyun.

Dan mereka pun melanjutkan makan siang mereka.

~o0o~

Seminggu telah berlalu, dan seminggu lagi pernikahan Daehyun dan Baekhyun akan diselenggarakan. Mereka telah menjalani pemotretan prewed dan undangan pernikahan mereka pun sudah disebarkan. Walaupun undangan mereka sudah di berikan kepada keluarga Park, tetapi Chanyeol tidak mengetahuinya sama sekali.

Chanyeol dan Baekhyun berencana sore hari ini mereka akan pergi berjalan-jalan, apakah ini yang disebut kencan?

Tanpa sepengetahuan Daehyun dan orang-orang rumah, Baekhyun keluar rumah dan berjalan sendiri ke taman kecil di dekat apartemen Chanyeol, tempat untuk mereka berdua bertemu. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Chanyeol datang dengan mobil mewahnya. Baekhyun pun mengikuti aba-aba Chanyeol dan masuk ke dalam mobilnya.

"Kenapa kau tidak menyuruhku menjemputmu di rumahmu saja?" Tanya Chanyeol yang arah pandangnya masih terfokus ke depan.

"Eumm..." Baekhyun berusaha mencari kata-kata sebelum ia melanjutkan perkataannya.

"beberapa hari ini bodyguard dirumahku diperintahkan oleh Appa-ku agar menjagaku lebih ketat. Jika aku lewat depan rumah, pasti saja mereka akan mengikutiku, karena itu aku tadi lewat belakang rumah" Baekhyun tertawa disela ucapannya. Ia berbohong dan Chanyeol mengagguk paham.

Kencan mereka ini Chanyeol yang mengusulkannya, yaa... Chanyeol ingin memberi kejutan pada Baekhyun. Mobil Chanyeol kini melaju ke arah Seoul, mereka jauh-jauh pergi ke Seoul hanya untuk kencan berdua.

~o0o~

Malam telah menjemput, Baekhyun dan Chanyeol pun telah sampai di Seoul. Mereka berhenti di sebuah wisata ternama di Seoul, Namsan Tower. Alasannya karena mereka ingin menikmati keindahan kota Seoul dari atas. Setelah puas mereka pergi ke hiburan lainnya yang berada di sekitar Namsan Tower.

Chanyeol dan Baekhyun kini berada di Cheonggyecheon Stream wisata lainnya di Seoul. Mereka berjalan santai di pinggir sungai yang indah. Menikmati air terjun buatan.

Banyak sepasang mata yang menatap ke mereka. Bagaimana tidak, anak dari dua perusahaan terkenal di Gangnam kini sedang berkencan. Mereka yang mengetahui perusahaan itu menatap kagum ke Chanyeol dan Baekhyun. Kagum karena kecantikan Baekhyun dan ketampanan Chanyeol, dan juga karena... mereka serasi di beberapa sepasang mata yang melihat mereka.

Beberapa pertunjukkan malam dimulai. Banyak orang-orang datang ke sungai itu untuk melihat pertunjukkan yang menurut mereka menarik.
Mungkin ini kesempatan bagi Chanyeol.

Destiny》ChanbaekGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang