Song : IU - Through the Night
~o0o~
Baekhyun merasakan ada yang aneh pada dirinya. Apakah Chanyeol sakit karenanya? Baekhyu merasa bersalah. Ia tiba-tiba saja terdiam beberapa saat. Sampai akhirnya ada seseorang yang menyebut namanya membuatnya kembali sadar dan menoleh ke arah suara itu.
"Luhan?" Baekhyun begitu terkejut melihat siapa yang mendekatinya.
"Lama tidak bertemu" dengan segera Luhan memeluk tubuh Baekhyun, melepaskan rindunya pada Baekhyun. Tangan Baekhyun pun mulai terangkat dan mengelus punggung Luhan.
"Siapa dia?" Tanya Baekhyun sambil menatap seorang lelaki yang tadinya datang bersama Luhan. Luhan pun melepaskan pelukannya.
"Ah... dia-"
"Aku Sehun, kekasih Luhan" lelaki itu memotong ucapan Luhan dan mendapatkan tatapan tajam dari Luhan.
Mereka bertiga mengobrol dengan asik. Baekhyun baru tahu bahwa Sehun adalah sahabat Chanyeol dan yang mengobatinya saat ia pingsan adalah Sehun. Dan Sehun tak percaya bahwa Baekhyun sudah menikah, ia dulu berpikir bahwa Baekhyun adalah kekasih Chanyeol. Baekhyun juga baru mengetahui Luhan sudah memiliki kekasih.
Setelah beberapa lama mengobrol, tiba-tiba saja sebuah suara lai menyapa indra pendengaran mereka. Dan Luhan sangat antusias saat ia tahu orag itu adalah Kyungsoo.
"Yakk! Kyungsoo~ya aku merindukanmu" Luhan berdiri dari duduknya dan langsung memeluk tubuh Kyungsoo.
"Aku juga merindukan Eonni" ucap Kyungsoo
Mereka juga tak lupa ada Jongin yang datang bersama Kyungsoo.Sekarang Baekhyun sangat iri dengan sahabatnya. Mereka memiliki kisah cinta yang mulus, tanpa ada masalah sedikit pun. Dibandingkan dengan Baekhyun. Baekhyun melihat raut wajah Kyungsoo, Jongin, Luhan dan Sehun sangat bahagia. Ya... mereka bahagia dengan pasangan mereka masing-masing.
~o0o~
Dari kejauhan, Daehyun sedang bersenang-senang bersama teman lamanya. Daehyun berbicara sebentar pada mereka sebelum akhirnya ia meninggalkan mereka. Daehyun berjalan mendekati Baekhyun yang tengah duduk melamun."Hei! Kenapa kau melamun?" Tanya Daehyun yang berniat mengejutkan Baekhyun.
"Daehyun? Tidak, aku tidak melamun" ucap Baekhyun tersenyum tipis. Daehyun pun mencubit hidung Baekhyun dengan gemas. Ia ikut duduk di samping Baekhyun.
"Kemana teman-temanmu tadi?" Tanya Daehyun.
"Mereka mengambil makanan" jawab Baekhyun.
Pada saat itu juga Daehyun dan Baekhyun menarik perhatian para tamu. Tak sedikit dari mereka mengambil handphone mereka dan memotret Daehyun dan Baekhyun. Para tamu berpikir jika ini adalah moment manis dari pengantinnya.
Beberapa jam kemudian pesta itupun resmi berakhir. Daehyun dan Baekhyun pulang duluan ke rumah keluarga Byun. Mereka berencana pindah ke rumah mereka sendiri setelah usia pernikahan mereka tiga bulan.
Senyum Daehyun tidak pernah luntur saat diperjalanan. Ia menatap ke arah depan berfokus pada jalanan yang ramai dan sedikit basah karena hujan yang baru saja mengguyur kota itu. Sedangkan Baekhyun, ia lebih memilih menghadap ke samping memandangi rintikan air yang jatuh mengenai kaca mobil.
Tangan Baekhyun terulur pada kaca mobil itu. Membuat sebuah garisan tak berbentuk dan setelah itu ia hapus. Mereka telah sampai di kediaman keluarga Byun. Keluarga besar keduanya sudah berkumpul menyambut pengantin baru.
~o0o~
Malam hari pun tiba. Setelah bercengkrama dengan keluarga besar, mereka pun satu per satu pergi meninggalkan ruang tengah menuju kamar mereka masing-masing. Baekhyun beranjak dari duduknya, langkahnya membawanya ke taman belakang bukan ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny》ChanbaekGS
Fanfiction[END✅]Cinta mereka datang karena 'kesalahan' yang mereka perbuat. Park Chanyeol dan Byun Baekhyun mulai mencintai, dan pada kenyataannya Baekhyun telah memiliki tunangan. Park Chanyeol X Byun Baekhyun (GS). AU, Romance, Family, Drama, Hurt/comfort. ...