12. RUMOR (Kang Daniel)

16.5K 1.7K 36
                                    

Kamu kesal, karena setiap kak Daniel
—yang notabenenya kakak kamu— jemput, pasti parkiran pada rame.

Kadang kamu suka marah sama Daniel 'Kenapa ga jelek aja sih kak? Malesin tiap hari ada titipan salam buat kakak'.

Baru aja ngebacot dalam hati, bener aja di parkiran udah ada Daniel yang lagi dikerumuni sama banyak cewek.

"Ayok pulang" kamu langsung naik ke motor kak Daniel dengan muka sebete-betenya orang bete.

"Ayok"

Baru aja Daniel mau nyalain motor, ada yang nanya ke Daniel.

"Kak udah punya pacar belom?"

Daniel geleng kepala terus nyengir, "Ngurusin adek dulu yang utama, pacaran pankapan aja" 



























"Kak mau mie gak?"

"Masakin ya?"

"Punya tangan sendiri kan? Ya masak sendiri lah"

"Terus tadi kenapa nawarin sih dek?"

"Kan sekalian, kalo kakak masak mie masakin aku juga"

"Untung adek"
































Besoknya kamu berangkat sekolah seperti biasa. Tapi baru aja nyampe sekolah kamu udah diliatin sama anak-anak lain di koridor, mana mereka pake bisik-bisik lagi.

"Pantes aja dia ga punya pacar sampe sekarang, incest ternyata"

"Kakaknya emang ganteng sih, tapi ga juga sampe dia naksir kakaknya sendiri kan?"

"Parah emang"

Kamu yang dengar itu langsung jalan cepat, supaya cepat sampai ke kelas kamu.

Baru aja duduk, kamu udah disamperin sama sahabat kamu, Heejin sama Hyunjin.

"(Y/N) kabar itu beneran ya? Kamu incest?" tanya Hyunjin.

"(Y/N), karena kak Daniel ganteng, tapi lu ga mungkin suka sama kakak lu sendiri kan?" gantian Heejin yang nanya.

"Emang kalian percaya sama kabar itu? Aku aja baru tau tadi pagi pas diliatin sama anak-anak di koridor"

"Jelas kita ga percaya (y/n), makanya kita nanya ke kamu" Hyunjin duduk di sebelah kamu.

"Aku tau kok kalo kakak aku sendiri ganteng, tapi aku masih waras lah, ga mungkinlah suka sama kakak sendiri" kamu ngomongnya sambil nahan tangis.

Masalahnya siapa sih yang tega banget nyebarin hal yang ga bener kaya gitu?

"Astaga (y/n) kayanya gue salah ngomong ya? sorry ya gue ga maksud gitu" Heejin sama Hyunjin langsung meluk kamu.

"Ga kok"

"Udahan dong nangisnya, ntar Jeno ga like loh" goda Heejin.

"Sialan kamu Heejin!"





























Pulang sekolah kamu jalan kaki, iya emang sengaja ga mau dijemput sama Daniel.

Baru aja nyampe rumah udah ada kakak kamu yang lagi berdiri sambil bersedekap.

"Kan udah dikasih tau jangan pulang sendiri, kenapa ga nurut?"

"Lagi mau aja"

Kamu langsung masuk ke rumah dan buka sepatu.

"Kakak nyariin kamu tau ga? Jangan bikin kakak khawatir (y/n)"

"Iya"

Kamu udah mau naik tangga tapi tangan kamu ditarik sama Daniel.

"Kenapa sih? Bilang sama kakak jangan diem gitu"

Karena kamu ga tahan, akhirnya kamu nangis di depan dia. Daniel yang ngeliat kamu nangis langsung aja panik.

"Eh? Kskak salah ngomong ya? Maaf ya? Jangan nangis dong"

"KENAPA SIH KAKAK GUE HARUSNYA COWOK?!"

"Sama saudara jangan ngomong lu-gue"

"Gapeduli. Kesel tau ga dikatain incest sama anak satu sekolahan"

"APA?!" sumpah suara Daniel toa banget.

Kesannya alay gitu.

"Coba jangan teriak kak"

"Siapa yang bilang gitu?"

"Ya anak-anak di sekolah. Bilangnya aku suka sama kakak, terus kakak suka sama aku"

"Kamu percaya ya?"

"Ya enggaklah! Kita kan saudara kak"

"Bagus deh kalo kamu ga percaya, lagian mustahil banget kan ya?"

"Ya aku jadi kena rumor kaya gini ya karena kakak, siapa suruh ga punya pacar hah?!"

"Kamu juga ga punya pacar"

"Ya seenggaknya aku ada naksir seseorang"

"Siapa? Jeno?"

"Sok tau!"

"Tinggal jujur aja kok susah dek"

"Emang kakak suka siapa?"

"Ada lah, temen kakak di kampus, namanya rahasia tapinya"

"Sial"

Saking keponya, ini alamat mau nanya kak Seongwoo aja ni, dia kan serba tau soal kak Daniel.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You & WANNA ONE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang