Chapter 16

6.1K 482 38
                                    

Song : T Yoon Mirae - Touch Love

~o0o~

Awal musim semi sudah menjemput. Malam ini, bulan bersinar dengan terang menghilangkan kegelapan.

Baekhyun tengah memandangi langit yang bertabur bintang itu dari balkon rumahnya. Hanya dengan menggunakan piyama yang tipis membuatnya sedikit kedinginan.

Kemudian, sepasang tangan kekar melingkar di pinggangnya.

Baekhyun tahu itu siapa. Ia biarkan saja orang itu menyenderkan kepalanya pada bahu sempitnya. Lelaki itu mengecupi leher mulus nan jenjang milik seorang yang tak lain adalah istrinya.

"Aku merindukanmu" ucapnya seduktif membuat Baekhyun menoleh ke arahnya dengan tatapan yang bingung.

"Bukan kah seminggu yang lalu kita terakhir melakukannya, Park" Ucap Baekhyun.

"Ayo lah..." Chanyeol terus mengecupi leher itu. Namun, Baekhyun hanya diam tidak merespon apapun.

"Jangan kasar" ucap Baekhyun yang dihadiahi kecupan ringan oleh Chanyeol.

Cup.

Dengan hati-hati Chanyeol menggendong Baekhyun ala bridal style memasuki kamar mereka, tak lupa ia menutup pintu itu dengan kaki kanannya.

Chanyeol merebahkan tubuh Baekhyun diatas ranjang. Lalu ia beranjak menindih Baekhyun, ah bukan menindih, Chanyeol menggunakan kedua siku nya untuk menahan beban tubuhnya.

Sebelum melakukan 'ritual' Chanyeol menempatkan kepalanya trpat diatas perut Baekhyun. Mengelus pelan perut yang masih rata itu.

"Baby... maafkan Appa-mu ini, Appa sudah tidak tahan" Lalu Chanyeol mencium lama perut Baekhyun.

Baekhyun hanya bisa tertawa kecil, apakah janin yang baru berusia 3 minggu sudah bisa mendengar?.

Baekhyun mengulurkan tangan kanannya mengelus rambut lebat Chanyeol. Dengan wajah yang menggemaskan Chanyeol mengangkat kepalanya dan menatap Baekhyun.

"Bagaimana mungkin kau akan memasuki dengan wajah yang menggemaskan seperti ini, kkkkk" ucap Baekhyun sambil terkekeh, Chanyeol tertawa kecil.

Tanpa membalas perkataan Baekhyun, Chanyeol langsung melahap bibir tipis milik istrinya itu.

Awalnya masih terlihat biasa, tapi lama-kelamaan ciuman mereka memanas. Dengan senang hati Baekhyun membuka mulutnya dan mempersilakan lidah Chanyeol masuk untuk berperang dengan lidahnya.

"Eumhh..." desahan kecil mulai keluar dari mulut Baekhyun.

Baekhyun segera membawa tangannya melingkari leher Chanyeol. Meremas rambut Chanyeol sensual untuk melampiaskan kenikmatannya.

Ini baru ciuman panas.

Chanyeol melepaskan ciuman mereka. Beralih ke leher jenjang nan putih milik Baekhyun. Bersiap untuk memberikan banyak tanda disana.

Chanyeol kembali menyentuh bagian tubuh Baekhyun itu dengan mulutnya. Chanyeol sangat ahli memainkan mulut dan lidahnya.

Baekhyun masih meremas rambut Chanyeol sambil mengadahkan kepalanya ke atas, memberikan Chanyeol kebebasan untuk menciumi lehernya.

"Ahhh... Chanhh..." Baekhyun memejamkan matanya menahan kenikmatan yang diberikan suaminya.

"Aku sudah tidak sabar lagi sayang.." suara bass Chanyeol yang lembut membuat Baekhyun kembali membuka matanya.

Chanyeol segera melepaskan kaitan kancing piyama Baekhyun satu per satu dari atas. Melemparkan ke sembarang arah. Kemudian dilanjutkan dengan melepaskan dengan pelan celana piyama pendek yang digunakan Baekhyun.

Destiny》ChanbaekGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang