21. Act Playfully? (Bae Jinyoung)

8.1K 1K 60
                                    

Baper sama kakak sendiri salah ga sih?

"Dek, masakin kakak bubur"

"Masak sendiri sana"

"Ga bisa. Kamu tau kan kalo kakak ga bisa nyalain kompor? Gimana mau masak?"

"Iya-ya tunggu di meja makan"

Kakak kamu nurut aja sama omongan kamu, duduk manis sambil ngeliatin kamu, mana pake senyum lagi.

"Ciee yang pinter masak, udah bisa nikah tu"

"Korelasinya apa sih kzl" gerutu kamu.

"Nikah sama kakak aja biar kakak enak ada yang masakin, kan masakan kamu enak tuh"

"Minta disembur pake air panas?"

Jinyoung nya langsung aja ketawa.

Gatau kenapa sekarang itu rasanya aneh. Jinyoung alias si pacil ini jadi lebih perhatian ke kamu. Sering ngelarang misal ada temen cowok yang ngajakin jalan. Padahal, dulu dia ga gitu, malah cuek banget. Lah sekarang?

Posisinya Jinyoung kakak, dan kamu adek. Selisih umur kalian cuma 2 tahun.

Salah ga sih kalo kamu kadang baper atau salting sendiri karena sikapnya Jinyoung ke kamu?

Kamu udah sebisa mungkin nahan diri buat ga baper tapi tetap aja ga bisa. Karena perhatian yang Jinyoung tunjukin ke kamu bukan perhatian sebagai seorang kakak tapi lebih.

"Nih makan"

Kamu naruh mangkuk isi bubur ke hadapan Jinyoung. Baru aja mau balik kamar tapi tangan kamu ditarik sama Jinyoung.

"Mau kemana?"

"Kamar lah, mau tidur"

"Temenin kakak makan, ga enak makan sendiri"

"Lah? Biasanya juga makan sendiri kan?"

Jinyoung mengendikkan bahunya.

"Yaudah iya"

Kamu duduk di hadapan Jinyoung. Jinyoung fokus sama bubur, sedangkan kamu fokus nyemil wafer.

"Dek mau tau sesuatu ga?"

"Apa? Niat mau ngelawak tapi jatuhnya garing lagi gitu?"

"Ga, bukan"

"Terus apa?"

"Kakak akhir-akhir ini suka deg-degan sendiri kalo liat cewek, apalagi kalo ngobrol sama dia, rasanya jantung mau copot"

Kamu diam, terus senyum ke kakak kamu. Hamdallah deh Jinyoung normal, ga naksir adek sendiri, ada juga ternyata cewek yang ditaksirnya.

"Ya wajarlah kak, berarti kakak jatuh cinta. Eciee yang udah gede, udah tau cinta"

"Masa wajar sih dek?"

"Iyalah wajar, tiap orang kalo lagi jatuh cinta ya gitu"

"Masa?"

"Iya Bae Jinyoung"

"Terus kalau kakak suka deg-degannya pas ngeliat Bae (y/n) itu wajar kan berarti?"

Disaat itu juga kamu yang lagi makan wafer langsung keselek.

"Kak Jinyoung bercanda?"

"Pengennya sih bercanda, tapi ini serius" kata Jinyoung sambil senyum.

"Pengennya sih bercanda, tapi ini serius" kata Jinyoung sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You & WANNA ONE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang