"Kak, latihan jam 3 sore, jangan telat, gue ga segan-segan buat kasih hukuman kalau lu telat"
Lucu ga sih diceramahin adek sendiri?
"Iya, tapikan gue berangkat bareng lu juga Woojin"
"Sorry kak, gue ga bisa bareng, gue sebelum eskul mau kumpulan dulu sama temen-temen gue. Btw, ke sekolah ntar jangan naik bis, pake hoverboard gue aja"
"Oh ok" kata kamu.
"Yaudah, gue ke rumah Hyungseob dulu, pokoknya jangan telat ya lu?"
"Iya, kalo gue ga ketiduran tapinya"
"Gausah malu-maluin, lu kakak gue"
Kamu memutar mata malas aja dengernya.
Kamu kelas 12 dan ikut eskul dance, sedangkan Woojin adek kamu kelas 11 ikut eskul dance juga, dan mantabnya ini anak jadi ketua eskul dance, karena senior yang dulu udah ngasih jabatannya ke Woojin.
Ngerasa aneh kan jadinya harus mematuhi peraturan Woojin. Padahal dia adek kamu.
Kamu baringan di sofa, udah hampir ketiduran sih, tapi hp kamu bunyi ada notif line.
Line!
SinB : Lu dimana nyet? anak dance udah pada ngumpul semua ni
SinB : Ini Woojin nyariin elu
SinB : Eh monyet jangan diread aja
(Y/N) : Hah?! Udah ngumpul? Seriusan lu?
SinB : Iyalah kampret, yakali gue boong.
SinB : Buruan, ga lucu kalo lu dihukum sama adek lu sendiri
Astaga bener aja, kamu nengok jam dan ngeliat udah jam 3.10, yang artinya kamu udah telat 10 menit.
Dengan tergesa-gesanya kamu ganti baju dan langsung ngambil hoverboard dekat rak sepatu.
Kenapa ga naik bis? Malah nunggu ntar makin telat, enak pake hoverboard biar enak nyelip.
Sampai sekolah kamu masih make hoverboard, bodoamat malas jalan ntar makin telat.
"Permisi gue buru-buru"
Sampai akhirnya di depan ruang latihannya anak dance ada Woojin yang natap tajam kamu sambil bersedekap.
"Kenapa telat?" aduh, nada bicaranya gini banget sih dek.
"Aduh Woojin, gue itu hampir ketiduran. Untung aja SinB ada nge-line gue, kalo kaga bolos eskul kali gue, jangan hukum gue please lu kan adek kesayangan gue" kata kamu sambil mohon-mohon ke Woojin pake puppy eyes.
"Biar kita saudara, bukan berarti lu bisa bebas dari hukuman, push up 50 kali"
"Woojin itu kebanyakan, kurangin dong"
"20 kali"
"Woojin itu masih banyak ih!"
"Atau gue tambahin jadi 100 kali
mau?"Dan dengan ga iklhlasnya kamu push up 20 kali.
Duh, kamu kan ga biasa ngelakuin hal kaya begini, berakhir sakit pinggang jadinya.
"Lain kali jangan telat lagi kak, masuk sana" perintah Woojin.
Kamu natap sinis Woojin dan masuk ruang latihan dan langsung nyamperin SinB.
"Eciee yang dihukum sama adek sendiri"
"Brisik lu, gue doain putus sama Moonbin mampus lu"
"ITU YANG DI BELAKANG NGAPAIN MASIH NGEGOSIP, PERHATIKAN ARAHAN SAYA!" teriak Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fanfiction"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017