Song : Chen EXO - Best Luck
~o0o~
Hari demi hari berlalu, kini sudah menginjak dua minggu mereka kembali menjalin hubungan. Bahkan bisa dikatakan hubungan Chanyeol dan Baekhyun akan berjalan ke hubungan yang lebih serius.
Tidak menduga. Itulah yang Baekhyun rasakan. Seperti sebuah keajaiban, yang datang dengan tiba-tiba, tidak dengan perlahan. Bertemu kembali dengan Chanyeol. Bukan Baekhyun, atau bukan Chanyeol yang pertama kali bertemu salah satu dari mereka.
namun, anak mereka lah yang mempertemukan mereka...
Putri kecil itu yang mempertemukan kedua orang tuanya kembali...
Jika Baekhyun tidak membeli buku, jika Jiwon tidak membeli es krim, atau jika Jiwon tidak sengaja menabrak seseorang yaitu ayahnya... mungkin ini tidak terjadi. Mungkin mereka akan terpuruk pada kehidupan mereka masing-masing.
~o0o~
Mobil Chanyeol berhenti di depan pagar sebuah rumah mewah. Pintu hitam sisi kanan itu terbuka, sepasang high heels berpijak pada jalan beraspal itu. Seorang wanita keluar dari mobil dengan balutan dress berwarna biru malam. Setelahnya disusul dengan pintu sisi kiri yang terbuka, menampilkan sosok lelaki tinggi yang ukuran badannya sangat pas dengan tuxedo yang ia pakai. Kemudian, ia membuka pintu penumpang. Terlihat seorang bocah yang sedang tertidur pulas. Kelelahan karena seharian ini berada di acara pernikahan Sehun dan Luhan. Tidak habis pikir mengapa mereka ingin menikah pada umur yang sudah menginjak hampir 30 tahun.
Chanyeol mengangkat Jiwon, menggendongnya dengan pelan agar Jiwon tidak bangun.
"Masuklah.." ucap Baekhyun yang menghampiri Chanyeol.
"Tapi keluargamu..."
"Mereka sedang keluar Chanyeol" Baekhyun memotong ucapan Chanyeol. Baekhyun menyampingkan tas kecil selempangnya. Mereka memasuki kawasan rumah Baekhyun.
Tak jauh lagi, mereka sampai di depan sebuah teras rumah yang lumayan besar. Namun, Baekhyun menyerngitkan dahinya. Ada sepasang high heels lainnya yang terdapat di teras itu. Berarti... ada Seohyun di rumah.
"Chanyeol...?"
Suara itu...
Chanyeol mengenalnya.
Yang awalnya Chanyeol fokus melepaskan sepatu Jiwon, kini fokusnya teralih pada dua wanita paruh baya di ambang pintu itu.
Sama halnya dengan Baekhyun.
Kaget.
Itulah yang mereka berempat rasakan.
~o0o~
Chanyeol tahu betapa brengseknya dirinya. Yang awal melakukan hubungan intim disaat mereka belum terjalin ikatan janji suci. Apalagi setelah lima tahun itu berlalu, orang tuanya bahkan tidak mengetahui hal ini. Yang ternyata Chanyeol sudah memiliki seorang anak.
Ia merasa sangat pantas di hukum oleh ibunya. Ia sudah siap dengan itu.
Ya... setelah pertemuan itu. Orang tua Baekhyun dan ibu Chanyeol meminta penjelasan dari anak mereka yang melakukan backstreet. Chanyeol ingin berbohong. Tapi ia tidak ingin memperpanjang masalah. Chanyeol ingin berkata jujur. Namun otak dan mulutnya seakan tidak tahu berkata dari mana.
Baekhyun lah yang menjelaskannya. Ia tidak hanya menyalahkan Chanyeol. Namun menyalahkan dirinya sendiri. Mereka yang salah. Tapi, karena kesalahan itulah yang membuahkan cinta diantara mereka.
"Maafkan aku Umma... aku tahu Umma pasti tidak akan menganggapku sebagai anak Umma lagi" Chanyeol tertunduk. Baekhyun terus mengenggam tangannya erat. Mata Baekhyun memanas, ingin menangis ketika melihat situasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny》ChanbaekGS
Fanfiction[END✅]Cinta mereka datang karena 'kesalahan' yang mereka perbuat. Park Chanyeol dan Byun Baekhyun mulai mencintai, dan pada kenyataannya Baekhyun telah memiliki tunangan. Park Chanyeol X Byun Baekhyun (GS). AU, Romance, Family, Drama, Hurt/comfort. ...