Destiny
Park Chanyeol
Byun Baekhyun (GS)
Jung Daehyun
Cho(Byun) Kyuhyun
Seo Joohyun
Choi(Park) Siwon
Choi Sooyoung
Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Oh Sehun
Luhan (GS)
Other CastGenre : AU, Romance, Family, Drama, Hurt/comfort, Mature, CEO!
Backsong : Lim Chang Jung - A Glass of Soju
Cinta mereka datang karena 'kesalahan' yang mereka perbuat. Park Chanyeol dan Byun Baekhyun mulai mencintai, dan pada kenyataannya Baekhyun telah memiliki tunangan.
~o0o~
"Ngomong-ngomong, dia siapa? Aku baru melihatnya" Tanya Sehun.
"Apakah dia kekasihmu?" Lanjut Sehun.
"Hei!!"
"Aku hanya bercanda bung" Dan mereka tertawa.
"Aku belum siap menceritakannya saat pertama kali kami bertemu" ucap Chanyeol sambil membayangi saat pertama kali mereka bertemu.
"Baiklah, kau berhutang cerita padaku" ucap Sehun dan dibalas oleh senyuman lebar Chanyeol.
"Aku pergi dulu, Chan"
Beberapa menit setelah kepergian Sehun, Chanyeol masih setia duduk di sisi ranjang tersebut. Memandangi wajah tenang Baekhyun.
Tanpa kesadarannya, Chanyeol mendekatkan dirinya ke Baekhyun. Tangannya terjulur menyentuh kening Baekhyun. Dan tiba-tiba matanya mengarah ke bibir pink nan tipis milik Baekhyun.
Ia ingin merasakannya. Tanpa berpikir panjang Chanyeol mendekatkan bibir tebalnya ke bibir tipis milik Baekhyun. Melalukan ciuman secara sepihak.
Awalnya hanya sentuhan. Tetapi Chanyeol merasakan sensasi yang berbeda ketika ia sedikit menghisap bibir Baekhyun. Rasanya begitu nikmat.
Baekhyun belum sepenuhnya sadar. Ia sangat susah untuk membuka matanya. Baekhyun merasakan ada sesuatu yang menyentuh bibirnya. Dengan sekuat tenaga ia berusaha untuk sadar dan membuka matanya.
Hal yang pertama kali Baekhyun lihat saat ia membuka matanya adalah seseorang tengah mencium bibirnya. Chanyeol. Mata mereka bertemu, saling pandang satu sama lain. Dan bibir mereka masih terpaut.
Reflek Baekhyun mendorong Chanyeol menjauh darinya. Melepaskan tautan bibir mereka. Baekhyun terkejut dengan perlakuan Chanyeol, begitupun Chanyeol.
Chanyeol mencium Baekhyun di waktu yang tidak tepat. Beberapa menit berlalu, mereka hanya diam. Tidak mampu menatap satu sama lain.
Chanyeol yang pertama kali memecahkan keheningan. Ia teringat pesan dari Sehun. Baekhyun harus meminum vitaminnya.
"Kau sudah baikan?" Tanya Chanyeol.
"Ya," ucap Baekhyun sangat pelan. Jujur ia malu sedaritadi karena perlakuan Chanyeol.
"Minumlah vitaminmu" jari telunjuk Chanyeol mengarah ke meja nakas yang berada di samping ranjang. Memberi tahu Baekhyun jika vitaminnya berada di situ.
Setelah selesai meminum vitaminnya, Baekhyun mengedarkan pandangannya ke sekitarnya. Ia merasa asing dengan tempat ini.
"Dimana aku?" Ucap Baekhyun, matanya beralih ke Chanyeol yang masih setia duduk di sisi ranjang.
"Di apartemenku" jawab Chanyeol santai.
"Terima kasih" ucap Baekhyun dengan senyumannya yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny》ChanbaekGS
Fanfiction[END✅]Cinta mereka datang karena 'kesalahan' yang mereka perbuat. Park Chanyeol dan Byun Baekhyun mulai mencintai, dan pada kenyataannya Baekhyun telah memiliki tunangan. Park Chanyeol X Byun Baekhyun (GS). AU, Romance, Family, Drama, Hurt/comfort. ...