Destiny
Park Chanyeol
Byun Baekhyun (GS)
Jung Daehyun
Cho(Byun) Kyuhyun
Seo Joohyun
Choi(Park) Siwon
Choi Sooyoung
Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Oh Sehun
Luhan (GS)
Other CastGenre : AU, Romance, Family, Drama, Hurt/comfort, Mature, CEO!
Backsong : Lim Chang Jung - A Glass of Soju
Cinta mereka datang karena 'kesalahan' yang mereka perbuat. Park Chanyeol dan Byun Baekhyun mulai mencintai, dan pada kenyataannya Baekhyun telah memiliki tunangan.
~o0o~
Woodstock Bar, tempat yang asing menurut seorang gadis bernama Byun Baekhyun. Bukannya ia tidak suka, hanya saja baru pertama kali ia berada disini. Ini juga karena permintaan kedua sahabatnya untuk merayakan ulang tahun Luhan, salah satu sahabatnya.
Baekhyun memasukki ruangan yang penuh dengan bau alkohol. Ia mencari para sahabatnya, yang mengajaknya ke tempat seperti ini. Setelah mendapatkan sahabatnya, ia langsung berlari kecil menuju mereka.
"Ekspresimu aneh" ucap salah satu dari mereka. Perempuan bermata rusa -Luhan itu mengetahui jika Baekhyun belum terbiasa dengan tempat ini.
"Karena ini pertama kalinya untukku," itulah jawaban dari Baekhyun.
"Jika kau sering kesini, kau akan terbiasa" ucap lelaki berkulit tan -Jongin.
"Kau mau minum?" Tanya Luhan. Baekhyun menatap ragu pada botol wine yang dipegang Luhan.
"Umurmu sudah 22 tahun, Baek. Kau bukan anak umur 12 tahun yang belum bisa minum minuman seperti ini, kau harus mencobanya" ocehan keluar dari mulut Luhan.
"Baiklah, sedikit saja" ucap Baekhyun.
Tak terasa sudah lebih dari 2 jam mereka berada di club itu. Mereka bahkan tidak pulang jika saja Ibu Baekhyun tidak menghubunginya. Baekhyun anak semata wayang yang sangat disayangi oleh orangtuanya, jadi tak heran jika berpergian kemana saja, Ibunya selalu menghubunginya dan menanyakan kabarnya.
Baekhyun mengambil tasnya yang tadinya ia letakkan di kursi kosong disampingnya. Sahabatnya belum pulang, mereka masih menikmati suasana di club itu.
Baekhyun berjalan di kerumunan orang-orang yang menurut Baekhyun errr... mabuk, mungkin. Ia berusaha untuk berjalan menuju pintu keluar club itu.
Saat ia ingin memutarkan kenop pintu, sebuah tangan kekar jatuh di bahu kanannya, sontak Baekhyun menoleh kearah belakang dan memastikan siapa orang itu.
"Hai cantik~"
Baekhyun bergidik ngeri saat mendengar suara bass yang keluar dari mulut pria itu. Apakah ia mabuk? Pertanyaan yang ada dibenak Baekhyun. Ia tidak sadar jika tangan pria itu sudah menempel pada pipinya dan mengelusnya.
"Bagaimana bisa perempuan seperti dirimu berada ditempat ini?" Aroma alkohol keluar dari mulut pria itu.
Baekhyun belum sempat melihat wajah lelaki itu, lelaki itu bahkan langsung menggendongnya masuk lagi kedalam kerumunan orang-orang di dalam club.
Baekhyun meronta dengan memukul dada pria itu, ia diam saat pria itu menciumnya singkat, di bibir. Baekhyun ingin berteriak untuk memanggil sahabatnya, tetapi ia merasa teriakannya tidak didengar oleh Luhan dan Jongin.
Ia sudah lelah. Baekhyun tidak tahu pria ini membawanya kemana, Baekhyun hanya bisa berdoa semoga tidak terjadi apa-apa setelahnya. Baekhyun memejamkan matanya sejenak, menahan air mata yang hendak keluar dari mata sipitnya.
~o0o~
Suasana pagi yang Baekhyun rasakan sangat berbeda. Ia bangun dan ia rasa ini bukan kamarnya.
Lalu dimana?
Baekhyun melihat kesekitarnya sambil mengingat ingatannya yang hilang. Ia hampir mengingat semuanya. Seorang pria membawanya kesini. Seorang pria?
Baekhyun baru tersadar. Ditubuhnya tidak ada sehelai kain pun. Baekhyun terlalu lelah untuk mengingat semuanya. Ia melihat cairan merah dan putih yang hampir mengering. Ia tahu apa yang sudah ia lakukan. Ia memeluk kedua lututnya, ia tak tahu apa yang terjadi selanjutnya.
Baekhyun menoleh kesamping, ia melihat seorang pria yang masih terlelap. Pria yang membawanya ke tempat ini.
Tidak ingin menganggu tidur pria itu, Baekhyun dengan hati-hati turun dari ranjang dan memungut bajunya. Ia melihat baju pria itu, bukan baju biasa, melainkan tuxedo.
Baekhyun melihat sebuah benda kecil yang berada di tuxedo itu, sebuah nametag. Baekhyun mengambil nametag itu dan melihat siapa nama pria itu.
'Park Chanyeol?'
TBC
Ff ini awalnya sudah ada di ig gue chanbaek6104_meme . Dan gue publish juga disini wkwkwk
Jangan lupa untuk vote, commentnya ya^^-2 Mei 2017-
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny》ChanbaekGS
Fanfiction[END✅]Cinta mereka datang karena 'kesalahan' yang mereka perbuat. Park Chanyeol dan Byun Baekhyun mulai mencintai, dan pada kenyataannya Baekhyun telah memiliki tunangan. Park Chanyeol X Byun Baekhyun (GS). AU, Romance, Family, Drama, Hurt/comfort. ...