Kata seorang peramal, jodoh mu adalah Sungwoon.
Terbukti, kamu berpacaran dengannya lalu melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi, menikah.
Di saat umur pernikahan sudah 2 tahun, peramal itu bilang akan ada badai di rumah tangga kalian, tapi kamu mengabaikan itu.
Dan, salah langkah saat kamu mengabaikannya, terbukti kamu berakhir harus bercerai dengan Sungwoon.
"Aku pikir, ini jalan terbaik untuk kalian, karena kalian tidak cocok lagi, tidak saling melengkapi lagi (y/n)" Yebin menepuk-nepuk pelan punggung kamu.
"Iya, kurasa begitu" timpal Binnie.
"Tapi seharusnya dia bisa bersikap dewasa, tidak harus bercerai seperti ini" sahut Rose.
"Dia lebih tua dari (y/n), seharusnya dia bisa mencari cara lain!" kesal Lisa.
"Sudahlah, tidak apa-apa, toh kami memang tidak cocok lagi" kilah kamu.
"Tapi aku benar-benar kesal dengan Sungwoon!" Lisa mengacak-acak rambutnya.
"Hey hentikan, perawatan rambut mu kan mahal" ujar kamu.
"Di saat kamu sedih kenapa masih sempat-sempatnya memperdulikan teman mu?" tanya Rose.
"Karena kalian sahabat ku" ujar kamu.
Kamu melangkahkan kaki mu ke Butik. Biar dalam keadaan buruk seperti ini, kamu harus mengontrol keadaan butik.
Well, butik sedang ramai. Banyak calon pengantin wanita dan keluarganya yang memilih baju untuk mereka kenakan di hari pernikahan.
Melihat itu kamu meringis, kamu juga pernah mengalami hal itu, betapa senangnya saat memilih baju pengantin bersama keluarga mu dan Sungwoon saat itu.
Kamu buru-buru menggelengkan kepala, menepis jauh ingatan tentang hari bahagia itu.
Berjalan dengan tergesa-gesa ke arah ruang kecil yg dipakai untuk mengganti pakaian calon pengantin.
Meskipun kamu pemilik butik ini, tapi tidak semua tugas kamu kerahkan kepada konsultan di sini.
"Hah? Memang benar Ketua Ha (y/n) bercerai dengan suaminya?"
Kamu berhenti melangkah, ini suara pekerja yang sangat kamu hafal, Yuju.
"Aku kira itu hanya omong kosong" sahut Eunha.
Kamu berdiam diri di balik pintu yang masih tertutup itu, mendengarkan dengan seksama apa yang mereka bicarakan.
"Sepertinya suaminya tidak betah dengannya, dia kan akhir-akhir ini sering bersama laki-laki lain. Ku yakin Ketua Ha (y/n) selingkuh" cibir Dawon.
"Tidak, tidak seperti itu. Mereka bercerai karena memang tidak cocok lagi"
Kamu hafal suara ini. Ini suara Yebin.
"Tentu saja tidak cocok lagi, (y/n) kan jelas-jelas selingkuh, tentu saja suaminya menceraikannya" celetuk Yuju.
"Buktinya saja kemarin dia makan siang bersama laki-laki tampan itu lagi" timpal Eunha.
"Tidak, tidak seperti itu, jangan berpikiran yang tidak-tidak" sahut Yebin.
"Yebin memang dari dulu sifat baiknya terhadap (y/n) tidak pernah hilang" ujar Dawon.
Kamu mengepalkan tangan mu, ingin rasanya berteriak di depan wajah mereka jika itu tidak benar.
"Kami mendengar semuanya, buka pintunya" kamu kaget. Rose dan Lisa ada di sebelah mu.
"Ta-tapi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
You & WANNA ONE (✔)
Fiksi Penggemar"this story contain about you and wanna one!" [status ; finished] @MIS0LAND, 2017