Kamu lagi ngantin bareng teman kamu, Jisung namanya. Udah 2 tahun kalian temanan dan sekelas mulu, cuman tempat duduk aja yang beda.
Kamu lagi ngelamun sambil ngunyah bakso. Kamu jadi inget kalo orang yang di depan kamu ini dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya lawakan. Ekspresi dia makan sekarang ini aja udah bikin kamu mau ketawa.
Ah iya, kamu bisa temanan sama Jisung kan karena kalian sama-sama suka nge-joke receh, maklum aja karena kamu itu bawannya pengen ketawa mulu.
"Njir, ini bakso ga bisa dipotong apa gimana sih?!" Jisung banting sendoknya ke mangkuk.
"Pea! Pecah mangkuk orang"
"Kesel gue, ini baksonya ga mau kepotong"
Kamu ambil mangkuk bakso Jisung dan motongin baksonya.
"Kerja tu yang bener Jisung"
"Ehehehe bisa bener juga kerjaan lu (y/n) biasanya juga enggak"
"Makan buruan"
"Iyayaya"
Kalian balik kelas, tapi di kelas bener-bener gaada kerjaan. Akhirnya kamu putuskan buat adu bacot sama Jisung.
"Sung, lu jelek"
"Mau gue cium?"
"Setan sono cium!"
"(Y/N) cantik deh"
"Iyalah gue cantik" kamu jawabnya pede banget.
"Cantik kalo di liat dari belakang"
"Bodoh sung, bodoh!"
"Ehehehe tapi gue sayang kok"
Hah? Ini telinga kamu bermasalah kayanya sampe Jisung ngomong kaya gini?
"Apa? Ulang" pinta kamu.
"Lah? Ga tau? Ga paham?"
Kamu? Masih susah paham sama perkataannya Jisung.
Setelah paham maksudnya, kamu langsung senyum canggung ke dia, terus nyari kesibukan lain.
Ish. Bisa aja ini orang bikin baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fanfiction"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017